Berikan Diri Anda Penghargaan

Selama bulan Mei, izinkan kami untuk memberi Anda sesuatu sebagai hadiah liburan untuk membantu Anda meringankan upaya dalam memiliki Wuling. Beberapa teman dan tetangga Anda memang sudah punya mobil. Ini bukan tentang kompetisi, tetapi  Anda mungkin sempat terpikir mengapa Anda belum bisa punya mobil setelah Anda bekerja sangat keras selama ini? Padalah Anda hanya membutuhkan kendaraan pribadi untuk membawa semua barang Anda untuk bekerja atau hanya karena Anda membutuhkan kendaraan milik Anda sendiri untuk jalan-jalan selama akhir pekan.

Pasti ada begitu banyak pilihan mobil sejauh mata memandang, tetapi Anda selalu ingin terlihat berbeda & unik, dan Anda ingin tampil begitu menggunakan mobil pilihan Anda, tetapi pada saat yang sama juga berkualitas. Kemudian Anda menemukan Wuling  yang mencakup semua itu dan Anda senang karena Anda tahu Wuling terjangkau. Tebak! Kini bahkan semakin terjangkau dengan promosi kami pada bulan Mei ini.

Kunjungilah dealer terdekat Anda di sini dan coba sendiri untuk mengetahui kualitas dan perbedaannya. Jika Anda mengalami dilemma dalam memilih untuk memiliki Confero atau Cortez, tidak perlu khawatir. Pilih salah satu yang sesuai dengan gaya Anda dan kemudian minta harganya untuk mengetahui mana yang benar-benar Anda sanggupi. Untuk semua jenis Confero, kami menawarkan Anda pembayaran uang muka seharga Rp15 jutaan yang hanya berlaku dalam waktu terbatas, sedangkan untuk Cortez Anda hanya perlu membayar sekitar Rp30 jutaan untuk membuat si merah burgundy keren itu jadi milik Anda.

Yang lebih menarik dari promosi ini adalah Anda bias mendapatkan lebih banyak, karena kami memberikan Anda biaya pemeliharaan gratis selama 3 tahun atau hingga Anda mencapai 60.000 km (mana yang lebih dulu). Sekarang jangan khawatir tentang bensin, karena kami menjaga Anda dengan voucher senilai Rp 1.000.000. Kami senang kami dapat menenangkan pikiran Anda tentang berkendara keliling kota.

Jadi, sudahkah Anda memutuskan dealer mana yang akan dikunjungi? Datanglah sekarang, karena penawaran ini hanya berlaku untuk pesanan (SPK) dari 1—31 Mei 2018 dan untuk transaksi yang akan dilaksanakan pada 30 Juni 2018. Jadi, ingatlah untuk memberikan kredit kepada diri sendiri. Kali ini maksud kami adalah secara harfiah, karena kami telah bermitra dengan beberapa lembaga keuangan untuk membantu Anda dengan program leasing. Tanyalah perwakilan dealer kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dan suku bunga kredit yang terjangkau. Pastikan Anda mendapatkan semua detail dengan benar karena ada syarat dan ketentuan yang diterapkan di semua dealer di Indonesia. Mari berkendara untuk kehidupan yang lebih baik!

Membuat mimpi mereka menjadi nyata

Beberapa hobi anak bisa semurah membuat lendir slime, tetapi lainnyabisasemahal menunggang kuda atau bahkan mengebut di sirkuit. Sebagai orang tua, adalah tugas kita untuk memahami apa yang dibutuhkan anak-anak kita untuk membantu mereka mengembangkan potensi mereka sedini mungkin. Beberapa anak mungkin tidak menunjukkan minat dalam keterampilan khusus apa pun sampai Anda memperkenalkannya ke aktivitas yang tepat pada waktu yang tepat.

