3 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Servis Mobil

4 February, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image 3 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Servis Mobil

Pengalaman memberi bukti yang berbeda terhadap keterampilan seseorang. Mengetahui kapan harus servis mobil mungkin terkesan seperti pengetahuan umum, tetapi bagi yang baru menggunakan mobil ini adalah kasus yang berbeda ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum servis mobil, dan Wuling ingin membantu orang-orang yang baru mulai memahami cara merawat mobil mereka.

Servis adalah langkah yang sangat penting begi perawatan menyeluruh mobil Anda. Namun, sebelum membahas lebih detail, mari pahami tujuan dasarnya. Servis pertama untuk mobil baru sangatlah penting. Ketika pertama kali memiliki mobil, maka artikel ini benar-benar untuk Anda. Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami terkait komponen mobil sebelum Anda membiarkan orang lain, contohnya mekanik, untuk melakukan perawatan mobil Anda.

Jarak Tempuh

Jarak Tempuh

Untuk mobil baru, disarankan agar Anda mengirimkannya ke bengkel untuk servis reguler setelah mencapai jarak tertentu pada odometernya. Peraturan ini dibuatberdasarkan prinsip-prinsip dasar tentang bagaimana mesin bekerja dan untuk mendapatkan beberapa informasi dari seluruh sistem yang ingin diambil oleh produsen untuk menghindari kemungkinan anomali pada mobil Anda.

Kami menyarankan untuk membawa mobil Wuling ke bengkel setiap 1.000 km, 5.000 km, 10.000 km, 20.000 km dan seterusnya dan kami akan menanggung Anda dengan biaya servis mobil Wuling untuk layanan pemeliharaan gratis hingga mencapai 50.000 km atau 2,5 tahun. Tergantung yang mana dulu tercapat. Ini juga akan termasuk mengganti oli diferensial, filternya, filter AC, dan beberapa hal lainnya. Selalu pastikan apa yang termasuk dan tidak termasuk dalam garansi.

Baca juga: Sistem Parkir di Luar Negeri

Suku Cadang

Suku Cadang

Ketika mobil Anda masih dalam garansi, Anda tidak disarankan untuk mengerjakan apapun terhadap suku cadang mobil Anda sendirian, karena ini akan membatalkan garansi. Beberapa bagian seperti ban, karet, lampu, dll. tidak termasuk dalam garansi karena umur dalam jangka waktu penggunaan normal, silakan minta perwakilan dealer untuk mendapatkan daftar lengkap atau membacanya dari buku Manual Warranty Anda.

Untuk menjaga kondisi mobil Anda tetap baik termasuk semua bagiannya, kami di layanan purna jual Wuling memberi Anda garansi 1 tahun atau dalam jarak 20.000 km pertama, mana saja yang lebih dulu. Hal baik lain tentang memiliki Wuling adalah bahwa setelah masa garansi berakhir, Anda masih akan benar-benar aman karena kami menjaga Anda dengan memudahkan Anda untuk mendapatkan suku cadang seharga 20% lebih rendah.

Baca Juga: Kapasitas Mesin Mobil

Mesin & Transmisi

Mesin & Transmisi

Mesin yang dipasang di setiap mobil Wuling telah melalui proses produksi dan kontrol kualitas yang saksama, namun kami ingin konsumen kami merasakan keamanan total ketika membeli mobil Wuling. Untuk melakukannya, komponen utama mesin dan transmisi Anda akan dilindungi garansi 5 tahun atau dalam jarak 100.000 km pertama-mana yang lebih dulu.

Selain semua layanan di atas yang kami sediakan, Anda memiliki bantuan pelanggan kami di tangan Anda dengan menghubungi 0800-100-5050 selama 24 jam/7 hari dan Wuling Mobile Service siap membantu di jalan. Secara umum, Wuling memberi  garansi 3 tahun atau 100.000 km, yang mana tercapai lebih dulu.

Jika ada sesuatu yang salah terjadi pada mobil, seperti power window, cat bodi, sistem pendingin udara, dan lainnya, asalkan penggunaannya normal. Selalu minta perwakilan dealer tentang hal-hal yang tidak tercakup dalam layanan/jaminan, untuk menghindari perselisihan apa yang dinyatakan dan apa yang Anda anggap ditanggung Wuling.

Harap diingat juga bahwa servis mobil secara reguler adalah suatu keharusan untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat mengemudikan Wuling dan selalu kunjungi pusat layanan resmi kami di dealer untuk mendapatkan layanan yang dapat dipercaya dan memuaskan dari orang-orang yang sangat terampil. Wuling tidak hanya menawarkan berkemudi demi kenyamanan, tetapi juga berkemudi untuk kehidupan yang lebih baik.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer