Tetap Sehat Sambil Menyetir

Apakah Anda sempat menghitung berapa kali Anda menguap sambil menyetir dalam perjalanan ke kantor tadi pagi? Mengantuk adalah efek alamiah saat otak Anda kekurangan asupan oksigen saat tidur malam, terlebih jika Anda kekurangan waktu tidur malam Anda.

Jika Anda punya waktu luang sekitar satu jam untuk pergi ke pusat kebugaran (gym) sebelum jam masuk kantor akan sangat bagus, sehingga tubuh Anda dapat digerakkan secara aktif dan tubuh pun akan lebih terpancing untuk mengalirkan asupan oksigen ke seluruh anggota tubuh, termasuk ke otak. Saat menyetir, tubuh kita terpaksa harus berada dalam posisi duduk—tidak jarang hingga berjam-jam lamanya dalam menembus kemacetan Ibu Kota. Lalu bagaimana cara menghalau rasa kantuk saat menyetir?

Mudah saja. Jika Anda masih ingat gerakan senam pagi atau pernah ikut kelas yoga, maka beberapa gerakan tersebut bisa dipraktikkan saat Anda menyetir dalam kondisi duduk. Berikut adalah beberapa bagian persendian tubuh yang perlu Anda latih agar tidak tegang karena terlalu lama menyetir:

Leher

Saat menyetir tentunya pandangan akan lebih fokus menghadap ke depan, dengan pandangan mata sesekali bergeser ke kaca spion di atas kepala dan di sisi kanan kiri mobil. Namun tanpa disadari leher Anda pasti tegang karena terlalu lama memandang ke depan. Yang bisa Anda lakukan adalah letakkan jemari kiri Anda di dagu, lalu dorong ke arah kanan selama hitungan 10 detik. Lalu lakukan hal yang sama dengan tangan kanan Anda ke arah kiri. Kemudian dorong dagu ke arah atas, sehingga mata Anda dapat melihat ke arah-langit-langit mobil—lakukan ini selama 10 detik.

Jika sudah, lanjutkan dengan menengok ke arah kanan dan kiri, masing-masing juga 10 detik lamanya. Jika ingin lebih seru, nyalakan musik R&B di head unit Cortez Anda, dan goyangkan kepala sesuai irama musik. Dijamin Anda akan langsung segar kembali.

Lengan

Mirip dengan leher Anda, lengan pun bisa kram dan tegang karena terlalu lama menggenggam setir kemudi. Anda bisa menekuk punggung tangan kiri Anda menggunakan telapak tangan kanan Anda selama sekitar 3—5 detik, sebaliknya, tekuk punggung tangan kanan Anda menggunakan telapak tangan kiri. Kemudian letakkan jemari tangan kanan Anda pada telapak tangan kiri, lalu tekan kuat-kuat selama 3 kali, dan sebaliknya.

Selanjutnya, Anda bisa menekuk siku kedua tangan, lalu hentakkan ke depan. Terakhir, dengan kepalan tangan kanan, Anda bisa pukul-pukul lengan kiri Anda. Jangan terlalu keras, yang penting tangan Anda seolah dipijit. Lakukan juga hal yang sama pada lengan kanan Anda.

Angkat lengan kanan Anda, lalu tekuk siku ke arah punggung dan tarik siku kanan Anda menggunakan tangan kiri, kemudian hitung 5—10 detik. Dan sebaliknya tekuk juga lengan kiri Anda dengan cara yang sama.

Punggung

Efek dari terlalu lama duduk pasti punggung Anda pegal-pegal. Solusinya adalah meregangkan otot. Rapatkan jemari kedua tangan di depan dada, lalu balikkan telapak kedua tangan mengarah ke atas dan tarik terus ke arah langit-langit mobil. Saat Anda melakukan ini maka urat dan tulang punggung Anda akan tertarik sehingga otot-otot di dalamnya tidak akan tegang. Akan lebih bagus lagi jika saat di kantor Anda tidak duduk terus-menerus sehingga otot punggung Anda terus aktif.

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan duduk tegak, lalu busungkan dada ke depan sampai tulang punggung Anda terasa tertarik ke depan dan ke atas, kembali ke posisi tegak, dan ulangi aktivitas ini selama 3—5 kali.

Pinggang

Biasanya area pinggang ini efeknya Anda rasakan saat pulang kerja, akibat dari penumpukan tekanan saat duduk dan jarang digerakkan. Maka, saat di mobil cobalah genggam setir kemudi sebelah kanan menggunakan telapak tangan kiri sambil tangan kanan Anda menggenggam jok sebelah kanan, lalu ‘patahkan’ pinggang Anda ke arah kanan, dan sebaliknya ke arah kiri agar seimbang.

Terakhir, seiring irama musik, duduk tegak kemudian goyangkan badan Anda ke kiri dan ke kanan. Jika gerakan Anda benar, maka Anda akan bisa merasakan kedua sisi pinggang Anda diaktifkan.

Pastikan lampu lalu lintas dalam kondisi merah saat Anda melakukan gerakan pergangan otot ini dan selalu waspada dengan kondisi jalanan di depan, kanan kiri, dan belakang Anda. Selamat mencoba yoga di dalam mobil & selalu sehat! Drive for a Better Life!

 

Apresiasi Wuling Motors Atas Prestasi Gemilang Lindswell Kwok

Jakarta, 25 Agustus 2018 – Atlet Wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok telah berhasil mengharumkan nama bangsa pada kompetisi berskala internasional. Prestasinya dimulai dengan meraih 1 medali perak pada Kejurnas Jakarta, 2005. Tidak berhenti disana, Lindswell terus menorehkan prestasi di cabang olahraga Wushu. Ia berhasil meraih empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, serta medali perak di Asian Games 2014. Tahun lalu, ia pun meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia. Pencapaian terakhirnya adalah berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian & Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018. Turut menunjukkan apresiasinya, Wuling Motors (Wuling) mempersembahkan satu unit Confero S, The Real Spacious Family MPV kepada sang Ratu Wushu Asia dari Tanah Air.

“Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi. Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai ‘To Bring Together’, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” ujar Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors.

Adapun apresiasi Wuling terhadap Lindswell Kwok dilakukan secara simbolis melalui penyerahan kunci satu unit Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black (hitam) kepada sang atlet.

Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell Kwok sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia. Melalui komitmen jangka panjang serta kegigihan untuk terus memberikan yang terbaik, Wuling tidak akan berhenti menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Tanah Air.

Confero S merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada Agustus tahun lalu. Dalam waktu kurang dari setahun, produk low MPV  Wuling ini telah diterima dengan hangat oleh masyarakat Tanah Air dan meraih penghargaan Indonesian Car of The Year 2017 di kategori Best Small MPV dari mobilmotor serta Rookie of The Year versi OTOMOTIF Award 2018.

Mengenai spesifikasinya, Wuling Confero S menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm serta dipadukan transmisi manual lima-percepatan. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta perangkat hiburan berupa Head Unit 8″ dengan fitur Mirror Link.

Wuling Motors Hadir Pertama Kalinya di GIIAS Makassar 2018

Menampilkan lini produk lengkap dan unit spesial untuk menjawab tema ‘Beyond Mobility’

Makassar, 21 Agustus 2018 – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar kembali digelar mulai dari 21-26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center. Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler Wuling di Sulawesi turut berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam ajang pameran otomotif tersebut dengan menempati booth A di atas area seluas 192 meter persegi dan membawa lini produk lengkap termasuk didalamnya satu unit istimewa.

“Pada keikutsertaan pertama ini kami mengusung tema ‘Together, We Grow’. Tema ini menggambarkan kerjasama Wuling dan mitra diler yang terus bertumbuh bersama. Oleh karenanya selain menghadirkan seri Confero dan Cortez, turut hadir Electric Vehicle Wuling E100. Model istimewa ini dipamerkan dalam rangka menjawab ‘Beyond Mobility’ yang diusung GIIAS Makassar 2018,” jelas M. Agus Riyadi, General Manager Aftersales & Service Kumala Motor Group.

Adapun selama GIIAS Makassar 2018 berlangsung, Wuling menampilkan 3 lini produk yang terdiri dari The Real Spacious Family MPV, varian Confero S 1.5L Lux+; The New Choice of MPV, Cortez 1.8L Lux+, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang menunjukkan kesiapan Wuling untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Selain itu bagi pengunjung yang penasaran dengan sensasi berkendara mobil Wuling dapat melakukan test drive, dimana telah tersedia 2 unit test yakni tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Khusus untuk pengunjung pameran, Wuling menyiapkan berbagai penawaran menarik. Setiap konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS Makassar 2018 dengan besaran tanda jadi Rp 5 Juta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa koin emas 5 gram, voucher Hotel, voucher belanja, voucher bensin sampai dengan E-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Disamping itu, selama pameran, booth Wuling turut dimeriahkan dengan hiburan seperti band performance dan penampilan stand up comedy.

“Perjalanan Wuling di Indonesia bersama dengan mitra diler tidak terasa sudah memasuki tahun pertama. Selaras dengan Drive, Grow, Progress dan juga semangat Drive For A Better Life, kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer PT Kumala Cemerlang Abadi dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sebagai informasi tambahan, untuk jaringan resmi Wuling di Makassar sendiri terdapat 2 outlet resmi yaitu Wuling Pettarani yang berlokasi di Jl. AP Pettarani No. 98B Buakana, Rappocini Kota Makassar dan juga Wuling TSM di Trans Studio Mall, Jl. Metro Tanjung bunga.

Semarak GIIAS Makassar

Selepas penutupan penampilan di GIIAS Jakarta pada 12 Agustus tempo hari, kini Wuling siap hadir mengisi semarak GIIAS di Makassar untuk pertama kali. Salah satu yang menjadi ketertarikan utama pengunjung GIIAS Jakarta adalah penampilan Confero S 1st Anniversary Edition yang hanya akan didapatkan dengan melakukan pre-book/pemesanan selama masa GIIAS Jakarta berlangsung (2—12 Agustus 2018). Lalu, ada kejutan apa yang menanti dari 21—26 Agustus nanti di Hall A Celebes Convention Centre, Makassar?

Untuk anda yang di Makassar mariber kunjung bersama keluarga ke booth kami, karena berbagai macam hiburan menarik dan seru sudah siap menemani saat Anda berkunjung untuk melihat-lihat display unit kami. Jika Anda masih memiliki sejumlah pertimbangan dalam menentukan apakah harus membeli Wuling Confero S atau Wuling Cortez, maka jangan khawatir, karena tim penjualan kami sudah siap untuk menjawab semua rasa penasaran Anda. Keseruan berlipat ganda siap menanti daeng-daeng di Makassar. Temui staf penjualan kami di booth untuk mengikuti test drive, lalu jawab beberapa pertanyaan dari mereka untuk kesempatan mendapatkan suvenir dan door prize.

Selama pameran di GIIAS Makassar ini Anda juga berkesempatan untuk memiliki Wuling dengan penawaran terbatas dan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku seperti:

Hubungi staf penjualan kami di booth GIIAS Makassar dan dealer Wuling terdekat untuk informasi lebih lengkap. Sambil Anda melihat-lihat produk Wuling, ikuti juga kompetisi digital kami dengan mengambil foto bersama model Angel Aline dan Angela Lorenza di depan mobil Wuling mana saja, lalu tuliskan kesan Anda setelah mengunjungi booth kami dan sertakan #Wuling #GIIASMakassar #ConferoCortez #photocontest dan tunggu hadiah khusus dari kami untuk foto yang mendapatkan like terbanyak. Ragam kontes foto lainnya bisa Anda baca lebih detail di gambar di bawah ini:

Pantau terus update dari kami di akun instagram & twitter @wulingmotorsid dan Facebook Wuling Motors Indonesia. Semangat terus bersama Wuling untuk kemajuan dan perubahan! Drive For A Better Life

Rute Ganjil Genap

Masih banyak yang belum sepenuhnya menyadari mengenai peraturan ganjil genap, walaupun peraturan ini sudah diuji coba sejak 27 Juli 2016 menggantikan peraturan 3 in 1 yang dirasa kurang efektif. Dan pada kenyataannya, hingga awal Agustus 2018 lalu, peraturan ganjil genap ini sudah diperluas area penerapannya, dan membuat orang yang belum sempat beradaptasi menjadi semakin merasa menemui teka teki.

Pemerintah tentunya memiliki tujuan baik mengenai penerapan peraturan ini, yaitu agar jalanan ibukota menjadi lebih mudah dilalui dengan harapan kemacetan yang dapat diurai, karena mengurangi jumlah mobil yang melalui jalan-jalan yang ‘dijagai’ peraturan ini. Yuk, kita pelajari area mana saja yang sudah dilengkapi dengan peraturan ini:

Aturan Awal

Pada awalnya, hanya area Bundaran Patung Kuda Bank Indonesia, Sarinah, Hotel Indonesia, Imam Bonjol, Senayan, CSW, Gatot Subroto, dan Mampang yang diwajibkan peraturan pelat mobil ganjil genap antara jam 07.00—10.00 dan 16.00—20.00. Namun, seiring evaluasi kepolisian yang mengatur lalu lintas dan juga melalui persetujuan pemerintah kota sekitar, maka dirasa perlu untuk memperluas area pengawasan system ganjil genap ini, agar kemacetan menjadi lebih terurai.

Pintu Tol

Satu lagi upaya yang diberlakukan adalah menambahkan 5 pintu tol ke dalam penerapan peraturan ganjil genap ini, yaitu Pintu Tol Bekasi Barat 1, Pintu Tol Bekasi Barat 2, Pintu Tol Bekasi Timur, Pintu Tol Tambun, dan Pintu Tol Pondok Gede. Dikarenakan padatnya area-area tol ini, sehingga pengguna jalannya diharapkan dapat mengatur waktu yang lebih ideal untuk melalui jalur tol ini agar tidak menumpuk di satu waktu yang bersamaan.

Asian Games 2018

Namun ada satu fakta menarik, demi lancarnya perhelatan Asian Games (18 Agustus – 2 September 2018), maka peraturan ganjil genap ini sepenuhnya diaktifkan dari jam 06.00—21.00 dengan perluasan di area-area sebagai berikut:

  1. Jalan Merdeka Barat
  2. Jalan MH. Thamrin
  3. Jalan Jenderal Sudirman
  4. Jalan Sisingamangaraja
  5. Jalan Jenderal Gatot Subroto (Simpang Kuningan – Simpang Slipi)
  6. Jalan Jenderal S Parman (Simpang Slipi – Simpang Tomang)
  7. Jalan MT Haryono (Simpang UKI – Simpang Pancoran – Simpang Kuningan)
  8. Jalan HR Rasuna Said
  9. Jalan Jenderal DI Panjaitan (Simpang Pemuda – Simpang Kalimalang – Simpang UKI)
  10. Jalan Jenderal Ahmad Yani (Simpang Perintis – simpang pemuda)
  11. Jalan Benyamin Sueb (Simpang Benyamin Sueb – Kupingan Ancol)
  12. Jalan Metro Pondok Indah (Simpang Kartini – Bundaran Metro Pondok Indah – Simpang Pondok Indah – Simpang Bungur – Simpang Gandaria City – Simpang Kebayoran Lama)
  13. Jalan RA Kartini

Untuk jalur alternatif, polisi telah menyiapkan rute alternatif bagi pengendara yang menghindari kawasan ganjil genap. Seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri, jalur alternatif itu yakni:

  1. Jalan PerintisKemerdekaan-Jalan Suprapto-Jalan Salemba Raya-Jalan Matraman, dan seterusnya.
  2. Jalan Pasar Minggu-Jalan Soepomo-Jalan Saharjo-Jalan Casablanca-Jalan KH Mas Mansyur, dan seterusnya.
  3. Jalan RE Martadinata-Jalan DanauSunter Barat-Jalan HBR Motik-Jalan GunungSahari, dan seterusnya.
  4. Jalan Kwitang-Jalan GunungSahari, dan seterusnya.
  5. Jalan RA Kartini-Jalan Ciputat Raya.
  6. Jalan Akses Tol Cikampek-Jalan Sutoyo-Jalan Dewi Sartika (arahutara) atau Jalan Akses Tol Cikampek-Jalan Sutoyo-Jalan Dewi Sartika-Jalan Raya Kalibata-Jalan Pasar Minggu-Jalan Soepomo-Jalan Casablanca, dan seterusnya (arahbarat).
  7. Jl. S Parman – Jl. Tomang Raya – Jl. Suryo Pranoto/Jl. Cideng – dan seterusnya
  8. Jl. Warung Jati Barat – Jalan Pejaten Raya – Jl. Pasar Minggu – Jl.Soepomo – Jl. Saharjo, dan seterusnya

Bijaklah untuk mengatur waktu dan rencanakan perjalanan anda sebelumnya. Semoga kini aktivitas anda tetap lancar dan aman, mari dukung dan sukseskan Asian Games 2018. Salam, Drive for A Better Life!

Wuling Motors Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

Jakarta, 13 Agustus 2018 – Bencana alam gempa Lombok 7 S.R yang merusak berbagai infrastrukturdi Lombok hingga kini masih meninggalkan trauma mendalam bagi banyak warga yang harus meninggalkan rumah mereka yang telah hancur. Belum lagi gempa susulan yang telah terjadi hingga ratusan kali menyebabkan banyak masyarakat yang memilih untuk tinggal di lokasi yang dirasa lebih aman seperti posko pengungsian.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa Lombok, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa terpal dan selimut senilai Rp 100 juta kepada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Posko Bantuan TNI di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (11/08) lalu.

“Manajemen dan karyawan Wuling Motors turut berduka atas bencana alam gempa bumi yg melanda wilayah NTB, sehingga menimbulkan korban jiwa meninggal, luka serta rusaknya rumah tempat tinggal dan infrastruktur lainnya. Kami berharap bantuan ini bisa membantu menyamankan mereka yang sementara ini harus tinggal di luar rumah,” ujar Direktur Human Resources Wuling Motors Bambang Sumitro.

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia dan didukung oleh semangat Drive for A Better Life , para karyawan Wuling Motors juga berinisiatif untuk membantu para korban gempa Lombok dengan menggalang dana melalui berbagai kotak donasi yang tersebar di beberapa titik di dalam area pabrik Wuling Motors. Penggalangan dana dari para karyawan ini dijadwalkan akan berlangsung selama seminggu ke depan dan akan diserahkan melalui badan atau organisasi terkait.

“Bantuan yang diberikan kepada korban gempa ini juga menjadi salah satu wujud tanggung jawab sosial Wuling Motors terhadap tanggap darurat bencana dan kemanusiaan. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang terkena dampak bencana alam gempa ini,” tutup Bambang.

Keselamatan selalu yang utama

Sebelum sebuah mobil resmi dipasarkan dan dipakai oleh penggunanya di jalan raya, sudah menjadi kewajiban produsen untuk melengkapi kendaraan tersebut dengan fitur keselamatan yang memadai. Hal ini guna mendukung pengalaman berkendara konsumen, karena kita tidak akan pernah tahu hal buruk yang bias terjadi kapan saja.

Beberapa fitur keselamatan yang konsumen Wuling sudah bias gunakan pada Confero S & Cortez contohnya adalah ABS (anti-lock braking system) yang berarti saat Anda harus mengerem mendadak, sistem di rem dan kaki-kaki mobil memastikan agar roda tidak mengunci. Sistem ini hadir di seri Wuling Confero S & Wuling Cortez sekaligus dengan EBD (electronic brake-force distribution) yang membuat daya pengereman didistribusikan secara merata keseluruh empat ban agar tumpuan tidak hanya dititik beratkan pada ban depan atau belakang saja, sehingga mobil akan terhindar dari kemungkinan tergelincir saat mengerem terlebih di jalanan licin.

Pada seri Wuling Cortez dalam hal fitur keselamatan juga dilengkapi HHC (hill-hold control). Fitur ini berfungsi untuk menahan laju mobil ketika berkendara di jalanan menanjak. Ketika transmisi diposisikan pada modus drive (D) dan rem dilepas, system secaraotomatis akan menahan mobil untuk tidak mundur dalam beberapa detik.

Juga ada satu fitur keselamatan penting yang ditanamkan pada kedua seri  Wuling yang mungkin anda belum ketahui.

Fitur auto unlock collision adalah fitur keselamatan penting yang memastikan Anda tidak terkunci di dalam mobil saat mobil mengalami kecelakaan. Saat mobil dinyalakan, biasanya insting pengemudi otomatis menekan tombol kunci semua pintu. Atau jika lupa, maka system otomatis mobil akan mengunci seluruh pintu saat kecepatan mobil melebihi 5 km/j. Lalu di saat mobil melaju dalam keadaan terkunci dan mengalami tubrukan dengan mobil di depan atau belakang, atau bahkan mungkin samping, maka hentakan yang ditimbulkan oleh proses tabrakan itu akan otomatis membuka kunci mobil, sehingga pengemudi dan penumpang dapat keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri.

Dengan adanya fitur auto unlock collision ini, alih-alih terjebak dalam kondisi mobil terkunci, penumpang akan dimudahkan untuk keluar dari mobil demi menghindari bahaya lanjutan. Sehingga saat para medis datang, mereka pun dimudahkan untuk menyelamatkan penumpang yang berada dalam mobil. Namun, selalu pastikan mobil Wuling Anda dalam kondisi aman dan siap dikendarai dengan membawanya secara rutin kebengkel resmi untuk mengecek kondisi oli, rem, kampas rem, mesin, transmisi, dan lain sebagainya agar terhindar dari kemungkinan kecelakaan.

Wuling Hadirkan Confero S Anniversary Special Edition

Memperingati satu tahun model pertama Wuling Motors berkiprah di Indonesia

Tangerang Selatan, 5 Agustus 2018 – Wuling Motors (Wuling) menampilkan satu unit Confero S edisi istimewa pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Adapun versi ini dihadirkan dalam rangka memperingati satu tahun model pertama Wuling seri Confero berkiprah di Tanah Air.

“Confero S, The Real Spacious Family MPV telah hadir selama satu tahun sejak peluncuran perdananya di 2 Agustus 2017, semenjak itu low MPV ini telah memperoleh sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Keistimewaan dari unit Confero S edisi khusus initerasa berkat penggunaan Velg OZ Ultraleggera yang dibalut dengan banToyo DRB berukuran 215/55/16. Kemudian diaplikasikan peranti Body kit di sisi depan, samping dan belakang, lalu diffuser serta tailpipe yang dibuat secara kustom. Detail lainnya yang juga berbeda, terlihat dengan pemakaian nuansa Black Chrome Sticker serta Rear Garnish Carbon Sticker.

Mengenai untuk sektor mekanisnya, Confero S Anniversary Special Edition tetap mengandalkan mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder segaris yang berkapasitas 1.500 cc. Performanya yakni menghantarkan tenaga maksimal 107 HP pada 5.800 rpm dan melontarkan torsi 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm yang dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Menariknya, Confero S ini hanya terdapat satu unit dengan warna Carnelian Red dan tersedia sebagai Grand Prize. Adapun cara mendapatkannya adalah pengunjung harus melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun di ajang GIIAS 2018.

“Mari kunjungi Wuling Motors di hall 6, booth 6C selama pameran GIIAS 2018 dan rasakan semangat Drive For A Better Life melalui produk-produk Wuling,” ajak Dian.

Bersiaplah untuk Drive, Grow, Progress

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018 hadir dengan mengusung tema Beyond Mobility, dan Wuling Motors menjawabnya
dengan Drive, Grow, Progress. Tahun ini merupakan kali ketiganya Wuling Motors ikut serta dalam ajang pameran otomotif
bergengsi di Indonesia ini. Oleh karena itu, kami ingin memastikan semua orang yang datang ke booth kami benar-benar
diperhatikan dan menikmati setiap momennya.

Setiap akhir pekan Wuling akan menghibur pelanggan dengan begitu banyak penampilan yang menarik, simpan gambar di bawah ini
untuk jadwal lengkapnya

Selain itu, Anda juga dapat menikmati banyak fasilitas lainnya seperti, AR (Augmented Reality) experiences, test drive, dan
headset corner. Bagi anda yang sudah memiliki putera ataupun puteri, jangan khawatir karena kami menyediakan kids corner
bagi buah hati Anda.

Kegembiraan akan tidak lengkap tanpa hadiah utama, yaitu Wuling Confero S – Anniversary Special Edition. Wuling Confero S yang
pertama kali dirilis untuk pasar Indonesia pada bulan Agustus 2017 merupakan produk yang sangat kami hargai, karena kelahirannya mencatat keberadaan
kami di Indonesia. Di dalam dan di sekitar stan kami juga akan ada begitu banyak hadiah dan kegiatan untuk pelanggan.
Silakan simpan tanggal-tanggal berikut di dalam kalender telepon Anda.

Untuk memenangkan hadiah utama, ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

  • Pre-book seri Confero atau Cortez di GIIAS dari 2—12 Agustus 2018.
  • Setiap transaksi akan mendapatkan1 kupon hadiah utama
  • Silakan baca syarat & ketentuan lengkap di bagian akhir artikel ini.

Pastikan untuk mengunjungi stan kami dan minta perwakilan penjualan kami untuk mengerti lebih lanjut tentang cara memenangkan
hadiah ini. Eksklusif selama GIIAS dari 2—12 Agustus 2018, Wuling menghadirkan produk-produk unggulan . Mari datang ke
booth Wuling Motors dalam pameran GIIAS 2018 di Hall 6C, ICE BSD City, Tangerang. Saat Anda berada di stan kami, Anda
dapat mengikuti aktivitas digital kami untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, seperti voucher pulsa telepon harian dengan
mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Sementara bagi Anda yang tinggal jauh dari daerah Jabodetabek, Anda selalu dapat mengunjungi dealer kami yang telah berkembang
menjadi 80 daerah di seluruh Indonesia tahun ini. Ada begitu banyak penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan dalampembelian
seri Confero dan seri Cortez. Klik di sini untuk mendapatkan lokasinya. Jadi, jika Anda mencari sesuatu dari sekadar
mobilitas, pilihannya pasti Wuling, karena Wuling berarti kenyamanan bagi keluarga. Dan dengan Wuling Anda dapat Berkendara
untuk Kehidupan yang Lebih Baik.

Syarat & Ketentuan Lengkap untuk
Hadiah Utama:

Transaksi Pre-Booking

    1. Pre-booking adalah pembelian 1 (satu) unit Wuling Confero / Confero S / Cortez yang berlaku selama periode promosi
    2. Jumlah uang yang harus dibayarkan untuk skema pre-booking adalah Rp5.000.000
    3. Pembayaran dari pre-booking akan secara otomatis mengurangi jumlah uang muka minimum yang ditetapkan dalam kontrak leasing
    4. Jika pembayaran dilakukan secara tunai, maka total harga akan dikurangi dengan jumlah pre-booking
    5. Transaksi akan dianggap valid untuk undian setelah pembeli memenuhi semua persyaratan pembelian yang ditetapkan dalam
      ketentuan penjualan.

Kupon

    1. Setiap pre-booking yang dilakukan selama GIIAS berhakmendapatkan1 (satu) kupon undian.
    2. Setiap kupon terdiri dari 2 bagian—untuk pembeli dan untuk undian. Setiap pembeli diharapkan untuk menyimpan kupon undianmereka
      dan akandiminta untuk menunjukkan kupon tersebut saatmemenangkan undian

Ketentuan yang Diterapkan

  1. Semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Wuling Motors
  2. Penyelenggara memiliki keleluasaan penuh untuk memutuskan varian (trim & warna) dari unit mobil mana yang akan dihadiahkan
  3. Mobil hadiah utama akan berada dalamkondisiOff The Road
  4. Hadiah tidak dapat diuangkan, dipindah-tangankan, atau ditukarkan dengan hadiah lainnya
  5. Pemenang akan diumumkan di situs resmi Wuling Motors dan media sosial
  6. Syarat dan ketentuan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  7. Promosi ini tidak berlaku untuk karyawan PT. SGMW Motor Indonesia, biro periklanan (yang memiliki hubungan kerja dengan
    Wuling Motors), termasuk keluarga mereka.
  8. Jika order yang dilakukan oleh konsumen dibatalkan (dikarenakan pembatalan sepihak oleh konsumen maupun tertolak oleh perusahaan leasing) maka hadiah tersebut akan hangus dan tidak berlaku.

Syarat & Ketentuan Lengkap untuk
Hadiah Langsung:

Transaksi Pre-Booking

    1. Pre-booking adalah pembelian 1 (satu) unit Wuling Confero/Confero S/Cortez yang berlaku selama periode promosi
    2. Jumlah uang yang harus dibayar untuk skema pre-booking adalah Rp5.000.000
    3. Pembayaran dari pre-booking akan secara otomatis mengurangi jumlah uang muka minimum yang ditetapkan dalam kontrak leasing
    4. Jika pembayaran dilakukan secara tunai, maka total harga akan dikurangi dengan jumlah pre-booking
    5. Transaksi akan dianggap sah untuk Hadiah Langsung setelah pembeli memenuhi semua persyaratan pembelian yang ditetapkan dalam
      ketentuan penjualan (hadiah akan diberikan saat mobil diantar ke pelanggan)
    6. Setiap pembelian yang dilakukan selama fase pre-booking memenuhi berhakmendapatkan 1 (satu) kesempatan Hadiah Langsung

Ketentuan

  1. Semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Wuling Motors
  2. Penyelenggara memiliki kebijaksanaan penuh untuk menentukan varian (kapasitaspenyimpanan& warna telepon) hadiah langsung
  3. Hadiah tidak dapat diuangkan, dipindah-tangankan, atau ditukarkan dengan hadiah lainnya
  4. Pemenang akan diumumkan di situs resmi Wuling Motors dan media sosial.
  5. Syarat dan ketentuan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  6. Promosi ini tidak berlaku untuk karyawan PT. SGMW Motor Indonesia, biro periklanan (yang memiliki hubungan kerja dengan
    Wuling Motors), termasuk keluarga mereka.

Wuling Motors Hadirkan Aktivitas dan Promo Menarik Selama GIIAS 2018

Mulai dari test drive, hiburan, hingga promo menarik tersedia bagi pengunjung di booth Wuling

Tangerang Selatan, 2 Agustus 2018 – Wuling Motors (Wuling) menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pada GIIAS tahun ini, Wuling memamerkan beragam produk andalannya, di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, booth 6C dengan luas 1,120m2.

“Ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” terang Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Dalam rangka menyajikan pilihan  beragam  kepada  pengunjung  GIIAS  2018,  Wuling  menampilkan  total 11 unit display yang terdiri dari Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cortez, The New Choice of MPV, yang termasuk dalam segmen medium MPV. Dengan konsep ‘Drive, Grow, Progress’, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya.

Wuling turut bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang menarik. Wuling pun juga telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit Confero S Anniversary Special Edition serta hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, sampai dengan smartphone. Promo ini hanya berlaku di GIIAS 2018.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia 4 unit mobil test drive yang terdiri dari 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S L Lux+. Selain itu, Wuling pun menghadirkan 2 karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (Augmented Reality) serta Rhythm for A Better Life, dimana para pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk Wuling dan mendengarkan alunan musik yang dibawakan oleh silent DJ. Wuling pun akan menampilkan acara hiburan di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018 bersama Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus).

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama GIIAS 2018 di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk Drive for A Better Life bersama Wuling Motors,” ajak Cindy Cai.