23 Media Otomotif Sukses Menempuh Jarak 303.2 KM Bersama Wuling Cortez

10 March, 2018
clock-bold
3 menit membaca

Image 23 Media Otomotif Sukses Menempuh Jarak 303.2 KM Bersama Wuling Cortez

Sensasi berkendara baru dari The New Choice of MPV Wuling Motors 

Surabaya 9 Maret 2018 - Menyelesaikan rangkaian acara 'Discover The New Choice .Sensation' tahap ke2 ini, Wuling Cortez berhasil menempuh jarak sejauh 303.2 kilometer. Perhelatan yang dimulai dari 79 Maret 2018di Jawa Timur ini diadakan untuk memberikan gambaran bagi awak media otomtif akan sensasi berkendara jarak jauh bersama The New Choice of MPV.

23 media otomotif sukses menempuh jarak 303 2 km bersama wuling cortez 1 600x400

Fase ke 2 rangkaian acara ini menjajal rute Malang  Bromo  Surabaya yang dibuka dengan flag off ceremony di Wuling Perdana Malang dan dilanjutkan ke Padang Pasir Bromo melalui jalan pedesaan dengan panorama pegunungan Bromo serta jalur padang pasir di Kawasan Gunung Bromo. Menutup hari pertama, peserta ditantang untuk melewati jalanan menanjak dan menurun dengan kondisi sore menjelang malam.

Baca juga: Perjalanan MPV Wuling di Indonesia

23 media otomotif sukses menempuh jarak 303 2 km bersama wuling cortez 2 600x338

Keesokan harinya, selain merasakan kelengkapan fitur Cortezrombongan diajak untuk melakukan aktifitas seru di Kaliandra dan di Taman Dayu Golf Club di Pasuruan. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan melintasi kontur jalan tol dalam kota. Perjalanan pada hari kedua ditutup dengan tibanya rangkaian unit Cortez yang dikemudikan awak media di Surabaya. 

23 media otomotif sukses menempuh jarak 303 2 km bersama wuling cortez 3 600x400

23 media otomotif sukses menempuh jarak 303 2 km bersama wuling cortez 4 600x400

Pada hari ketiga, perjalanan test-drive diakhiri dengan melakukan kunjungan ke dealer Wuling HR Muhammad SurabayaKondisi rute yang dilaluinya memiliki suasana jalur perkotaan. Tercatat jarak tempuh yang berhasil direkam selama kegiatan tiga hari ini yakni 303.2 kilometer. 

23 media otomotif sukses menempuh jarak 303 2 km bersama wuling cortez 5 600x400

“Rangkaian acara ‘Discover The New Choice Sensation’ ini, merupakan salah satu upaya kami untuk menjawab rasa penasaran akan sensasi berkendara dari medium MPV Wuling MotorsMelalui 2 tahap acara yang kami adakan, telah membuktikan bahwa Wuling Cortez sukses melalui kedua rute yang penuh variasi tanpa mengalami kendala. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi takut untuk memilih pilihan baru, The New Choice of MPV,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors. 

Adapun varian Cortez yang ikut serta dalam ajang test-drive ini terdiri dari 6 unit tipe tertinggi Cortez yakni varian L Lux+ yang didampingi dengan 1 unit Wuling Mobile Service. Perihal spesifikasinya, medium MPV Wuling ini didukung mesin berkapasitas 1.800 cc bertenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 174 Nm pada rentang 3.600 sampai 4.600 rpm yang dipadukan transmisi intelligent Automated Mechanical Transimission (i-AMT) 

Baca juga: Kinerja Prima Satu Tahun Wuling Motors Berkarya di Indonesia

Mengenai fiturnya, Wuling Cortez diakomodasi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan penunjang kenyamanan berkendara yang kompetitif di kelasnya. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Selain itu, dilengkapi pula dengan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof. 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer