Article - Kepuasan Pelanggan

Kepuasan Pelanggan

Bagi Anda yang datang ke IIMS 2018 mungkin sempat bertemu Komunitas Wuling Confero pertama di booth kami. Saat ini fanbase kami telah tumbuh cukup stabil. Di Bandung, Baraya Confero mendeklarasikan keberadaan mereka saat acara peluncuran regional Wuling Cortez di Trans Studio Mall pada Februari 2018. Kami merasa terhormat atas cinta yang telah kami terima. Dengan demikian, kami merasa ini saat yang tepat untuk kembali dengan acara kumpul pelanggan.

Kami sangat ingin keluarga Indonesia menjadi keluarga kami, maka kami pun mencoba menjangkau sejauh mungkin. 6 Mei 2018 ini kami mengadakan Family Festival untuk pelanggan kami di Surabaya. Acara yang diadakan di Resto Nine benar-benar sebuah pesta dan sangat menghibur karena kami mengundang sejumlah pelanggan setia kami, untuk menikmati berbagai hiburan, permainan yang menyenangkan, doorprize, talkshow, dan juga aktivitas test drive.

 

 

Kami mengundang Sonny Susmana dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) sebagai bintang tamu untuk acara bincang-bincang kami. Para tamu acara ini secara aktif terlibat dengan topik tentang keselamatan berkendara, posisi yang tepat saat mengemudi, dan mengetahui apa yang Anda kendarai. Beberapa hal yang sering kita abaikan dibawa ke dalam topik bahasan melalui talkshow ini dan kami diingatkan bagaimana menjaga semuanya dalam prosedur yang benar untuk membuat kita tetap aman selama perjalanan di dalam mobil.

Seorang juru bicara dari Wuling Motors mempresentasikan beberapa informasi penting tentang kehadiran Wuling dengan penuh sukacita. Kusumanendra Triyudhanto menjelaskan siapa dan apa Wuling Motors, serta visi Wuling tentang apa yang harus dicapai dan diproduksi untuk konsumen Indonesia di tahun-tahun mendatang. Karena kami sangat serius dalam menyediakan bukan hanya produk, tetapi juga kualitas bagi pelanggan kami, Kusumanendra Triyudhanto juga mengungkapkan apa yang dilakukan Wuling melalui program purna jual untuk menjaga agar setiap pelanggan selalu diperhatikan dan dirawat. Karena, kami mengerti bahwa nilai produk kami tidak hanya terletak pada jumlah mobil yang kami hasilkan setiap tahun, tetapi apa yang sebenarnya kami lakukan untuk menyediakan perawatan yang dapat diandalkan untuk mobil yang dimiliki oleh pelanggan Indonesia kami yang berharga di mana pun.

Ini adalah beberapa foto yang menunjukkan bagaimana Family Feastival ini telah membawa sukacita bagi keluarga kami di Surabaya. Namun, tentu saja kami ingin mewujudkannya di kota-kota lain juga. Sapa dan beri tahu kami bahwa Anda ada di sini bersama kami melalui akun Instagram @Wulingmotorsid dan akun Facebook kami di Wuling Motors Indonesia dan semoga kami dapat membuat sesuatu di kota Anda juga.

Tetap terinformasi dan sampai jumpa di acara kami berikutnya!