Tiga Diler Wuling Telah Beroperasi dan Siap Melayani Masyarakat Surabaya

Wuling hadir di Kota Pahlawan dengan layanan penjualan dan purna jual terpadu bagi pelanggan

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya kini semakin mudah mendapatkan Wuling. Dengan semangat Drive For A Better Life, tiga dealer resmi dengan konsep 3 S ((Sales, Service, Spare part) siap melayani pelanggan Wuling di Surabaya. Dealer 3 S Wuling akan memberikan layanan penjualan, perbaikan, juga penggantian suku cadang, dan perawatan berkala.

Tiga outlet Wuling di Surabaya memiliki ruang pamer untuk memperlihatkan MPV pertama Wuling, seri Confero, service bay, dan ruang penyimpanan suku cadang. Kenyamanan pelanggan juga dipastikan dengan ruang tunggu berpendingin ruangan, koneksi Wi-Fi gratis, makanan ringan dan minuman gratis, serta Musholla.

Mari berkenalan dengan ketiga dealer Wuling di Surabaya. Dealer pertama yaitu Wuling Sidoarjo, kerja sama Wuling dengan PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana). Berlokasi di Jl. A. Yani (Sruni) No. 101, Gedangan, Sidoarjo, outlet ini didirikan di lahan 2.500 meter persegi. Dengan luas bangunan kurang lebih 800 meter persegi, dealer Wuling Sidoarjo dilengkapi 4 unit car stall dan ruang pajang yang mampu memajang 4 unit mobil. Dua orang teknisi terlatih, 1 orang service advisor, dan 1 sales counter siap melayani kebutuhan pelanggan Wuling Sidoarjo.

Dealer resmi kedua yaitu Wuling HR Muhammad yang dioperasikan oleh PT Arista Jaya Lestari Surabaya (Arista). Beralamat di Jl. HR Muhammad No. 132, Surabaya, dealer ini dibangun di lahan 4.200 meter persegi. Dengan bangunan seluas 1.420 meter persegi, Wuling HR Muhammad mempunyai 10 unit car stall di service bay dan bisa memamerkan 5 unit mobil di area showroom-nya. Tak kurang dari 6 orang teknisi terlatih, 2 orang service advisor, 2 orang part counter, serta 2 orang sales counter terlibat dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Wuling HR Muhammad.

Dealer Wuling Tunjungan adalah deaer resmi Wuling ketiga di Surabaya. Dealer terpadu yang dikelola oleh PT Wahana Autoberlian Utama (Wahana) ini berlokasi di Jl. Tunjungan No. 50, Surabaya. Outlet ini diperkuat dengan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang menyajikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan mobil tanpa mengunjungi dealer. Didirikan di atas area 2.425 meter persegi dengan bangunan seluas 830 meter persegi, dealer Wuling Tunjungan memiliki 5 unit car stall dan showroom yang dapat memajang 7 unit mobil. Outlet ini didukung oleh 2 mekanik, 1 service advisor, 1 part counter, dan 3 sales counter yang akan selalu mempersembahkan pelayanan prima bagi pelanggan Wuling.

Penampilan Cantik MPV Wuling Confero S

Produk pertama Wuling telah diluncurkan pada 2 Agustus 2017 ini, di Senayan City, Jakarta Selatan. Mobil MPV pertama kami ini, di beri nama Confero dan Confero S.

 

Desain eksterior Wuling Confero S

Pada setiap bodi Confero S memiliki desain yang cukup simple tapi masih menonjolkan sisi yang elegan khas mobil yang modern. Pada bagian depan disematkan headlamp berupa Adjustable Projector Headlight yang pancaran cahayanya bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan Anda. Headlamp ini juga telah dilengapi dengan fog lamp dengan fitur Daytime Running Light yang bisa menyala dengan sendirinya saat mesin dinyalakan. Dengan adanya fog lamp akan sangat membantu Anda dalam menembus jalanan yang berkabut.

 

Desain grille pada MPV Wuling Confero S dibuat dengan garis dan bumper yang dilengkapi dengan chrome sehingga memperjelas kesan simple dan modern. Memang pada bagian samping Wuling Confero S dibuat dengan sangat sederhana. Tapi walaupun begitu Anda juga masih bisa melihat kesan yang stylish karena gaya luxury side body molding. Kaca spion yang disematkan memiliki teknologi door mirror yang sudah dan bisa Anda atur tanpa harus membuka jendela.

 

Pada bagian belakang, Confero S memiliki stop lamp Rear Combination Lamp yang bisa memberikan penerangan yang sangat baik saat malam hari terutama saat Anda melakukan pengereman. Tidak sampai disitu saja, bagian belakang juga disematkan logo Wuling dengan balutan krom yang semakin menambah eksterior Wuling Confero S sangat menarik.

 

Desain interior Wuling Confero S

Pada bagian interior, MPV Wuling Confero S juga memiliki desain yang juga elegan. Hal tersebut bisa Anda lihat pada bagian dashboard yang memiliki desain dengan elegan dan fitur hiburan yang mumpuni. Terdapat layar 8 inch touchscreen yang bisa dihubungkan dengan smartphone Anda baik menggunakan USB maupun bluetooth. Tidak hanya itu saja, terdapat sistem kendali AC yang berteknologi electro motion dan dual blower. Teknologi tersebut berfungsi untuk mempermudah penumpang dalam mengatur AC.

 

Tidak hanya itu saja, terdapat kamera sensor yang sangat memudahkan pengemudi dalam memarkirkan kendaraan. Kamera tersebut disematkan pada bagian depan maupun belakang MPV Wuling Confero S. Terdapat fitur USB Socket pada setiap baris yang bisa Anda gunakan untuk mengisi daya baterai pada ponsel Anda. Pada bagian indikator memiliki teknologi MID luxury cluster yang akan menampilkan informasi yang sangat akurat. Pada bagian MID juga disematkan fitur yang bisa mendeteksi apabila ban memiliki tekanan yang kurang. Desain interior MPV Wuling Confero S dibuat untuk memberikan kenyamanan pada penumpang dan pengemudinya.

 

Mesin Wuling Confero S

Lanjut berbicara tentang mesin yang digunakan pada MPV Wuling Confero S. Confero S telah dilengkapi dengan mesin 4 silinder in line dengan tipe DOHC DVVT dan memiliki kapasitas hingga 1.485 cc. Sistem transmisi yang digunakan adalah 5 speed manual. Dengan begitu, MPV Wuling Confero S bisa memiliki tenaga hingga 107 hp pada pada putaran 5.800 rpm dan torsi yang dihasilkan hingga 142 Nm. Pada bagian bahan bakar, MPV Wuling Confero S memiliki teknologi MPI yang bisa memberikan performa yang maksimal tapi tetap irit bahan bakar.

 

Fitur Wuling Confero S

Tidak hanya memiliki performa mesin yang cukup tangguh saja, tapi MPV Wuling Confero S juga dilengkapi dengan fitur yang menunjang keselamatan dan kenyamanan bagi pengemudi atau penumpang. Fitur penunjang keamanan pada Confero S menggunakan rem yang sudah berteknologi anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake distribution (EBC). Dengan teknologi seperti itu akan mencegah ban selip dan menawarkan kualitas pengereman yang lebih baik.

 

Di samping itu, untuk memberikan perlindungan pada bagian penumpangnya juga disematkan dual SRS airbag yang berada pada jok depan dan sabuk pengaman pada semua kursi penumpang sehingga memberikan perlindungan yang maksimal saat terjadi kecelakaan.

 

Pada bagian hiburan sendiri Confero S hadir dengan beberapa fitur yang canggih. Adapun fitur yang disematkan adalah rear parking camera, AC, audio system, charging port dan speaker dengan suara yang membahana. Terutama pada bagian setir sudah dilengkapi dengan navigasi yang fungsional dan terintergrasi pada sektor head unit. Dengan begitu, pengemudi juga bisa mengatur entertaiment secara langsung tanpa kerepotan.

 

Demikianlah, beberapa fitur canggih yang disematkan pada MPV Wuling Confero S. Tidak hanya memiliki desain interior maupun eksterior yang sangat simple nan elegan, tapi juga mesin yang memiliki daya pacu yang cukup handal.

Mobil MPV Murah yang Nyaman Untuk Keluarga Kecil Anda

Mobil MPV murah adalah kendaraan multifungsi yang memiliki banyak kelebihan, yaitu dapat mengangkut banyak penumpang dan barang, mempunyai performa mesin yang tangguh serta harganya relatif terjangkau. Mobil ini selalu menjadi andalan bagi orang yang telah berkeluarga. Sebagai kepala keluarga, mewujudkan keinginan untuk membeli mobil adalah suatu kebanggaan tersendiri. Tapi, ketika baru pertama kali mengusahakannya tentu ada perasaan bimbang dan bingung, apalagi pilihannya semakin banyak.

Mobil Sedan vs Mobil MPV

Sedan dan MPV adalah dua jenis mobil yang paling laku. Tapi, supaya tidak dipusingkan dengan berbagai pilihan, lebih baik sesuaikan mobil tersebut dengan kebutuhan Anda.

Berikut ini perbandingan mobil sedan dan MPV yang dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan:

Mobil Sedan

  1. Kenyamanan

Bila dibandingkan dengan mobil MPV murah, kenyamanan dari segi interior dan performa lebih unggul. Sedan mempunyai dapur pacu yang lebih besar, tapi halus ketika dikendarai.

  1. Model l ebih k eren

Kalau dilihat dari penampilan, mobil sedan memang lebih keren daripada MPV. Sehingga, ketika mengendarainya, penumpang akan merasa percaya diri.

  1. Uang DP l ebih b esar

Salah satu kekurangan mobil sedan adalah uang DP nya yang lebih besar. Harga mobil sedan sendiri pun lebih mahal, sebab pajaknya lebih tinggi dibanding MPV. Alhasil, banyak orang yang beralih ke mobil MPV murah dengan DP ringan.

Mobil MPV

  1. Kabin l uas

Bodynya yang besar mampu menampung hingga tujuh penumpang atau membawa barang-barang dalam jumlah banyak.

  1. Nyaman u ntuk m udik atau l iburan

Mobil MPV dirancang agar bisa memberi kenyamanan bagi pengendara dan penumpang ketika melakukan perjalanan jauh.

  1. Hemat b ahan b akar dan b iaya s ervis

Selain harganya yang terjangkau, mobil MPV diminati oleh masyarakat Indonesia karena biaya bahan bakar dan servisnya lebih murah.

  1. Kuat m enghadapi b anjir

Menggunakan mobil sedan untuk melewati banjir bisa membuat mesinnya cepat rusak.Tapi, tidak dengan mobil MPV yang memiliki postur lebih tinggi dan mampu menerjang banjir.

Tips Menghitung dan Mengumpulkan Dana Untuk Membeli Mobil Baru

Terdapat tiga cara yang bisa ditempuh untuk membeli mobil baru, yaitu:

  1. Mencicil

Cara ini bisa Anda pilih apabila sudah mempunyai dana untuk DP dan biaya administrasi. Biasanya uang muka pembelian sekitar 30% dan biaya administrasi 10% dari harga mobil. Misal untuk mobil dengan harga Rp 190 juta, perhitungannya sebagai berikut:

Uang muka: Rp 190.000.000 x 30% = Rp 57.000.000

Biaya administrasi: Rp 190.000.000 x 10% = Rp 19.000.000

Jadi, total biaya awal yang harus disiapkan adalah Rp 76 juta dengan sisa hutang Rp 114 juta. Bila Anda memilih jangka waktu cicilan tiga tahun, maka perbulannya harus menyiapkan dana kurang lebih Rp4 juta.

  1. Menabung untuk t iga t ahun k e depan

Tips ini sangat efektif bagi Anda yang belum memiliki dana cukup untuk membeli mobil baru dengan memperkirakan harganya di masa depan. Misalnya, harga mobil saat ini Rp190 juta, mungkin tiga tahun lagi akan menjadi Rp247 juta (asumsi kenaikan 10% pertahun). Jadi, Anda bisa menabung sekitar Rp6,9 juta perbulan untuk membeli mobil tiga tahun kemudian.

  1. Menabung u ntuk m enyiapkan DP dan b iaya a dministrasi

Menabung untuk menyiapkan uang muka serta biaya administrasi pembelian mobil bisa dimulai dengan menyisihkan gaji bulanan sebanyak 20% selama tiga tahun. Bila harga mobil tiga tahun lagi menjadi Rp 247 juta, total DP dan biaya administrasinya sekitar Rp 116 juta.

Membeli Mobil Keluarga Pertama Anda

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli mobil, seperti kapasitas dan kenyamanannya. Untuk Anda yang masih ragu dalam menjatuhkan pilihan, sebaiknya perhatikan tips berikut:

  1. Kapasitas c ukup

Kapasitas penumpang merupakan pertimbangan pertama saat hendak membeli mobil MPV murah. Hitung jumlah anggota keluarga Anda untuk menghindari kesalahan. Pilih MPV yang berukuran lebih besar dan memiliki kapasitas kursi lebih banyak.

  1. Kualitas m esin t erbaik, t api h arga t erjangkau

Saat akan membeli mobil, sesuaikan dengan budget Anda, mengingat sekarang ini banyak mobil MPV murah di Indonesia yang menawarkan berbagai kelebihan. Pastikan harga yang ditawarkan tersebut sebanding dengan bahan bakar yang irit, biaya perawatan murah dan tentu saja kenyamanan dalam berkendara.

  1. Desain m obil n yaman

Dalam membeli mobil keluarga pertama Anda, jangan lupa untuk mempertimbangkan desain mobil yang nyaman. Seperti, posisi kursi, airbag atau kantong angin pengaman, sabuk pengaman, jok spesial untuk anak dan sebagainya.

MPV Adalah Mobil Keluarga Paling Nyaman Digunakan Untuk Mudik dan Liburan

MPV adalah mobil yang banyak diminati oleh warga Indonesia saat ini. Seperti yang kita tahu, ada berbagai jenis mobil, salah satunya mobil sport yang didesain hanya untuk dua penumpang. Mobil tersebut tidak cocok untuk seluruh keluarga karena kapasitasnya yang terbatas. Sehingga, mobil MPV dengan kapasitas penumpang hingga 7-8 orang lah yang paling tepat dimasukkan ke dalam daftar mobil keluarga idaman.

 

Namun, saat ini ada banyak merk dan varian mobil keluarga yang tentu membuat konsumen bingung. Apalagi, harga, fitur dan kelebihan yang ditawarkan masing-masing berbeda.

 

Pengertian MPV

MPV adalah kendaraan multi guna yang dapat mengangkut banyak penumpang serta barang dalam jumlah banyak. Oleh sebab itu, mobil ini dinamakan MPV yang merupakan singkatan dari Multi Purpose Vehicle. MPV cenderung memiliki bentuk menyerupai mini-bus. Umumnya, produsen membuat dua varian MPV, yang mana untuk membawa penumpang (memiliki kursi penumpang di bagian belakang) dan membawa kargo (tanpa adanya kursi penumpang belakang dan jendela) yang dikhususkan untuk mengangkut barang. Umumnya, terdapat tiga kategori mobil MPV yang diminati oleh pelanggan dari Indonesia, yaitu dari kelas mini MPV, big MPV hingga extra big MPV.

 

Panduan Membeli Mobil MPV

Pertimbangan-pertimbangan berikut sangat berguna bagi Anda yang ingin membeli mobil MPV sesuai kebutuhan keluarga:

  1. Pilih Mobil yang Berkapasitas Besar

Salah satu ciri-ciri mobil MPV adalah memiliki kapasitas yang besar untuk menampung penumpang dan barang bawaan. Jadi, pastikan Anda menghitung berapa jumlah anggota keluarga dan kemungkinan barang yang dibawa setiap mudik agar tidak menyesal di masa yang akan datang.

  1. Utamakan Keselamatan

Karena mobil yang akan dibeli nanti digunakan bersama orang-orang tersayang, maka aspek keamanan dan keselamatan patut dipertimbangkan. Pilih mobil yang sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang, seperti:

–       Airbag

–       Seat belt

–       Anti-lock brakes

  1. Fitur Hiburan

Fitur hiburan diperlukan apabila Anda mengajak anak-anak untuk melakukan perjalanan jauh. Sebab, umumnya mereka akan merasa bosan dan jenuh tanpa melakukan apapun di dalam mobil yang ruangnya terbatas. Dengan adanya hiburan seperti DVD player atau LCD kecil, dijamin anak-anak tidak akan rewel dan mengganggu konsentrasi pengemudi.

  1. Kebersihan

Biasanya, anak-anak cenderung tidak bisa diam dan membuat sesuatu berantakan. Solusinya, Anda bisa memilih mobil MPV yang menggunakan kursi dari kulit atau vinyl supaya bisa dibersihkan dengan cepat.

  1. Irit Bensin

Beberapa tahun belakangan ini, mobil keluarga yang irit bensin banyak dipilih oleh konsumen di seluruh dunia. Tidak hanya bermanfaat untuk menjaga lingkungan, namun juga dapat menghemat keuangan Anda, apalagi harga bensin saat ini terus naik dari tahun ke tahun.

  1. Bagasi Lega

MPV adalah mobil dengan bagasi lega yang bisa memuat barang-barang bawaan Anda dan keluarga. Saat ini, mobil MPV tidak hanya memiliki kelebihan bagasi yang besar saja, namun terkadang juga didesain dengan pengaman barang di atap mobil. Jadi, Anda tetap bisa menaruh barang di sana, seperti sepeda (dengan tambahan handle gantungan sepeda) untuk mendukung kegiatan keluarga.

 

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Mobil

Berikut ini beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli mobil MPV:

  1. Sesuaikan Dengan Budget

Apabila Anda memiliki dana sebesar Rp300 juta, usahakan untuk membeli mobil dengan kisaran harga tersebut.

  1. Lakukan Riset

Riset adalah hal pertama yang harus Anda lakukan saat akan membeli mobil MPV. Perhatikan apakah mobil pilihan Anda memiliki kapasitas yang besar untuk menampung semua anggota keluarga, dilengkapi dengan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan, harganya terjangkau dan sebagainya.

  1. Lakukan Test Drive

Setelah melakukan riset, Anda perlu memastikan kondisi fisik mobil, termasuk bagian mesin, eksterior dan interiornya. Lakukan test drive untuk mengetahui kondisi mesin, apakah prima serta sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketika melakukan test drive pastikan untuk mengendarainya dengan kecepatan rendah di jalur lurus dan berbelok, lalu naikkan kecepatannya secara langsung untuk menguji gerakan serta manuver mobil.

Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Mobil Keluarga

Anda mungkin memiliki mobil sedan kesayangan yang dibeli saat Anda masih bujangan, tapi saat Anda sudah menikah dan memiliki tambahan anggota keluarga, mobil tersebut sudah tidak lagi cocok untuk bepergian. Anda perlu mobil keluarga yang ukurannya lebih besar untuk menampung semua anggota keluarga Anda.

 

Mobil keluarga tipe MPV adalah yang paling banyak dipilih orang. Semua mobil MPV ini berbeda dalam hal desain, fitur, harga, ukuran, dan merek yang membuat para pembeli kesusahan dalam memilih mana mobil keluarga yang cocok untuk mereka. Jika Anda salah satu dari calon-calon pembeli ini maka mungkin Anda perlu membaca apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli mobil keluarga seperti yang tercantum di bawah ini.

 

Jumlah tempat duduknya

Terdapat variasi jumlah tempat duduk di mobil-mobil MPV yang ada di pasaran. Ada yang cuma punya 5 kursi, dan ada yang sampai 8 kursi. Jumlah tempat duduk ini adalah hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli mobil keluarga. Mobil keluarga harus bisa menampung semua anggota keluarga Anda dalam satu kali angkut dan dengan kondisi nyaman. Mobil MPV 5 kursi cocok untuk keluarga dengan 3 anak, dan mobil MPV 7 kursi cocok untuk keluarga dengan jumlah anak lebih dari 3. Pertimbangkan juga jika Anda memiliki pengasuh atau pembantu yang harus diajak setiap Anda bepergian.

 

Ada dua pilihan jumlah tempat duduk untuk WulingConfero S yaitu 7 kursi dan 8 kursi. Mobil MPV ini cocok bagi Anda yang memiliki banyak anggota keluarga. Ruang kabin Confero S cukup luas untuk membawa 7-8 penumpang dewasa tanpa saling berhimpitan.

 

Kondisi mesinnya

Saat Anda memilih mobil keluarga sebaiknya Anda memilih mobil MPV dengan kapasitas mesin besar. Semakin besar kapasitasnya, semakin besar pula daya power yang dihasilkan. Mesin yang digunakan di dalam Wuling Confero S adalah mesin 4 silinder inline bertipe DOHC, DVVT dengan kapasitas 1.485 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 107 Hp per 5800 rpm. Jadi, apapun medan yang ditempuh, Wuling Confero S mampu berjalan dengan mulus. Suara mesin tidak terdengar di ruang kabin sehingga anak Anda bisa tidur tanpa terganggu suara bising mesin dan suara-suara di luar selama perjalanan.

 

Konsumsi bahan bakarnya

Apa gunanya membeli mobil keluarga jika tidak sering Anda gunakan? Tapi kalau terlalu sering memakainya, akan banyak pengeluaran untuk membeli bensin. Maka dari itu pilihlah mobil keluarga yang tidak boros menghabiskan bahan bakar. Sistem injeksi Wuling Confero S menggunakan teknologi terkini MPI yang mengontrol bahan bakar agar tetap irit saat dipakai.

 

Sistem transmisinya

Sistem transmisi mobil ada dua jenis yaitu automatic dan manual. Mobil transmisi matic lebih mudah dikemudikan namun dalam hal perawatan lebih mahal. Mengendarai mobil transmisi manual lebih ribet, namun lebih murah dan lebih mudah dalam hal perawatannya. Sebagian besar orang berpendapat bahwa mobil transmisi manual bikin cepat lelah dibandingkan transmisi matic. Pilihlah jenis transmisi yang memang benar-benar Anda kuasai dan rasakan paling nyaman saja.

 

Fitur keselamatannya

Yang namanya mobil keluarga terbaik tentu saja mobil keluarga yang bisa melindungi keselamatan keluarga selama di perjalanan. Oleh karena itu fitur-fitur keselamatan wajib diperhatikan saat membeli mobil keluarga. Wuling Confero S memiliki beberapa fitur keselamatan penting. ABS (anti-lock braking system) dan EBD (electronic brake distribution) yang akan mengatur pengereman antara roda belakang dan depan sama rata dan juga mencegah sistem rem terkunci saat rem mendadak sehingga mobil tidak akan slip saat pengereman mendadak.

 

Seatbelt tersedia di semua kursi mobil bahkan hingga ke kursi di baris belakang. Di mobil MPV ini juga terdapat fitur seatbelt indicator. Airbag tersedia untuk kursi-kursi di bagian depan. Sensor parkir di bagian depan dan belakang mobil serta kamera di bemper belakang mobil akan membantu pengemudi memarkir mobil dengan lebih aman. Fitur TPMS (tire-pressure monitoring system) akan memberikan peringatan bagi pengemudi jika tekanan udara di ban berkurang. Semua fitur keselamatan yang ada di Wuling Confero S membantu menjamin keselamatan seluruh anggota keluarga.

 

Kenyamanannya

Ruang kabin yang luas tidak cukup untuk membuat perjalanan terasa nyaman. Masih ada hal-hal lain yang menunjang kenyamanan seperti; suspensi yang empuk sehingga penumpang di dalam tidak merasakan goncangan selama perjalanan, tingkat kesejukan AC yang bisa dikontrol di tiap baris mobil, tempat duduk empuk dengan pelapis tempat duduk yang terasa lembut di kulit, dan suara mesin yang tidak berisik.

 

Layanan purna jualnya (after sales service)

Layanan purna jual adalah layanan bantuan dan informasi yang diberikan pihak produsen kepada konsumen setelah mereka membeli produk. Wuling sudah mempersiapkan layanan purna jual bagi keluarga Indonesia.

 

Harganya

Pilihlah mobil keluarga yang memang sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Jangan membeli mobil yang akan membuat Anda berhutang banyak yang akhirnya membuat Anda kesulitan membayarnya. Wuling Confero S adalah salah satu mobil MPV yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Harga Wuling Confero S tidak mencapai nominal 200 juta Rupiah. Mengingat fitur serta teknologi yang digunakan, maka Wuling Confero S patut dimasukkan dalam daftar pilihan mobil keluarga terbaik.

Tips Memilih MPV Murah Namun Tidak Murahan

Mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) adalah salah satu jenis mobil favorit masyarakat Indonesia. Ukurannya yang besar mampu menampung lebih banyak orang dibandingkan mobil SUV atau sedan. MPV murah pun bisa ditemukan di banyak brand mobil. Bagi Anda yang sedang mencari mobil MPV terbaik dengan harga terjangkau, di bawah ini ada tips-tips yang bisa membantu Anda memilih mobil MPV sesuai keinginan Anda tersebut.

 

Ketahui ukurannya

Mobil MPV yang ada di pasaran berdasarkan ukurannya terbagi atas tiga tipe yaitu MPV ukuran kecil, sedang, dan besar. Mobil MPV ukuran kecil biasanya memiliki 5 kursi. Ruang kabinnya tidak terlalu besar namun tetap praktis untuk membawa 5 orang dewasa beserta barang bawaan. Harga mobil MPV tipe ini tentu saja paling murah.

 

Mobil MPV ukuran sedang biasanya memiliki 7 kursi. Mobil MPV tipe ini memang cukup besar tapi tidak makan tempat saat di jalanan. Mobil MPV ukuran sedang ini masih bisa masuk ke jalan-jalan sempit. Tipe ketiga adalah mobil MPV ukuran besar yang umumnya memiliki kursi 7-8 buah. Ruang kabinnya luas jadi bisa mengakomodasi 7-8 orang dewasa dengan barang bawaan di bagasi.

 

MPV Wuling Confero S termasuk ke tipe yang ketiga karena Confero S terdiri dari 7 kursi dan 8 kursi. Jika dilihat dari dimensinya, panjang 4.493 mm, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.715 mm, Wuling Confero S termasuk besar jadi ruang kabinnya pun cukup luas untuk menjamin kenyamanan gerak para penumpang.

 

Ketahui jumlah kursinya

Jumlah kursi penting dipertimbangkan jika Anda memiliki anggota keluarga yang cukup banyak. Mobil MPV dengan jumlah kursi 7 atau 8 akan mampu menampung lebih banyak penumpang. Tapi perlu diperhatikan juga saat memilih MPV dengan 7 atau 8 kursi, apakah bagasi belakang cukup besar untuk menampung barang bawaan saat kursi belakang dipasang sempurna. Perhatikan juga bagaimana akses ke kursi belakang, apakah terlalu sempit atau cukup luas untuk masuk dengan mudah.

 

Perhatikan layout ruang kabin

Fungsi utama mobil MPV adalah mengakomodasi lebih banyak penumpang. Oleh karena itu layout kursi di ruang kabin perlu diperhatikan seperti misalnya 2-2-3 atau 2-3-3. Layout kursi di ruang kabin sangat berpengaruh terhadap kenyamanan penumpang dan juga ruang untuk menyimpan barang.

 

Layout bangku di Confero S adalah 2-2-3 dan 2-3-3. Karena ruang kabin yang cukup luas, meskipun bangku terisi penuh para penumpang masih bisa duduk nyaman selama perjalanan. Jarak antara lutut dengan kursi di depan pun cukup lebar, jadi penumpang bisa mengubah posisi kaki dengan leluasa.

 

Perhatikan ruang di bagasi

Salah satu alasan mengapa orang memilih mobil MPV adalah mobil MPV cukup luas untuk membawa barang-barang besar. Contohnya saja Confero S. Ruang di bagasinya cukup luas untuk menaruh barang-barang.

 

Pertimbangkan fitur entertainment yang tersedia

Siapa sih yang tidak mencari mobil MPV murah? Tapi bukan berarti dengan harga murah kita tidak bisa mendapatkan fitur entertainment tercanggih masa kini. Wuling Confero S dilengkapi dengan fitur entertainment seperti audio system dengan USB setting jadi Anda tinggal menancapkan USB berisi koleksi musik Anda dan lagu kesayangan Anda akan menemani perjalanan Anda.

 

Confero S sudah dilengkapi head unit dengan layar sentuh yang juga terintegrasi dengan tombol navigasi yang ada di wheeling steer. Jadi pengemudi bisa dengan mudah mengatur volume atau mengubah lagu tanpa melepaskan tangan dari kemudi. Tombol navigasi di kemudi ini juga bisa terhubung dengan ponsel melalui koneksi Bluetooth.

 

Perhatikan fitur keselamatan mobil

Mobil-mobil keluaran terkini umumnya sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) untuk mencegah mobil slip saat rem mendadak, TPMS (Tire-Pressure Monitoring System) untuk memantau tekanan udara ban mobil, dan sensor parkir di bagian depan dan belakang mobil. Sensor parkir ini sangat penting. Mobil MPV yang berukuran besar membuat orang yang belum terbiasa kesusahan saat parkir. Adanya sensor parkir ini membantu pengemudi mengetahui jika ada obyek menghalangi mobil bergerak maju atau mundur.

 

Perhatikan fitur-fitur tambahan yang tersedia

Selain hal-hal di atas, Anda juga perlu memperhatikan fitur-fitur tambahan apa saja yang tersedia di mobil MPV dan apakah Anda membutuhkannya. Seperti misalnya Wuling Confero S yang menyediakan soket charger ponsel di baris depan, tengah dan belakang mobil.

 

Itulah hal-hal yang perlu Anda perhatikan dan pertimbangkan saat memilih mobil MPV. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan mobil MPV murah dengan kualitas premium.

Mobil MPV dan Alasan Kenapa Anda Harus Memilikinya

Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) adalah salah satu mobil yang cukup laku di Indonesia. Mobil tersebut memang sangat diminati oleh keluarga di Tanah Air karena bisa membawa penumpang dalam jumlah yang lebih banyak, dibanding jenis mobil city car. Karena daya tampungnya besar, tentu mobil MPV dapat memberi kenyamanan bagi penumpang yang berada di dalamnya.

 

Alasan Memilih Mobil MPV

Mobil  MPV memiliki banyak fungsi, sehingga tidak heran bila menjadi kendaraan favorit. Berikut beberapa alasan mengapa banyak orang memilih mobil jenis ini:

 

  1. Daya tampung. Umumnya, mobil jenis ini bisa menampung jumlah penumpang yang lebih banyak, yakni hingga 8 orang dibandingkan sedan yang hanya mampu memuat maksimal 5 orang.
  2. Mobil jenis MPV mampu menempuh berbagai medan, seperti jalanan yang berlubang dan banjir.
  3. Anti banjir. Kolong mobil alias ground clearance pada mobil-mobil MPV cukup tinggi dan sangat cocok untuk kontur jalanan di Indonesia yang umumnya tidak stabil.
  4. Harga jual tinggi. Mengingat banyaknya pemintaan akan mobil jenis MPV, membuat harga jualnya cukup tinggi, meskipun sudah dalam kondisi bekas. Sehingga, mobil MPV bisa dijual kembali tanpa khawatir terjadi penurunan harga.
  5. Lahan bisnis. Mobil MPV  mudah dibisniskan, terbukti dengan banyaknya rental mobil yang menyewakannya. MPV dipilih karena mampu membawa lebih banyak penumpang, terutama bila mereka sedang berlibur di suatu tempat bersama keluarga.

 

Tips Membeli Mobil MPV

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli MPV, sebaiknya ketahui tips berikut untuk membantu Anda dalam mendapatkan kendaraan yang sesuai keinginan:

 

  1. Perhitungkan jumlah penumpang.  Pastikan jumlah tempat duduk dalam mobil tersebut mampu menampung seluruh anggota keluarga.
  2. Fitur keamanan. Mobil MPV memiliki ukuran dan kapasitas yang cukup besar untuk menampung lebih dari 5 orang, sehingga harus dilengkapi dengan fitur keamanan seperti ABS+EBD+BA serta airbags dan seatbelt di bagian penumpang.
  3. Sistem transisi. Umumnya, terdapat dua jenis sistem transisi pada mobil, yakni manual dan otomatis. Perhatikan betul mana yang akan dipilih, mobil matik yang harganya sedikit lebih mahal tapi mudah dioperasikan atau mobil manual yang lebih murah, tapi perawatannya mudah.
  4. Kapasitas mesin mobil. Ada bermacam-macam kapasitas mesin mobil, seperti 1.000 cc, 1.100 cc, 1.300 cc dan seterusnya. Semakin besar kapasitas mesin, maka tenaga yang dihasilkan akan semakin besar.
  5. Performa mesin dan bahan bakar. Performa mesin pada mobil MPV harus perlu diperhatikan, usahakan mobil tersebut memiliki akselerasi dalam perpindahan gigi yang baik dan konsumsi bahan bakar efisien.
  6. Kenyamanan tempat duduk. Pastikan mobil MPV memiliki tempat duduk yang nyaman, bisa disesuaikan dengan pengendara dan penumpang, terbuat dari material yang berkualitas dan dilengkapi dengan seatbelt di setiap tempat duduk.
  7. Sebaiknya, pilih mobil MPV yang desainnya besar supaya spacenya lebih luas dan tampilan yang menarik didukung dengan fitur-fitur pada interior serta eksteriornya.
  8. Perbandingan harga. Cermat-cermatlah dalam membeli mobil MPV karena harga yang murah belum tentu murahan, sebaliknya harga yang mahal tidak bisa dijadikan patokan bahwa mobil tersebut berkualitas. Lebih baik lakukan perbandingan harga dan spesifikasinya agar memperoleh mobil MPV yang sesuai dambaan.
  9. Ketersediaan layanan purna jual.  Ketersediaan akan memudahkan konsumen dalam mengklaim garansi, melakukan servis dan mendapatkan suku cadang asli.
  10. Perhitungkan biaya perawatan. Sebelum membeli mobil MPV, bandingkan biaya perawatan antar mobil satu dan lainnya yang sejenis serta perhitungkan anggaran untuk perawatannya yang dikeluarkan di masa depan.
  11. Pertimbangkan nilai jual mobil. Ketika memutuskan untuk membeli sebuah mobil, pertimbangkan nilai jualnya lagi untuk mengantisipasi rasa bosan yang mungkin dialami dan keinginan untuk menukarnya dengan mobil jenis lain.
  12. Lakukan test drive. Untuk memastikan sebuah mobil memenuhi ekspektasi, coba lakukan test drive atau kendarai mobil tersebut sendiri.

 

Pilihan Mobil MPV Untuk Keluarga Indonesia

Salah satu pilihan MPV untuk keluarga Indonesia adalah Wuling Confero dan Confero S. Confero S memiliki kabin yang lega, sehingga sangat nyaman dikendarai. Seri Confero memiliki kapasitas mesin sebesar 1.500 cc, tenaga 107 HP pada 5.800 rpm, serta torsi maksimum 142 Nm di 3.800-4.400 rpm dan transmisi manual 5-percepatan.

 

Memilih mobil untuk keluarga tentunya bukan hal yang mudah karena banyaknya pilihan di pasaran. Oleh karena itu, perlu pertimbangan yang matang sebelum memutuskan untuk membeli mobil jenis tersebut.

Ini Dia Mobil MPV Palling Irit

MPV adalah jenis mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak, karena memang didesain dengan ruang kabin yang cukup luas. Mobil jenis MPV memang diperuntukan bagi Anda yang gemar berekreasi bersama keluarga. Mobil MPV adalah salah satu jenis mobil yang boleh lumayan laris di Indonesia. Hal ini dikarenakan melihat kondisi orang Indonesia yang memang gemar pergi bertamasya atau mungkin mudik secara beramai-ramai. Bahkan jumlah peminatnya kian meningkat dari tahun ke tahun.

 

Kelebihan Mobil MPV Wuling

Mobil MPV menjadi jenis mobil mpv paling irit di kelasnya. Mobil jenis MPV memang banyak sekali kita jumpai khususnya di Indonesia. Kelebihan mobil MPV terbukti bisa membawa jumlah penumpang yang cukup banyak, bahkan bisa lebih dari 7 orang penumpang. Untuk tenaganya, mobil jenis MPV memang tidak sekuat mobil jenis sedan, namun lagi-lagi MPV menjadi jawaranya ketika kita bicara soal kapasitas. Mobil jenis MPV terkenal irit dan sangat hemat, sehingga konsumsi bahan bakarnya tidak terlalu boros.

 

Nah, setidaknya Anda sudah memahami sekilas tentang mobil MPV. Jika Anda sudah memiliki ketertarikan untuk memilikinya, namun masih ragu, Anda bisa mencoba mobil MPV dengan menyewa telebih dahulu, sehingga Anda semakin memiliki banyak pertimbangan sebelum benar-benar membelinya.

 

Pada Wuling Confero S, terdapat captain seat yang ditempatkan di bagian barisan jok kedua, sehingga Anda bisa menjadi nyaman dalam perjalanan panjang. Terdapat juga meter cluster yang didesain dengan teknologi informasi trip meter, hingga digital speedometer. Adapun sistem penutup tangki bensin sudah bersistem elektrik, sehingga akan merespon hanya dengan satu sentuhan saja.

 

Pada Wuling Confero S juga tersedia pengaturan cahaya yang tertuju pada lampu utama mobil. Terdapat pula USB socket di setiap barisnya. Pada fitur hiburan, tersedia audio yang sudah berteknologi layar sentuh dengan ukuran layar delapan inci. Pada setir kemudinya, sang sopir dapat mengatur volume audionya. Fitur keamanan sudah dilengkapi dengan dual SRS airbagdan  auto doorlock, Confero S juga menyediakan fitur Isofix yang digunakan untuk menyeting kursi bagi balita.

 

Bukan hanya itu, MPV Wuling memiliki kunci yang sudah mengadopsi sistem kunci immobilizer. Anda juga bisa membuka semua kaca mobil di waktu yang bersamaan dengan menggunakan remote control.

 

Wuling Confero S, memiliki fitur teknologi rem antilock braking system yang juga dilengkapi dengan electronic brake force distribution, juga adanya sistem pengukur tekanan udara pada ban mobil, juga dilengkapi dual SRS Airbag di bagian depan dan juga dilengkapi dengan teknologi auto unlock collision.

[

Keunggulan MPV Lainnya

Beberapa keunggulan jenis mobil MPV lainnya adalah bisa menjadi mobil yang besifat serba guna, dan sangat diminati di Indonesia. Karena bukan saja harga terjangkau, tetapi juga mempunyai banyak sekali manfaat. Pada semua mobil jenis MPV memang terbukti tidak terlepas dari sifat praktis dan multifungsi.

 

Berikut ini adalah ulasan lebih detail mengenai beberapa keunggulan mobil jenis MPV :

 

  • Mobil jenis MPV biasanya tersedia tiga ukuran, yaitu ukuran kecil, ukuran sedang, dan ukuran besar. Keunggulan mobil MPV berukuran kecil adalah terletak pada ruang kabinnya yang sangat praktis. Lalu pada MPV yang berukuran sedang Anda akan terasa lebih luas dikarenakan dengan adanya tambahan pada ruangannya, yaitu adanya dua kursi penumpang. Sedangkan mobil MPV berukuran besar memiliki kapasitas tempat duduk penumpang dan daya tampung barang yang sangat maksimal.

 

  • Kedua, Jika Anda memang orang yang sangat memerlukan mobil dengan kapasitas penumpang hingga lima atau enam penumpang, Anda dianjurkan memilih mobil jenis MPV yang terbukti mempunyai daya angkut penumpang dengan jumlah yang lumayan banyak.

 

  • Andapun juga bisa memanfaatkan bagian dari atap mobil MPV Anda untuk mengangkut barang-barang yang sanggup menopang beban hingga mencapai 100 kilogram lebih. Bagasi belakangnya yang juga didesain agar lebih tinggi dan lebih datar agar dapat Anda gunakan menyimpan beragam barang-barang bawaan lainnya.

 

  • Pada mobil MPV yang memiliki ukuran besar, Anda mungkin akan sedikit mengalami kesulitan saat memarkir mobil tersebut, makadi sini Anda sudah dilengkapi dengan kamera pantau yang memang dibuat untuk mempemudah proses memarkir kendaraan.

 

  • Interior di beberapa mobil MPV punya fitur-fitur khusus, seperti dengan adanya socket 12 volt pada mobil, tersedianya DVD player, adanya charger ponsel Anda, beberapa baki, teknologi kursi putar, alat pengontrol iklim, dan lain-lain. Jika Anda memiliki anak-anak yang masih kecil, mobil MPV Wuling juga telah dilengkapi beberapa kursi yang didesain khusus untuk anak kecil ataupun balita.

MPV Terbaik dan Ideal Untuk Keluarga Indonesia

Seperti yang kita tahu, saat ini banyak sekali istilah-istilah untuk menamai jenis sebuah mobil, di antaranya multi-purpose vehicle, sport utility vehicle, hatchback, city car dan sebagainya. Itu untuk mempermudah produsen dan konsumen dalam menggolongkan mobil-mobil tertentu.

 

Jenis-jenis Mobil

Berikut ini berbagai jenis-jenis mobil :

 

SUV

Mobil SUV atau sport utility vehicle dapat melintasi berbagai medan, baik on-road maupun off-road. SUV didesain untuk membawa penumpang maupun muatan barang, sehingga mobil jenis ini dituntut untuk selalu tangguh. Kapasitas bagasinya lumayan luas serta mampu menampung 7-8 orang penumpang. Desainnya mempunyai kolong atau ground clearance yang tinggi, suspensi yang kuat tapi halus, fitur lengkap, interior dan eksterior tangguh dan elegan, ukuran body dan ban besar serta mesinnya bertenaga tinggi.

 

MPV

MPV adalah jenis mobil yang mempunyai fungsi utama menampung banyak penumpang. Kendaraan ini memiliki ukuran yang lebih besar dibanding sedan. Sama seperti SUV, MPV terbaik dilengkapi dengan tujuh tempat duduk dengan banyak tempat untuk menaruh barang-barang kecil.

 

City Car

Sesuai dengan namanya, city car merupakan jenis mobil yang hanya cocok digunakan pada lalu lintas di dalam kota. Sebagian besar jenis mobil ini berukuran kecil, sehingga cocok dengan kondisi lalu lintas yang kerap macet dan menuntut mobil untuk bergerak dengan gesit.

 

Hatchback

Hatchback adalah mobil berbasis sedan dengan bagian belakang yang pendek. Jenis mobil tersebut biasanya dipakai oleh mobil-mobil saat ini untuk membuat desain terlihat simpel, tapi tetap fungsional. Mobil jenis ini mempunyai kapasitas bagasi yang minim.

 

Perbedaan Mobil SUV dan MPV

SUV dan MPV memang banyak dipilih karena menawarkan berbagai keunggulan. Berikut ini perbedaan antara SUV dan MPV terbaik yang bisa dijadikan pedoman sebelum memutuskan untuk membeli mobil baru:

 

  1. Jenis mobil SUV dan MPV
  • Jenis mobil SUV:
    • Medium SUV. Mobil ini memiliki ukuran body yang cukup besar, tapi hanya mampu menampung 5 orang saja.
    • Low SUV. Umumnya, Low SUV berkapasitas 7 orang penumpang serta dilengkapi dengan kaki-kaki dan aksesoris.
    • Mini SUV.  ialah jenis SUV yang ukuran bodynya lebih kecil. Jenis SUV ini mengkombinasikan desain SUV dan MPV.
  • Jenis mobil MPV:
    • Low MPV. Low MPV mampu menampung penumpang hingga tujuh orang. Karena harganya terbilang cukup murah, low MPV banyak dipilih oleh konsumen di Indonesia.
    • Medium MPV. Medium MPV mempunyai ukuran yang cukup besar, sehingga kabinnya lega dan sangat nyaman. Harga MPV jenis ini masih cukup terjangkau.
    • Compact MPV. yakni jenis MPV yang hampir sama dengan low MPV, tapi harganya lebih mahal karena mempunyai fitur-fitur dan kualitas yang lebih baik.

 

  1. Konsumsi bahan bakar. Konsumsi bahan bakar pada mobil SUV lebih boros dibanding jenis mobil lainnya. Sementara mobil MPV terbaik telah memiliki sistem pengelolaan bahan bakar, sehingga konsumsinya lebih irit.

 

  1. Sistem penggerak. Di awal produksi, mobil SUV menggunakan sistem penggerak Four Wheel Drive. Seiring berjalannya waktu sistem penggerak diganti menjadi hanya dua roda saja untuk menghemat konsumsi BBM. Sedangkan mobil MPV menggunakan sistem penggerak dua roda, bagian depan dan belakang.

 

  1. Kapasitas mesin. Kapasitas mesin mobil SUV yang digunakan untuk melintasi jalanan off-road rata-rata hingga 1.500 cc ke atas. Sementara mobil MPV kebanyakan hanya dilengkapi dengan mesin yang kapasitasnya 1.500 cc ke bawah.

 

  1. Body mobil. Mobil SUV didesain dengan struktur body on frame (body mobil yang berada di atas sasis). Dengan struktur yang demikian, mobil menjadi lebih kuat dan tidak mudah berubah bentuk meskipun medan yang dilewati cukup sulit. Berbeda dengan mobil MPV yang didesain lebih lebar dan tinggi supaya kabinnya luas serta nyaman bagi penumpang.

 

  1. Harga mobil. Baik SUV maupun MPV mempunyai harga yang bervariasi, tergantung kategori atau tipe mobil-mobil tersebut. Tapi, berdasarkan fakta yang ada di pasaran harga mobil MPV memang lebih murah dibanding SUV.

 

Mobil MPV Terbaik Dengan Harga Murah

Wuling Motors resmi meluncurkan dua mobil andalannya, yaitu Confero dan Confero S. Seri Confero dijual dengan harga mulai dari Rp 128.800.000 – 162.900.000.

 

Mempunyai mobil keluarga merupakan impian setiap orang, terutama yang memiliki jumlah anggota keluarga banyak. Sekarang ini, pasar mobil keluarga telah terbuka lebar di Indonesia, dibuktikan dengan banyaknya produsen yang menawarkan berbagai tipe mobil untuk sektor kendaraan tersebut. Sehingga, tidak heran apabila pabrik otomotif selalu melakukan inovasi dan menciptakan aneka pilihan untuk mobil MPV terbaik.

MPV Wuling : Pilihan Tepat dan Terjangkau

Tentunya Anda sudah mengenal produk pertama kami di Indonesia, yaitu seri Confero. Selain memiliki pergerakan penjualan yang cukup agresif di China, Wuling juga sempat meramaikan pasar otomotif di negara-negara di benua Asia lainnya.

 

Seri Confero tersebut diharapkan segera dapat bersaing dengan produk-produk mobil low MPV yang sudah lebih dulu meramaikan pasar Indonesia. Wuling Confero S adalah mobil yang disediakan khusus untuk kebutuhan pasar otomotif di Indonesia, khususnya untuk keluarga Indonesia.

 

Selain produk yang dikembangkan untuk memenuhi harapan keluarga Indonesia, saat ini sebagian besar dari dealer kami sudah mulai beroperasi dan di harapkan pada akhir tahun ini aka nada 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia yang akan siap melayani Anda.

 

 

Wuling Confero S, MPV Bermesin Tangguh

Wuling Confero S  memakai teknologi mesin 1.5L dan 4 buah silinder DOHC, serta D-VVT yang terbukti mampu untuk menyemburkan tenaga sebesar 107tk, dengan besaran torsi 142Nm.

 

Wuling Confero S juga telah menyediakan konfigurasi dua bangku yang dinamis. Pertama, dengan adanya tujuh penumpang yang terkonsep jenis captain seat. Sedangkan tipe yang kedua bisa menampung sampai delapan orang penumpang. Seri Confero S juga dilengkapi dengan projector jenis headlamp, foglamp, dan juga daytime running light. Wuling Confero S juga telah dilengkapi dengan alat yang bisa memonitor tekanan setiap ban mobil.

 

Untuk sistem rem-nya, telah dipasang sebuah peranti yang berfungsi sebagai sistem anti-lock braking, dan juga electronic brake force distribution. Soal akomodasi, Wuling Confero S ini juga telah dilengkapi teknologi charging port, dan juga teknologi head unit yang berukuran 8 inci. Wuling seri Confero ini ditawarkan dengan kisaran harga antara Rp 128.800.000 sampai Rp 162.900.000 saja.

 

Nah, bagi Anda yang masih bingung dalam mencari mobil jenis MPV dengan harga yang dapat dijangkau, mungkin mobil Wuling tipe Confero S ini bisa menjadi pilihan tepat Anda untuk segera mewujudkan mimpi memiliki mobil MPV dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni untuk keluarga Indonesia.

 

Kebutuhan bertransportasi memang tidaklah bisa dipungkiri lagi di era sekarang, di mana segala sesuatunya benar-benar bergantung pada segi mobilitas yang tinggi, dan untuk mendukung itu, Anda beserta keluarga juga semestinya memiliki fasilitas transportasi yang memadai pula.

 

Dengan mobil MPV Anda tidak perlu lagi resah atau ragu akan daya tampungya, dan juga bisa Anda andalkan di berbagai situasi acara dan segala macam cuaca, dan tentunya dapat membantu Anda sekeluarga dalam memenuhi kebutuhan dalam bertamasya secara beramai-ramai atau bersama-sama. Untuk itu, sangat dianjurkan bagi Anda untuk tidak salah dalam memilih mobil berjenis MPV.