Memperkenalkan anak-anak Anda ke kegiatan luar ruang yang melibatkan keterampilan motorik mereka pada saat yang sama jugaakan membantu mereka menjadi lebih aktif secara fisik dan sosial, makamasa ini menjadi fase penting dari pertumbuhan mereka. Ini juga akan membantu mereka belajar bagaimana membangun pemikiran strategis di awal kehidupan mereka, seperti bagaimana melakukan sesuatu dengan benar atau bagaimana memenangkan persaingan. Memang beberapa olahraga luar ruangan masa kini membutuhkan banyak investasi, tetapi bukankah itu akan menjadi sukacita Anda sebagai orang tua ketika mereka bisa menjadi seseorang saat mereka tumbuh dewasa?

Ambil contoh Rio Haryanto. Orang tuanya memiliki bisnis di industri kertas sejak tahun 1976, tetapi ia tidak dikenal sebagai penerus berikutnya untuk bisnis keluarganya ini, malah ia lebih dipuja sebagai pembalap papan atas di antara anak laki-laki seusianya. Dia memulai kecintaannya pada otomotif di usia yang sangat muda dan telah memenangkan kejuaraan Go-kart nasional pada tahun 2002, atau ketika dia baru berusia 9 tahun. Hal terakhir yang kita dengar, dia direkrut oleh tim Manor Racing untuk bersaing di kejuaraan balap mobil paling terkenal sedunia—Formula 1. Kakak-beradik Ananda Mikola dan Moreno tidak tiba-tiba muncul di kancah balap sebagai juara. Ayah mereka, Tinton Soeprapto, memberi pengaruh pada anak-anaknya sejak mereka masih sangat muda. Keduanya telah berpartisipasi dan memenangkan Formula 3 Asia pada tahun 2004 dan 2005.

Mengendarai kuda juga merupakan olahraga yang menantang, karena dibutuhkan banyak keberanian, keanggunan, dan kelincahan untuk menunggangi makhluk kuat ini. Tapi, apakah Anda tahu beberapa equestrian (penunggang kuda) terkenal bangsa ini adalah wanita? Larasati adalah model yang diakui di era 90-an, tetapi akhirnya jatuh cinta dengan menunggang kuda dan mengubah kariernya menjadi seorang atlet. Wajah cantik lain dari TV yang juga menjadikan olahraga ini sebagai hobi adalah Nabila Syakieb. Meskipun dia tidak melakukannya secara profesional, tetapi dia rutin pergi ke istal untuk berlatih menunggangi kudanya sendiri.

Baik menunggang kuda maupun balap mobil membutuhkan uang yang tidak kecil; Rio harus membayar Manor Rp229 miliar untuk dapat bersaing untuk tim di F1, sementara membeli kuda pacuan dapat menghabiskan biaya antara Rp50 juta hingga sekitar 1 miliar, tergantung pada jenis dan fitur fisik. Belum lagi biaya perawatan rutin yang selalu harus Anda atur. Bagaimanapun, ini seharusnya tidak menghalangi Anda untuk terus memperkenalkan beberapa hobi yang bagus, sangat aktif, praktis, dan bermanfaat bagi anak-anak Anda. Siapa yang tahu mereka mungkin bisa menjadi teknisi pesawat terbang berikutnya bagi negeri ini setelah Bapak B. J. Habibie?

Hobi yang tak ternilai dan menguntungkan?

Apakah Anda masih ingat mainan terakhir yang Anda miliki sebelum akhirnya Anda menyadari bahwa hidup adalah kisah nyata dan tidak ada waktu untuk bermain-main? Mengingat kembali masa itu, mungkin itulah periode spesifik dalam kehidupan yang paling Anda rindukan. Sayangnya, Anda hanya dapat memimpikannya dan berharap Anda dapat membiarkan anak-anak Anda mengalami hidup yang menyenangkan sebagai anak kecil dengan mainan.

Setelah dewasa, Anda menyadari bahwa hidup sebagai orang tua sangatlah sulit. Tidakhanya Anda harus memenuhi kebutuhan, Anda juga harus memastikan anak-anak Anda tidak menjadi rewel ketika Anda tidak membelikan mereka mainan yang mereka idamkan. Tapi, seiring dengan bertambahnya usia—terutama pria—hobi mengoleksi mainan ini tidak berakhir di SMP. Kadang-kadang malah tidak pernah berakhir sama sekali.

Ada teman-teman kita yang suka mengumpulkan tokohmainan (action figure) dari karakter Marvel/DC Comics, seperti Wonder Woman & Batman, atau figur manusia super Jepang lainnya, seperti Dragon Ball atau One Piece. Kecintaan pada patung mainan ini terkadang dapat menguras upaya besar karena beberapa hanya dapat dibeli dari luar negeri karena keterbatasan atau sama sekali tidak ada distributor yang menjualnya di dalam negeri. Satu patung mainan ini bisa berharga antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Namun, bahkan bukan action figure-nya saja yang dapat mengubah hobi ini menjadi mahal; sang kolektor kemudian harus berpikir di mana harus menempatkan dan memajang semua koleksinya—lemari kaca, rak khusus di sudut tempat tidur atau ruang tamu, atau bahkan mungkin ada yang memerlukan ruangan khusus untuk menyimpan dan memajang semua koleksi.

Selain itu, jika Anda kebetulan memiliki semacam cinta abadi terhadap otomotif dan memiliki pemikiran gila tentang memiliki seri legendaris dari pabrikan top dunia tetapi memiliki garasi terbatas untuk memarkir mobil di rumah, maka Anda mungkin bisa menjadikan hobi ini sebuah hiburan. Mainan diecast menampilkan mobil asli dalam skala yang jauh lebih kecil dan bahkan bisa sama langkanya seperti mobil aslinya. Pada tahun 2017 ada acara yang bertajuk Indonesia Diecast Expo, yang diadakan untuk keempat kalinya tahun lalu. Acara yang melibatkan berbagai komunitas diecast memamerkan replika dari mobil klasik ke mobil berotot (berperforma tinggi), bahkan hingga tank. Replika ini adalah pesta bagi penggemar otomotif di mana-mana.

Salah satu yang sorotan penting dari acara ini adalah sesi lelang. Tahun ini rekor dipecahkan dengan sebuah koleksi diecast penting yang dihargaisemahal Rp32 juta! Jadi, kabar baiknya adalah, selain menghabiskan banyak uang, hobi ini memberikan peluang nyata untuk membuat pemiliknya menjadi orang yang kaya raya. Namun, untuk menjaganya tetap mulus dan jika Anda suatu hari bertujuan menjadikannya sebuah barang koleksi yang mahal, jangan pernah membiarkan diecast berharga itu keluar dari bungkusnya; anggaplah ini sebagai panduan dari kami untuk para geekpengoleksi diecast/action figure.

Seorang pria Amerika bernama Bruce Pascal bahkan mulai mengoleksi diecast sejak ia berusia 7 tahun dan sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 3.500 Hot Wheels di raknya. Koleksi legendarisnya ini diperkirakan seharga US $ 1 juta. Menimbang itu, tentu saja dia mengasuransikan semua bayinya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengoleksi diecast juga?

https://news.okezone.com/read/2016/11/15/15/1542091/pria-ini-koleksi-3-500-hot-wheels-senilai-rp13-m

http://news.metrotvnews.com/read/2017/10/30/780704/pameran-diecast-pecah-rekor-harga-lelang

Promo Mei Ceria

Bawa pulang Confero atau Cortez untuk keluarga Anda di bulan ini dan dapatkan berbagai penawaran spesial!!

DP RINGAN

Mulai dari 15 jutaan rupiah untuk seri Confero
Mulai dari 30 jutaan rupiah untuk seri Cortez

BEBAS BIAYA MAINTENANCE

Untuk 3 tahun atau 60.000km pertama

FREE VOUCHER BENSIN

Senilai satu juta rupiah!

Promo berlaku di semua dealer Wuling di seluruh Indonesia
Khusus untuk pengajuan SPK pada tanggal 1 Mei – 31 Mei 2018
dan transaksi maksimal 30 Juni 2018

*Syarat dan ketentuan berlaku

 

Berhitung untuk Pilihan yang Tepat

Di Wuling Motors, kami memperlakukan pelanggan kami sebagai prioritas nomor 1. Setelah observasi menyeluruh, kami terus mencoba memahami apa yang dibutuhkan oleh orang Indonesia tentang kualitas. Ada pergumulan yang sama di antara orang Indonesia dalam menemukan pilihan terbaik di setiap aspek kehidupan-salah satunya adalah pilihan mobil.

Mempertimbangkan itu, kami memahami bahwa kami perlu memproduksi mobil yang memenuhi standar kualitas tertentu. Jadi, ketika kami meluncurkan Confero dan Cortez, masing-masing di Agustus 2017 dan Februari 2018, yakinlah bahwa sekarang Anda memiliki opsi terbaik yang memenuhi standar mobil Anda yang berkualitas. Dan yang lebih penting adalah harganya terjangkau. Tapi, selanjutnya apa?

Terlepas dari jumlah penghasilan, orang harus cukup berhati-hati sebelum membuat keputusan. Berikut ini beberapa saran bermanfaat untuk memandu Anda membuat perhitungan yang tepat:

Penetapan Harga

Harus diakui, Wuling menawarkan mobil dengan harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan merek lain-bahkan lebih sepadan dengan banyaknya fitur yang kami sediakan. Namun, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa harganya berbeda dari area/kota lain. Mobil-mobil Wuling diproduksi di pabrik kami yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, dan kemudian mereka akan melalui beberapa pemeriksaan kualitas sebelum dikirim ke daerah lain di seluruh Indonesia. Selisih harga terjadi untuk membiayai pengiriman dari Jawa Barat ke jaringan dealer kami membentang dari Sumatera ke Sulawesi. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan energi untuk mengkhawatirkan memindahkan mobil dari pabrik ke tempat tinggal Anda.

Dealer

Mengetahui hal ini, sekarang Anda hanya perlu memeriksa harga yang ditawarkan dealer lokal Anda. Kunjungihttp://wuling.id/id/dealersdan pilih satu lokasi yang paling dekat dengan tempat Anda tinggal dari total 54 dealer, kini jarak itu hanya sejauh satu klik atau satu panggilan telepon. Tanyakan kepada perwakilan penjualan untuk harga terbaik dan penawaran ekstra apa yang bisa Anda dapatkan karena kami mungkin memberikan kejutkan menyenangkan dari waktu ke waktu.

Garansi

Ketika membeli mobil pikirkan kepemilikan jangka panjang dan karena alasan itu, Anda akan membutuhkan jaminan garansi yang dapat diandalkan. Wuling telah bermitra dengan Sompo untuk memberi Anda perlindungan terbaik. Nilai tambahan yang kami berikan untuk layanan ini adalah bahwa garansi tidak hanya membuat Anda dan mobil Anda aman, tetapi juga barang-barang Anda. Baca di sini untuk informasi yang lebih rinci atau Anda selalu dapat meminta perwakilan penjualan kami merincinya untuk Anda.

Purna Jual

Kami menyebutkan bahwa Anda adalah prioritas nomor satu kami, ‘kan? Ada rekam jejak yang bisa membuktikan. Sebagian besar dealer kami adalah 3S-penjualan, layanan, dan suku cadang. Jadi, ketika Anda membeli Wuling, Anda sepenuhnyaberada di dalam perawatan dan servis kami. Belum lagi suku cadang kami selalu tersedia dengan biaya yang 20% lebih terjangkau dibandingkan merek lain.

Uang Tunai atau Kredit

Sekarang, inilah bagian yang perlu pertimbangan. Harga terjangkau kami buat untuk semua orang. Namun, Anda perlu mengukur kemampuan dan prioritas Anda sendiri. Jika Anda memilih untuk mengambil kredit, tanyakan perwakilan penjualan kami tentang jumlah uang muka dan lama kredit yang Anda mampu. Jumlah minimum uang panjar yang Anda mampu, berarti semakin besar jumlah kredit yang akan Anda bayarkandalam tahun kredit, tetapi semakin banyak jumlah uang panjar yang dapat Anda bayarkan, maka semakin sedikit jumlah kredit yang harus Anda tanggung hingga Anda akhirnya bisa memiliki Wuling sebagai milik Anda sendiri. Tentunya dengan kredit ada lebih banyak keuntungan yang kami tawarkan.

Kepuasan Pelanggan

Bagi Anda yang datang ke IIMS 2018 mungkin sempat bertemu Komunitas Wuling Confero pertama di booth kami. Saat ini fanbase kami telah tumbuh cukup stabil. Di Bandung, Baraya Confero mendeklarasikan keberadaan mereka saat acara peluncuran regional Wuling Cortez di Trans Studio Mall pada Februari 2018. Kami merasa terhormat atas cinta yang telah kami terima. Dengan demikian, kami merasa ini saat yang tepat untuk kembali dengan acara kumpul pelanggan.

Kami sangat ingin keluarga Indonesia menjadi keluarga kami, maka kami pun mencoba menjangkau sejauh mungkin. 6 Mei 2018 ini kami mengadakan Family Festival untuk pelanggan kami di Surabaya. Acara yang diadakan di Resto Nine benar-benar sebuah pesta dan sangat menghibur karena kami mengundang sejumlah pelanggan setia kami, untuk menikmati berbagai hiburan, permainan yang menyenangkan, doorprize, talkshow, dan juga aktivitas test drive.

 

 

Kami mengundang Sonny Susmana dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) sebagai bintang tamu untuk acara bincang-bincang kami. Para tamu acara ini secara aktif terlibat dengan topik tentang keselamatan berkendara, posisi yang tepat saat mengemudi, dan mengetahui apa yang Anda kendarai. Beberapa hal yang sering kita abaikan dibawa ke dalam topik bahasan melalui talkshow ini dan kami diingatkan bagaimana menjaga semuanya dalam prosedur yang benar untuk membuat kita tetap aman selama perjalanan di dalam mobil.

Seorang juru bicara dari Wuling Motors mempresentasikan beberapa informasi penting tentang kehadiran Wuling dengan penuh sukacita. Kusumanendra Triyudhanto menjelaskan siapa dan apa Wuling Motors, serta visi Wuling tentang apa yang harus dicapai dan diproduksi untuk konsumen Indonesia di tahun-tahun mendatang. Karena kami sangat serius dalam menyediakan bukan hanya produk, tetapi juga kualitas bagi pelanggan kami, Kusumanendra Triyudhanto juga mengungkapkan apa yang dilakukan Wuling melalui program purna jual untuk menjaga agar setiap pelanggan selalu diperhatikan dan dirawat. Karena, kami mengerti bahwa nilai produk kami tidak hanya terletak pada jumlah mobil yang kami hasilkan setiap tahun, tetapi apa yang sebenarnya kami lakukan untuk menyediakan perawatan yang dapat diandalkan untuk mobil yang dimiliki oleh pelanggan Indonesia kami yang berharga di mana pun.

Ini adalah beberapa foto yang menunjukkan bagaimana Family Feastival ini telah membawa sukacita bagi keluarga kami di Surabaya. Namun, tentu saja kami ingin mewujudkannya di kota-kota lain juga. Sapa dan beri tahu kami bahwa Anda ada di sini bersama kami melalui akun Instagram @Wulingmotorsid dan akun Facebook kami di Wuling Motors Indonesia dan semoga kami dapat membuat sesuatu di kota Anda juga.

Tetap terinformasi dan sampai jumpa di acara kami berikutnya!