Diler 3S Pertama Wuling Hadir di Sumatera Barat

5 April, 2018
clock-bold
2 menit membaca

Image Diler 3S Pertama Wuling Hadir di Sumatera Barat

Jaringan penjualan dan layanan purna jual Wuling resmi beroperasi di kota Padang

Padang, 02 April 2018 - PT Maju Global Motor bersama dengan Wuling Motors (Wuling) meresmikan dilerdi Sumatera Barat pada hariKamis, 29 Maret 2018 lalu. Menyandang nama Wuling Maju Motor Padang, outlet ini mengusung konsep 3S dimana menjadi pusat pelayanan penjualan dan purna jual terpadu yang pertama di kota Padang.

“Tren penjualan mobil di Sumatera Barat yang positif dan daya beli masyarakat yang meningkat menjadikan kota Padang memiliki potensi yang besar. Melalui kehadiran dealer ini, kami selain melayani penjualan, juga menyajikan layanan purna jual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya. Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu untuk memiliki produk Wuling,” ungkap Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor.

Dealer WulingMaju Motor Padang inimenempatilahanseluas 2.760 m2 denganluasbangunan 1.029m2 yang berlokasi di Jl. Prof.Dr. Hamka No. 137 Tabing Padang, Sumatera Barat. Areainfrastruktur terbagi menjadi showroom yang dapat memamerkan 6 unit mobil, tersebut terbagi menjadi beberapa area yakni ruang pamer (showroom) berukuran 365 m2 yang mampumemajang6 unit mobil, ruang tunggu berpendingin udara dengan koneksi Wi-Fi, area service 325m2 yang didukung oleh 4 car stall dan ruang penyimpanan spare part yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dalam rangka menyajikan pelayanan yang prima, outlet ini didukung oleh 1 orang sales counter dan 13 orang sales person di sisi penjualan. Untuk pelayanan perawatan dan purna jual, diler ini melibatkan 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter. Perihal waktu buka Wuling Maju Motor Padang mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 di hari Senin sampai dengan Sabtu.

diler 3s pertama wuling hadir di sumatera barat 1 600x342

“Strategi untuk semakin dekat dengan pelanggan dan mewujudkan semangat Drive For A Better Life, terus kami wujudkan melalui pembukaan diler di berbagai kota. Kali ini Wuling bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membuka diler Wuling Maju Motor Padang yang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatera Barat,” imbuh Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Melalui peresmian Wuling Maju Motor Padang, Wuling berupaya untuk terus memperluas cakupan outlet di seluruh Indonesia hingga menyentuh 80 diler Wuling sepanjang tahun 2018. Dengan demikian selain menawarkan pilihan produk mobil yang berkualitas dan value for money, konsumen dapat merasakan layanan purna jual Wuling Motors yang terjangkau serta dapat diandalkan.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer