Wuling Motors Mengusung Konsep “My Wuling My Home” di GIIAS 2017

10 August, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Motors Mengusung Konsep “My Wuling My Home” di GIIAS 2017

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dibuka untuk public sejak 10—20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang. Ini adalah kali kedua bagi Wuling Motors untuk berpartisipasi di ajang pameran otomotif ini dan kali pertama untuk memperkenalkan seri Confero semenjak peluncuran resminya di 2 Agustus 2017.

Enam mobil  Wuling; Confero, Confero S (C and L), modifikasi Confero S, dan layanan bergerak resmi juga turut ditampilkan di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Mengusung konsep "My Wuling My Home", pengunjung akan dimanjakan dengan kenyamanan dan kelegaan rumah dari façad hingga ke sisi dalam rumah Wuling. Anak-anak pun bisa diajak bermain di arena anak, smeentara para orang tua dipersilahkan untuk duduk di area ruang tamu di dalam, dan kursi pijat pun juga disediakan untuk menambah perasaan nyaman.

Baca juga: Wuling Seri Confero Raih Gelar Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2018

Di area teras ada satu Confero S modifikasi. Sesuaikan Wuling Anda menurut kebutuhan Anda; pasang bagasi ekstra di sisi atap mobil, bermain dengan velg favorit Anda, intinya Anda bisa sesukanya dengan Wuling seperti di rumah sendiri. Masih di area depan rumah, Wuling juga memperkenalkan Wuling Mobile Service (WMS) resminya yang dibuat khusus untuk kenyamanan semua pelanggan Wuling di jalan. Jika pelanggan ingin mencoba serunya berkendara dengan Confero S, silakan mendaftar di meja depan.

Sebagai fasilitas untuk pelanggan, Wuling juga telah bekerja sama dengan berbagai institusi pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance (MTF), Mega Auto Finance (MAF), Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance dan Maybank Finance. Untuk setiap pembelian seri Confero di GIIAS 2017 akan ada potongan harga special sebesar Rp3.000.000 dan tambahan promo yaitu gratis biaya jasa dan komponen hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: Cara Seru Datang dan Menikmati Pameran Otomotif

Hiburan penuh seni seperti pertunjukan sulap oleh Denny Darko, tarian EKI Dance Company, Saung Angklung Udjo, dan Jamaica Café disuguhkan bagi pengunjung GIIAS setiap akhir pekan. Menambah semua keceriaan, Wuling juga telah menyiapkan beberapa hadiah untuk sesi permainan di rumah Wuling. Jadi, segera kunjungi booth Wuling di GIIAS 2017 untuk merasakan nyamannya Confero dan Confero S, The Real Spacious Family MPV.

Drive For A Better Life bersama Wuling Motors!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer