Wuling Motors Hadir di Indonesia untuk Jangka Panjang

28 January, 2016
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Motors Hadir di Indonesia untuk Jangka Panjang

WJakarta, 28 Januari 2016 - Wuling Motors berkomitmen untuk mengembangkan bisnis jangka panjang di Indonesia. Strategi Perusahaan juga mencakup pembangunan pabrik kendaraan yang modern, penyediaan rantai pasokan, pembentukan jaringan penjualan dan layanan purnajual di Indonesia, serta penyediaan skema pembiayaan pembelian produk. Semua strategi ini dilakukan untuk memastikan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Di masa mendatang, produk-produk tersebut rencananya akan diekspor ke pasar lain di kawasan ASEAN.

“Kami berkomitmen untuk membangun bisnis jangka panjang di Indonesia. Kami juga akan menerapkan strategi lokalisasi. Saat ini, kami telah bermitra dengan sekitar 20 produsen komponen lokal Indonesia  dan kami juga akan membawa sekitar 15 pemasok komponen terkenal untuk berproduksi di kawasan pabrik kami. Strategi ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Wuling Motors untuk terus berkontribusi di dunia industri otomotif Indonesia", kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun, kepada media, hari ini (28/01). Acara yang dilaksanakan di Hotel  Shangri-La, Jakarta, ini diselenggarakan untuk berbagi info terkini kepada media mengenai strategi perusahaan.

Baca juga: Wuling Motors Kirim Penerima Beasiswa ke Cina untuk Pelajari Teknologi Tiongkok

SAIC GM Wuling Automobile Co., Ltd. ( SGMW ) adalah perusahaan otomotif terkemuka di Tiongkok. SGMW menilai  industri otomotif Indonesia memiliki potensi dan peluang yang besar. Atas dasar itu, Wuling Motors didirikan pada tahun 2015, dengan acara peletakan batu pertama sebagai peresmian Perusahaan yang diadakan pada 20 Agustus 2015.

Xu menambahkan, " Wuling Motors akan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan Indonesia agar dapat lebih memahami kebutuhaan masyarakat Indonesia. Kami juga akan sepenuhnya memanfaatkan modal, teknologi dan sistem dari para pemegang saham: SAIC, General Motors (GM) dan Wuling, untuk memberikan produk dan layanan terbaik yang sesuai untuk masyarakat Indonesia. Kami optimis bahwa produk kami dapat diterima masyarakat Indonesia."

Baca juga: Wuling Motors Resmikan Pembangunan Pabrik Pertama di Indonesia

Visi Wuling Motors adalah menjadi salah satu pemain penting di industri otomotif Indonesia.Total investasi untuk mendirikan Wuling Motors diperkirakan sebesar US$700 juta. Saat ini, perusahaan sedang membangun pabrik pertamanya di Indonesia, terletak di Greenland International Industrial Center, Cikarang, Jawa Barat, di atas lahan seluas 600.000 meter persegi, yang akan dibangun pabrik dan Supplier Park . Pabrik ini dijadwalkan mulai beroperasi pada tahun 2017 dan juga akan menjadi basis produksi untuk memperluas bisnis Perusahaan ke negara-negara di ASEAN. Produk pertama Wuling Motors adalah LMPV yang akan diluncurkan dengan merek Wuling.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer