Wuling Umumkan Pemenang Hadiah Utama Program National Sales Pre Book

3 unit mobil Confero S dimenangkan oleh konsumen dari kota Jakarta, Bandung dan Palembang

Jakarta, 21 Oktober, 2017 – Wuling Motors (Wuling) hari ini mengumumkan deretan nama pemenang dari program national sales pre book periode bulan Juni hingga Juli 2017. Bersamaan dengan acara Wuling Family Gathering Day yang digelar di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol, pengundian program ini dilaksanakan dihadapan ratusan keluarga konsumen Confero series dan memperebutkan hadiah utama 3 unit mobil Confero S.

“Program ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami walau belum resmi diperkenalkan ke publik. Oleh karenanya di tengah-tengah acara bersama keluarga Wuling ini, kami umumkan nama para pemenang dari campaign national sales pre book yang dilakukan pada pertengahan tahun 2017 kemarin,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Program pengundian Confero S ini mengikutsertakan ratusan konsumen yang berasal dari 15 kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang dan Kediri.

Untuk mengesahkan pengundian 3 unit Confero S, jajaran manajemen Wuling Motors, dinas sosial, pihak kepolisian setempat dan notaris menyaksikan langsung pengundian yang dilakukan.

Adapun tiga orang pemenang hadiah utama yang masing-masing mendapatkan satu unit Confero S yakni,

1. PT Bintang Jaya Makmur Indonesia dari kota Jakarta

2. Panji Ammar Ishaq dari kota Bandung

3. Supardi dari kota Palembang

Selain mengumumkan pemenang hadiah utama berupa mobil, Wuling juga melakukan pengundian hadiah lainnya berupa 50 unit ponsel pintar di tengah acara ini, yakni :

1. Wasiran dari kota Bogor

2. Islahuddin dari kota Bogor

3. Oesep Ari Lukito dari kota Bogor

4. Robert Luther Kalumata dari kota Bogor

5. Rizky Suryadarma, ST dari kota Bogor

6. Natalia Dewi Sartika S,SE dari kota Bogor

7. Hadianto Liman dari kota Jakarta

8. Koe Siu Ni dari kota Bogor

9. Margarina Mulyahati dari kota Bogor

10. Amos Octavianus Siahaan dari kota Bogor

11. PT Arta Nusa dari kota Jakarta

12. PT Pajajaran Sinar Perkasa dari kota Jakarta

13. Ahmad Fauzi dari kota Depok

14. Fina Kurnia Abadi dari kota Jakarta

15. Dedi Saputra dari kota Jakarta

16. Robby Julencius, SE.MM dari kota Bogor

17. PT Pajajaran Sinar Perkasa dari kota Bogor

18. PT Pajajaran Sinar Perkasa dari kota Jakarta

19. Rifky Arif dari kota Surabaya

20. Taufik Urahman Dahabo, ST dari kota Lampung

21. Partanian Panjaitan dari kota Palembang

22. Meiby Beauty Tampi, SE dari kota Manado

23. IR. Suatan Michael, MMT dari kota Manado

24. Sophia C.A Komalig dari kota Manado

25. Mugiyo Dwi Handoko dari kota Surabaya

26. Tati Herawati dari kota Bogor

27. Risma Agustin Mulyani dari kota Bogor

28. Dewi Dekrayanti dari kota Bogor

29. Grathia Pitreneldha Gabriel dari kota Jakarta

30. Rayhan Arif Hadi Pratama dari kota Depok

31. Tati Lutfiah dari kota Serang

32. IR. Nurtjahja Wibawa dari kota Bogor

33. Arif Kurniawan dari kota Bogor

34. PT. Golden Westindo Artajaya dari kota Bogor

35. Hery Suranto dari kota Bogor

36. Mega S QQ Andi dari kota Bogor

37. Grace Lamujaya dari kota Bogor

38. PT Pajajaran Sinar Perkasa dari kota Jakarta

39.  Nur Arifin, ST dari kota Solo

40. Setiawan M. SC dari kota Solo

41. Jessica Ang dari kota Solo

42. Tita Ratna Juwita dari kota Bandung

43. Aang Rohmanudin dari kota Bandung

44. Herlina Astuti dari kota Samarinda

45. Hendrianto dari kota Palembang

46. Benyamin Duppa dari kota Kendari

47. Jhon Chendra dari kota Makassar

48. Yogi Prabowo dari kota Jakarta

49. Eko dari kota Jakarta

50. Agatha Henny A. SIPA., SH.MKN dari kota Surabaya

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh Tanah Air yang telah memilih seri Confero. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima dan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life,” imbuh Dian Asmahani. Untuk informasi lebih lengkap mengenai pemenang dan Wuling Motors, silakan kunjungi www.wuling.id atau ikuti jejaring sosial Wuling Motors.

Mempererat Keakraban, Wuling Adakan Family Gathering Day

Wujud apresiasi Wuling Motors terhadap pelanggan seri Confero

 

Jakarta, 21 Oktober, 2017 – Wuling Motors (Wuling) hari ini mengadakan gathering konsumen yang berlokasi di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Kegiatan yang bertajuk ‘Wuling Family Gathering Day’ ini digelar untuk mempererat keakraban sekaligus bentuk apresiasi Wuling Motors terhadap dukungan pelanggan di Tanah Air. Tercatat ada sebanyak 155 keluarga Wuling yang juga pemilik seri Confero turut serta.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih produk MPV pertama kami dan kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga besar Wuling Motors,” kata Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors.

 

Selain menjadi ajang pertemuan antar konsumen, pada kesempatan ini Wuling turut melakukan penyerahan 16 unit mobil seri Confero secara simbolis kepada pelanggan di wilayah Jabodetabek. Prosesi tersebut ditandai dengan serah terima kunci ke konsumen dan juga sebagai ucapan selamat datang di keluarga Wuling.

 

Mata acara lain yang digelar yakni pengumuman pemenang undian National Sales Pre Book periode JuniJuli 2017. Menariknya, program ini diikuti oleh ratusan konsumen dari 15 kota yang tersebar di Indonesia. Hadiah utamanya berupa 3 unit mobil Confero S dan hadiah hiburan berupa 50 unit smart phone.

 

Tidak ketinggalan, dalam rangka menggambarkan layanan purna jual yang prima, dalam acara gathering ini pula dihadirkan Customer Care Corner. Di dalam area tersebut konsumen bisa lebih mengenal fasilitas aftersales dari Wuling Motors termasuk garansi, jaringan dealer, suku cadang, Wuling Call Center hingga Wuling Mobile Service (WMS).

 

“Selaras dengan semangat Drive For A Better Life, kami ingin selalu menyajikan yang terbaik bagi pelanggan kami. salah satunya dengan menyediakan Customer Care Corner agar pelanggan dapat dengan mudah memperoleh informasi akan layanan aftersales Wuling Motors,” tambah Cindy.

21 Media Rasakan Sensasi Berkendara 142 KM Bersama Confero S

Menjawab rasa penasaran berkendara bersama MPV pertama Wuling di pulau Bali

Bali, 13 Oktober, 2017 – Wuling Confero S telah sukses menempuh jarak sejauh 142 km yang dimulai dari 11 Oktober hingga 13 Oktober di Bali dalam Perhelatan The Spacious Journey with Confero S. Kegiatan ini dihelat untuk para awak media yang penasaran dengan pengalaman berkendara jarak jauh bersama produk MPV pertama Wuling. Tercatat ada sebanyak 6 unit Confero S serta 1 unit Wuling Mobile Service yang sukses menyelesaikan rute di Pulau Dewata ini dalam kondisi prima.

Ajang test-drive ini dimulai dengan kunjungan ke diler Wuling Bali yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto Timur No.234, Denpasar dan acara flag off. Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke Pantai Serangan yang diwarnai kontur jalan yang sedikit bumpy dan berpasir layaknya area pantai. Di lokasi tersebut, perwakilan Wuling Motors melepaskan kura-kura yang merupakan potret dari komitmen jangka panjangnya di Tanah Air. Lalu ditutup dengan rute ke Desa Visesa Ubud.

Pada esok harinya, disamping menikmati kenyamanan berkendara bersama MPV pertama Wuling, rombongan juga dilibatkan dalam kegiatan edukasi di Secret Garden Village mengenai kerajinan sabun dan beragam kopi yang beredar di Indonesia. Setelah itu, mata acara berlanjut dengan mendatangi Puri Taman Sari, dimana awak jurnalis melihat dan dijelaskan langsung rumah adat Bali serta cara membuat Gebogan. Gebogan merupakan suatu bentuk persembahan berupa susunan dan rangkaian buah buahan, jajanan dan bunga yang dikreasikan oleh masyarakat Hindu di Bali. Saat perjalanan menuju ke titik ini, awak media harus melewati kondisi jalanan yang menanjak dan menurun, namun seluruh jurnalis berhasil malaluinya dengan baik bersama Confero S.

Menutup perjalanan bersama Confero S ini dengan menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, tecatat jarak tempuh para rekan media sejauh 142 kilometer. “Kami harap acara ini dapat memberikan gambaran sensasi kenyamanan berkendara jarak jauh dengan Confero S yang selama ini telah dinanti-nantikan oleh masyarakat. Dalam kegiatan ini, Wuling Confero S sukses menempuh jarak 142 km tanpa mengalami kendala sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kenyamanan berkendara bersama The Real Spacious Family MPV,” kata Dian Asmahani selaku brand manager Wuling Motors.

Adapun varian Confero yang ikut serta dalam ajang test-drive ini terdiri dari 3 unit kasta tertinggi Confero S yakni varian L Lux+, 1 unit Confero S 1.5L Lux, dan 2 unit trim menengah Confero S 1.5C Lux+, serta didampingi dengan 1 unit Wuling Mobile Service (WMS). Keseluruhan mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 142 Nm pada rentang 3.800 sampai 4.400 rpm yang dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Wuling Ajak Rekan Media Menjajal Confero S di Bali

Bali, 11 Oktober, 2017 – Dalam rangka menyajikan sensasi pengalaman berkendara bersama Confero S, Wuling Motors menggelar ajang test-drive bertajuk ‘The Spacious Journey with Confero S’. Kegiatan yang dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 13 Oktober 2017 mendatang turut melibatkan 21 media baik nasional dan 6 unit Confero S serta 1 unit Wuling Mobile Service (WMS).

“Mobil Confero S dirancang untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan ekstra, baik bagi pengendara maupun penumpang. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life dan untuk menjawab rasa penasaran rekan-rekan media terhadap produk kami, melalui kegiatan ini kami berharap awak media dapat memperoleh pengalaman berkendara jarak jauh dan merasakan kenyamanan dari mobil Confero S,” jelas Dian Asmahani, brand manager Wuling Motors.

Selain menjelajah pulau Dewata, dalam rangkaian kegiatan ini, para jurnalis juga mengunjungi pusat pelayanan Sales, Service dan penjualan Spare Part (3S) Wuling Motors di Bali. Sebagai informasi diler Wuling Bali beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No 234 Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali. Berdiri di atas lahan sebesar 1.600 meter persegi dan luas bangunan sebesar 2,750 meter persegi, diler ini mempunyai 8 unit car stall dan ruang pajang yang mampu memajang 5 unit mobil display.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia, kami akan membangun 50 jaringan diler dan layanan purna jual di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2017. Saat ini, sebagian besar diler kami sudah dapat beroperasi dan kami berharap dapat terus berekspansi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan di Indonesia,” tambah Dian Asmahani.

Menurut rencana dari perhelatan yang berlangsung dalam tiga hari ini, awak media yang berpartisipasi dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi dan melakukan aktifitas menarik mulai dari pantai Serangan, Ubud, Secret Garden, hingga Puri Taman Sari.

Perihal unit yang digunakan oleh 21 jurnalis dalam kegiatan test-drive terdiri dari 3 unit trim paling tinggi yakni Confero S 1.5L Lux+, 1 unit Confero S 1.5L Lux dan 2 unit trim menengah Confero S 1.5C Lux+. Adapun imbuhan Lux+ ini mengartikan varian Confero S dengan konfigurasi kabin captain seat. Sedangkan, huruf C dan L memiliki definisi ‘Comfort’ dan ‘Luxury’.

Berkenaan dengan label harga yang dikenakan untuk 3 (tiga) varian diatas yakni serta Rp 165.900.000 (L Lux+), Rp 164,900,000 (L Lux), dan Rp 153.900.000 (C Lux+) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Jaringan Diler 3S Wuling Tersedia di Bali

Pusat layanan sales dan aftersales Wuling Motors juga beroperasi di pulau Dewata

Bali, 11 Oktober, 2017 – Diler Wuling Bali yang dikelola oleh PT Hanawa Mobilindo Utama sudah beroperasi dan melayani masyarakat Bali. Diler ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur No 234 Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali. Menempati luas tanah sebesar 2,750 meter persegi dan luas bangunan yang mencapai 1,600 meter persegi, memampukan outlet ini untuk memiliki area showroom yang dapat memamerkan 5 unit mobil display dan dilengkapi dengan 8 unit car stall pada area Service Bay.

Selain didukung oleh ruang pamer dan service bay, Wuling Bali juga mempunyai spare part storage untuk memenuhi kebutuhan suku cadang konsumen di pulau Dewata dan waiting room yang nyaman, Dalam rangka menunjang pelayanan penuh ke pelanggan, outlet ini juga dibekali dengan berbagai fasilitas tambahan, seperti koneksi Wi-Fi gratis, ruang tunggu berpendingin ruangan, sampai dengan makanan ringan dan minuman gratis.

Untuk menyajikan layanan pembelian dan purna jual yang prima, Wuling Bali didukung oleh 2 orang mekanik, 1 service advisor, 1 orang part counter, dan 2 orang sales counter. Outlet ini juga diperkuat oleh adanya Wuling Mobile Service (WMS). Ditambah lagi, diler Wuling Bali beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 08.30 hingga 17.00 WITA, sedangkan untuk Sabtu, diler mulai beroperasi pada pukul 08.30 hingga 15.00 WITA.

Belum lama ini, dealer 3S (sales, service, spare part) Wuling di Bali telah memulai penyerahan unit Confero ke tangan konsumen dari tanggal 9 September lalu. Tercatat sudah puluhan unit yang telah didistribusikan untuk pelanggan di Bali hingga kini.