Article - Wuling Cortez Menjelajah Jawa Timur Bersama Rekan Media Otomotif

Wuling Cortez Menjelajah Jawa Timur Bersama Rekan Media Otomotif

The New Choice of MPV akan menempuh rute yang seru dari Malang hingga ke Surabaya  

Malang, 7 Maret , 2018 - Setelah sukses menjelajah rute Semarang-Solo-Magelang, kini Wuling Cortez, The New Choice of MPV akan menjelajah Jawa Timur bersama rekan media otomotif. Kegiatan test-drive yang merupakan lanjutan acara bertajuk 'Discover The New Choice Sensation' dimulai pada hari ini hingga tanggal 9 Maret 2018 mendatang. Adapun sebanyak 23 media otomotif dengan 6 unit Wuling Cortez tipe tertinggi dan 1 unit Wuling Mobile Service (WMS) turut berpartisipasi.

“Sesudah perjalanan di Jawa Tengah, kini kami melanjutkan rangkaian acara test-drive Wuling Cortez di Jawa Timur. Pilihan rute yang dipilih kali ini juga tidak kalah seru dan tentunya dapat menyajikan pengalaman berbeda akan fitur dan kelebihan Cortez kepada rekan-rekan media otomotif. Selain itu, kami juga berharap aktifitas ini dapat memberikan kesempatan untuk mencoba sebagai pengemudi ataupun penumpang di Cortez,” jelas Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors. 

Perjalanan yang menelusuri kota Malang – Bromo – Surabaya ini diawali dari flag off ceremony di dealer Wuling Malang yang beralamat di Jl. Letjen Sutoyo No. 6, Malang dan akan menginjak garis finish di dealer Wuling Surabaya HR Muhammad yang berlokasi di Jl. H.R. Muhammad No. 132, Surabaya. Menurut rencana, selama kegiatan yang berlangsung dalam 3 hari ini, rekan-rekan media juga akan mengunjungi beberapa titik menarik dan menjalani aktifitas yang seru sepanjang rute. 

Untuk varian Cortez yang digunakan pada kali ini merupakan Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT. Medium MPV ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc yang sanggup memproduksi tenaga 129 hp pada putaran 5.600 rpm dan melontarkan torsi 174 Nm di rentang 3.600 rpm hingga 4.600 rpm. Performa tersebut didistribusikan ke roda depan dengan bantuan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transimission) yang juga didukung 2 mode berkendara yakni Eco (E) dan Sport (S).  

Perihal fitur yang dimiliki Wuling Cortez ini terdiri dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control (ESC), Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus side airbag hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS). 

Kemudian untuk menunjang aspek kenyamanan saat berkendara, Cortez dilengkapi Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System dan koneksi USB untuk mengisi baterai gadget di setiap baris bangku. 

Mengenai harganya Wuling Cortez dipasarkan mulai dari Rp 218.000.000 hingga tipe tertinggi Rp 264.000.000 on the road Jakarta. The New Choice of MPV ini ditawarkan dalam lima pilihan warna yakni Burgundy RedStarry BlackDazzling SilverSand Brown dan Pristine White.