Sompo Insurance dan Wuling Motors Luncurkan ‘Wuling Insurance’

7 December, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Sompo Insurance dan Wuling Motors Luncurkan ‘Wuling Insurance’

Tawarkan Solusi Asuransi yang Memberikan Kemudahan dalam Perlindungan yang Handal untuk Pelanggan Wuling Motors

Pada 6 Desember 2017 lalu, Wuling Motors bekerja sama dengan Sompo Insurance meluncurkan Wuling Insurance, produk asuransi kendaraan bermotor dengan beragam manfaat. Wuling Insurance yang dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance ini hadir sebagai salah satu bentuk komitmen Wuling dalam memberikan kenyamanan berkendara bagi seluruh pelanggan Wuling.

Wuling Insurance menyediakan dua paket yang bisa dipilih pelanggan yaitu Silver dan Gold. Wuling Insurance juga memberikan manfaat tambahan berupa Service Maintenance Voucher (SMV). SMV mencakup penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku servis berkala resmi Wuling Motors dengan jaminan hingga 50.000 KM.

Baca juga: Sambutan Positif untuk Wuling Motors di 2017

Teknisi ahli Wuling akan menangani langsung proses perbaikan kendaraan dengan kualitas sesuai standar Wuling. Selain itu, khusus untuk pelanggan paket Gold akan mendapatkan perlindungan atas kerugian yang disebabkan oleh bencana alam.

Layanan Wuling Insurance merupakan komitmen nyata Wuling bagi konsumen. Keseriusan Wuling menggarap pasar Indonesia diapresiasi oleh Chief Executive Officer Sompo Insurance, Daniel Neo. Sompo Insurance pun yakin dapat memberikan layanan terbaik untuk pelanggan Wuling. Dengan dukungan Sompo Insurance yang ditunjang pengalaman berskala internasional dan 400 jaringan bengkel di Indonesia, Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors yakin layanan ini akan menghidupkan semangat Wuling Motors untuk Drive For A Better Life.

Baca juga: Jenis Asuransi Mobil, Anda Ingin All Risk atau TLO?

Pelanggan bisa mendapatkan Wuling Insurance di semua outlet resmi Wuling. Untuk klaim dan layanan lainnya, pelanggan Wuling Insurance bisa menghubungi Call Center 24 jam Sompo Care 14051 dengan menekan angka 5. Pelanggan juga bisa mengirimkan email ke contact center: [email protected]

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer