Wuling Resmikan Dealer Pertama di Cikarang

Mengusung konsep terpadu untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan Wuling

Cikarang, 28 September 2018 – Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat layanan penjualan dan purna jual melalui pembukaan dealer resmi Wuling Arista Cikarang pada hari ini. Outlet Wuling yang dioperasikan oleh PT Arista Jaya Lestari ini telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part)  dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan baik penjualan dan purna jual.

“Peresmian Wuling Arista Cikarang merupakan komitmen kami untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan tentunya selaras dengan semangat Drive For A Better Life . Harapan kami adalah agar seluruh konsumen Wuling terutama yang berdomisili di area Cikarang dan sekitarnya tidak perlu lagi khawatir dan tentunya menjadi lebih mudah dalam memiliki mobil ataupun melakukan perawatan,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dealer Wuling Arista Cikarang yang berlokasi di Jl. Sriwijaya No. 20, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan besar bangunan 2.225 meter persegi. Selain didukung dengan area pamer (showroom) yang dapat menampilkan 6 unit lini produk Wuling, outlet ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dengan pendingin ruangan, koneksi Wi-Fi gratis, serta tersedianya makanan ringan dan minuman.

Untuk menghadirkan layanan purna jual yang optimal, Wuling Arista Cikarang dilengkapi dengan area servis seluas 522,5 meter persegi dengan 12 unit stall service. Turut serta juga unit Wuling Mobile Service (WMS) yang menawarkan fleksibilitas kepada pelanggan yang membutuhkan layanan purna jual namun tidak dapat berkunjung ke dealer. Mengenai jam operasional dealer ini beroperasi setiap hari, pukul 08.00 – 20.00 WIB dan dapat dihubungi melalui nomor telepon (021) 8991 5555.

“Melalui pembukaan outlet ini tentunya semakin meneguhkan kebersamaan kami mitra dealer dengan Wuling untuk terus bertumbuh. Dengan mengutamakan konsumen, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikarang akan produk Wuling dan juga aspek purna jualnya,” tambah Sutedy Chindra, Operation Manager Wuling Arista Jakarta.

Kenapa Confero S Pilihan Tepat Mobil MPV sehari – hari

Di tengah kesibukan Anda bekerja, tidak jarang terlintas di pikiran untuk mengganti mobil lama Anda atau mengganti moda transportasi pribadi Anda dengan merek baru yang lebih terpercaya, andal di jalan, dan terjangkau di kantong. Sebetulnya tidak terlalu sulit. Berikut ini kami ingin mengulas beberapa faktor yang dapat membantu Anda memtuskan mengapa Confero masih menjadi pilihan yang tepat dan relevan dengan kebutuhan berkendara Anda sehari-hari.

1.    Model

Salah satu pertimbangan yang krusial untuk banyak orang adalah model. Walaupun tidak banyak berpengaruh ke performa mobil, selain faktor aerodinamis, Wuling Confero telah didesain untuk memenuhi faktor tersebut. Kenyamanan berkendara bersama Wuling Confero S sudah dimulai sejak dari awal mula melihatnya. Memiliki stylish chrome grille & bumper, roof rail, adjustable projector headlight with follow me home, daytime running light, electric door mirror with side turning signal, dll. *type C & L. Para pekerja kami di area manufaktur juga telah memikirkan matang-matang mengenai faktor bentuk yang moderen dan cocok untuk anda dan keluarga. Langkah selanjutnya pilihlah warna yang sesuai dengan kepribadian Anda disini.

2.    Fitur& kenyamanan

Dengan harga yang bersahabat, bahkan untuk tipe tertingginya, yaitu Confero S 1.5 Lux Anda dijamin puas dengan fitur dan kenyamanannya. Anda pasti setuju dengan pendapat banyak konsumen kami bahwa Confero S memberikan nilai yang sepadan bahkan lebih dari harga yang ditawarkan. Coba lah cek dari sisi fitur keselamatan, kecanggihan head unit untuk menghibur Anda sepanjang perjalanan, luasnya jarak kursi dan bagasi, fitur kenyamanan seperti colokan USB untuk mengisi daya ponsel dan gadget Anda yang tersedia higga baris ketiga. Maka tunggu apa lagi? Oke, kami berikan alasan pamungkasnya.

3.    Kapasitas mesin

Dengan kapasitas mesin sebesar 1,500 CC, tentunya ini sudah cukup andal untuk Anda gunakan sehari-hari dari rumah ke tempat Anda bekerja, atau mengantar anak ke sekolah, bahkan untuk Anda mengantar istri ke pasar setiap akhir pekan atau bahkanuntuk dipakai berlibur. Dengan kapasitas kursi yang mampu memuat 7 hingga 8 orang tanpa harus serasa berdesakan di kursi baris ketiga, Confero pun masih sanggup untuk memuat barang bawaan Anda, baik itu koper liburan maupun belanjaan Anda di sisi bagasi. Tidak percaya? Yuk kunjungi dealer terdekat disini mencoba langsung Wuling Confero S

4.   Harga

Dengan begitu banyaknya kebutuhan hidup yang harus Anda penuhi, tentunya Anda harus sebijak mungkin dalam mengatur aliran keuangan bulanan Anda. Bisa saja Anda gempor sedikit dengan mencari pekerjaan sampingan demi memenuhi harapan untuk sebuah mobil berkelas tinggi, namun buat apa jika semua kebutuhan Anda sudah dapat dipenuhi oleh mobil sekelas Wuling Confero S?

Temukan info harga dan spesifikasi lengkap mengenai Wuling Confero S disini

 

Bengkel: Pilih yang Terjangkau dan Terpercaya

Seberapa baik anda memahami kondisi mobil anda? Ini adalah pertanyaan penting yang harus Anda jawab sebelum memeriksakan mobil anda. Hal baik, ketika Anda membungkus Wuling, baik itu seri Cortez maupun seri Confero, mobil Anda pasti sudah dilengkapi dengan garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 km serta garansi komponen utama mesindan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km.

Garansi ini juga dilengkapi dengan bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50.000 km (tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu). Artinya Anda sudah diberikan akses mudah untuk merawat mobil Anda di bengkel resmi Wuling di mana saja di Indonesia dengan bebas biaya jasa perawatan berkala. Tentunya bengkel resmi pun menjadi pilihan utama tanpa pertanyaan.

Pilihan bengkel resmi Wuling pun menjadi yang utama karena harga suku cadang yang secara umum 20% lebih murah dibandingkan bengkel tidak resmi. Inilah salah satu keunggulan memiliki Wuling; Anda akan terbebas dari stres berlebihan dalam memikirkan biaya pengeluaran untuk ‘berobat’ ke bengkel. Belum lagi memikirkan apakah ‘dokternya’ cocok atau tidak.

Salah satu faktor penting untuk kondisi mobil Wuling Anda adalah seberapa ahli montir/teknisi yang menanganinya. Di Wuling semua montir kami sudah melalui proses pelatihan yang membuat mereka memiliki kapabilitas memadai untuk menangani segala masalah yang mungkin terjadi pada mobil Wuling Anda.

Dengan dukungan Global Manufacturing System pada produksi setiap produk kami, untuk dukungan layanan purna jual maka setiap teknisi pun sudah dibekali dengan pengetahuannya seputar GMS ini dan bagaimana memberikan penanganan mobil Wuling yang sesuai dengan standar yang berlaku. Hal ini tentunya belum tentu mampu dipahami oleh montir di bengkel umum. Terlebih jika mobil Anda masih baru, maka sangat disarankan agar hanya melakukan kontrol dan servis di bengkel resmi Wuling.

Untuk menjaga kondisi mobil anda selalu prima, pastikan anda tidak melewati jadwal perawatan berkala, dan lakukan pengecekan di bengkel resmi Wuling Motors.

 

5 Benda Penting Siap Sedia di Dalam Mobil

Salah satu faktor yang menguatkan kita untuk membeli mobil adalah kemungkinan atau kebiasaan kita menempuh jarak jauh, baik itu untuk kegiatan santai maupun kegiatan rutin seperti ke tempat kerja. Walaupun kita jago menyetir atau pun tahu jalan, namun tidak sedikit di antara kita yang tidak mengerti mesin atau pun tidak tahu hal-hal penting yang harus dibawa/disiapkan untuk membuat situasi dan kondisi terkendali saat hal-hal tak diinginkan terjadi sepanjang perjalanan.

Beberapa kejadian yang tentunya tidak ingin kita alami atau saat tiba-tiba awan menjadi kelabu dan hujan deras turun, atau mungkin macet yang tidak diharapkan membuat kita kelaparan atau kehausan di dalam mobil di tengah panjangnya antrean mobil. Untuk kita, kita harus selalu siap sedia dengan perlengkapan penting yang mungkin selama ini kita anggap sepele. Apa saja sih? Yuk, ikuti beberapa panduan di bawah ini.

1.    Payung/poncho

Mengingat kondisi alam Indonesia yang hanya terdiri dari 2 musim saja, yaitu hujan dan kemarau, maka kita harus selalu siap sedia payung atau poncho di dalam mobil. Apalagi dengan pemanasan global, terkadang hujan bisa terjadi dengan tiba-tiba. Payung yang kita siapkan sebaiknya berukuran besar, karena bisa saja saat itu kita sedang berkendara dengan orang lain, sehingga payung tersebut harus bisa melindungi 2—3 orang sekaligus daripada harus bolak balik, ‘kan? Poncho ada berbagai jenis, namun akan lebih baik jika kita menyiapkan yang berbahan terpal agar lebih tahan lama, karena bahan plastik lebih mudah robek/bolong apalagi di bagian jahitannya.

2.    Snack

Tanpa bermaksud untuk membuat Anda gemuk, namun kita tidak pernah tahu kapan kita bisa tiba-tiba lapar saat macet panjang dan sialnya Anda lupa menyiapkan uang kecil untuk jajan atau lebih parah lagi, toko kecil tidak terlihat di sepanjang jalan. Siapkanlah energy bar atau cemilan ringan seperti biskuit dan tentunya air mineral dalam kemasan gelas, namun lebih baik lagi jika Anda membawa air dalam wadah botol plastik/baja sehingga Anda pun bisa memastikan isinya selalu segar dan juga untuk menjaga agar kita tidak terlalu banyak menggunakan botol plastik kemasan sekali pakai-buang. Untuk tetap menjaga lingkungan, apalagi jangan sampai gara-gara menggunakan botol/kemasan plastik sekali pakai membuat kita juga jadi menyampah sembarangan.

3.    Senter

Kita tidak tahu kapan kita akan berada di jalan gelap karena minim penerangan di jalan dan kita perlu membuka kap mesin mobil. Jadi, selalu letakkan senter di dalam glove box compartment—tersedia beberapa compartment yang bisa anda gunakandi mobil Wuling Anda.Pastikan baterai selalu dikeluarkan agar lebih awet dan tidak tibaa-tiba habis di saat kita membutuhkan senter tersebut. Pilihlah senter dengan jenis lampu yang hemat energi sehingga umur/masa pakai senter tersebut juga tahan lama hingga bertahun-tahun, jadi Anda tidak perlu selalu membeli karena senter Anda cepat rusak. Lebih bagus lagi kalau Anda membeli senter dengan fitur baterai yang bisa diisi ulang.

4.   Kotak P3K

Tentunya keselamatan penumpang dan pengemudi sudah diantisipasi oleh Wuling melalui berbagai fitur keselamatannya seperti AVH, HHC, ABS, dan lain sebagainya. Namun, saat kecelakaan kecil tidak terhindarkan, misalnya tergores saat Anda berada di luar mobil atau mungkin kaki Anda kram saat mengemudi, Anda butuh pertolongan segera. Banyak hal tak terduga yang mungkin terjadi saat menyetir mobil. Selalu siapkan balsam atau salep panas untuk mengobati otot tegang Anda, Betadine dan perban untuk mengobati luka Anda, obat pusing atau mual yang mungkin dibutuhkan oleh penumpang yang mengemudi bersama Anda. Antiseptik pencuci mulut pun mungkin perlu Anda siapkan jika Anda sering lembur dan tidak membawa sikat gigi.

5.    Dongkrak

Anda tidak pernah tahu kapan tiba-tiba A
nda melewati jalan ‘beranjau’ yang membuat ban mobil Anda kempis. Hal ini pernah terjadi kepada seorang teman, untungnya saat itu ia hendak masuk ke area parkir sebuah mall, jadi dia tidak perlu cemas mengenai penerangan sekitar dan keamanan. Namun, ia tidak akan bisa apa-apa kalau tidak menyiapkan dongkrak dan ban serep. Jadi, selalu pastikan dua benda ini tersedia di dalam mobil Anda dan pastikan Anda paham cara menggunakan dongkrak. Dengan bantuan senter, ban bocor di malam hari pun tidak menjadi masalah.

Jika Anda punya pengalaman seru mengenai barang-barang yang selalu mesti dibawa di dalam mobil Wuling Anda, yuk ikut sampaikan #CeritaWuling Anda disini. Selalu ajak keluarga Anda untuk drive for a better life!

 

Panduan Eksplorasi Pameran Otomotif Cara Wuling

Di mana pun Anda tinggal pasti sudah tidak asing dengan kemeriahan pameran otomotif, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Sementara untuk kota-kota besar maupun kecil di daerah lain, semisal Depok, Banjarmasin, Balikpapan, Palembang, Palu, atau pun lainnya juga ada pameran otomotif dalam skala lebih kecil seperti di booth mall/plaza terdekat.

Pameran-pameran otomotif ini dihadirkan agar masyarakat diberikan kemudahan untuk melihat calon mobil idaman mereka dari dekat dan bahkan kesempatan untuk uji kemudi alias test drive. Namun, di tengah banyaknya jenis mobil yang dipamerkan, sering kali kita malah bingung mau memilih yang mana atau harus bertanya sedetail apa kepada tim penjualan di booth pameran tersebut. Wuling pun dengan senang hati memberikan Anda panduan singkat untuk menjadi ‘detektif’ andal demi mengorek informasi yang tepat.

1.    Dunia Digital

Di jaman yang semakin penuh dengan kemajuan teknologi yang pesat, sebaiknya Anda tidak ketinggalan. Kini sudah semakin banyak sumber informasi yang bisa Anda manfaatkan selain koran dan majalah otomotif saja. Misalnya mesin pencari Google, khusus untuk video di YouTube, aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Semuanya bisa Anda manfaatkan untuk mengorek informasi seperti merek mobil incaran Anda, komunitas pecinta merek mobil tersebut, sejarah mobil yang Anda idamkan, dan lain sebagainya.

Melalui ragam mesin pencari ini pun Anda bisa mencari tahu informasi terkini tentang kapan dan di mana Anda bisa mengunjungi pameran mobil yang terdekat dari lokasi tinggal Anda. Anda pun bisa mencari informasi Wuling di media sosial Wuling disini https://www.instagram.com/wulingmotorsid/ , https://web.facebook.com/WulingMotorsIndonesia/, https://twitter.com/WulingMotorsID

2.    Merek idaman

Dari hasil pencarian di awal tadi, tentunya Anda sudah bisa mengerucutkan preferensi merek mobil idaman Anda menjadi minimal 5. Pastikan anda telah memiliki daftar beberapa merek kendaraan idaman yang anda akan tuju di pameran

Setelah memastikan beberapa   merek idaman Anda tadi dan mengetahui jadwal pameran otomotifnya, langkah selanjutnya adalah mengetahui di mana letak booth masing-masing merek tersebut. Jangan lupa pastikan anda telah mengetahui juga letak pintu masuk, pintu keluar, tempat ibadah, area makanan, dll.

Penawaran menarik

Setelah Anda meyakinkan diri Anda bahwa merek idaman sesuai dengan keinginan anda, carilah sesuatu yang lebih! Hampiri perwakilan tim penjualan di booth dan tanyakan mengenai penawaran apa yang sedang disediakan Biasanya dalam pameran banyak penawaran menarik dari bonus langsung, undian, diskon, dll. Cari tahu penawaran menarik dari Wuling di pameran saat ini https://wuling.id/id/news/hadiri-giias-surabaya-2018

3.    Lembaga pembiayaan resmi

Jika merek mobil yang Anda idamkan bonafide, sudah pasti pilihan untuk mencicil dipermudah dengan keberadaan lembaga pembiayaan resmi dari 3 perusahaan atau lebih. Di Wuling, Anda kami permudah melalui tidak hanya tiga, tetapi tujuh lembaga pembiayaan resmi; dari Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, OTO Multiartha, BCA Finance, Maybank Finance, & CSUL Finance. Meskipun penawaran antara satu lembaga dengan yang lainnya tidak berbeda jauh, namun setiap rupiah dan persen bunga tentunya berpengaruh dalam mengontrol keuangan dan penghasilan bulanan Anda.

4.   Layanan purna jual

Setelah Anda menempuh 4 langkah pertama di atas, kini saatnya Anda memastikan apakah merek mobil idaman Anda cukup bonafide dan terpercaya. Hal ini bisa Anda buktikan melalui layanan purna jual yang disediakan/ditawarkan. Saat ini Wuling memiliki jaringan 80 dealer/bengkel resmi yang tersebar se-Indonesia, dan harga suku cadang yang disediakan 20% lebih murah.

Layanan purna jual ini juga berkaitan erat dengan layanan asuransi yang pasti disertakan saat pembelian dilakukan secara cicilan/installment. Pahami betul jenis asuransi yang Anda butuhkan dan benar-benar bermanfaat bagi mobil Anda agar tidak salah pilih. Sebagian besar layanan pembiayaan resmi pun biasanya sudah bisa menyertakan biaya asuransi ke dalam biaya cicilan bulanan. Cermat-cermat lah dalam memilah!

5.    Uji kemudi

Ini adalah fase terpenting dari keseluruhan proses pencarian kendaraan idaman Anda. Mintalah uji kemudi/test drive kepada perwakilan tim penjualan di arena pameran/booth. Jika Anda tidak ingin mengantri terlalu panjang, hadirlah lebih awal. Melalui pengalaman ini Anda dapat merasakan betul bagaimana sistem suspensi mobil bekerja, kehalusan suara mesin, tegasnya suara saat pintu mobil ditutup, nyamannya saat Anda duduk di balik setir kemudi, dan fitur keselamatan adalah yang paling penting untuk benar-benar diuji. Jika Anda belum yakin, Anda bisa kunjungi dealer terdekat untuk kembali menguji mobil incaran Anda tersebut sebelum akhirnya benar-benar yakin.

Kami harap panduan ini dapat benar-benar bermanfaat dan membantu Anda ketika mencari kendaraan idaman di pameran otomotif. Namun selalu ingat untuk drive for a better life

 

Wuling Resmikan Dealer Resmi Kedua di Bali

Memperkuat layanan penjualan dan purna jual bagi pelanggan Wuling di Pulau Dewata

Denpasar, 18 September 2018 – Wuling Motors (Wuling) kembali mempertegas komitmennya untuk terus memperluas pelayanan penjualan dan purna jual melalui peresmian dealer Wuling Kumala Denpasar pada hari ini (18/9). Dealer resmi Wuling yang berada di naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet kedua Wuling di Bali dan telah mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart).

“Dengan peresmian Wuling Kumala Denpasar ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling. Adanya jaringan pelayanan terpadu ini juga merupakan realisasi dari semangat Drive For A Better Life untuk masyarakat Indonesia,“ jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dealer Wuling Kumala Denpasar yang menempati lahan sebesar2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memajang 6 unit produk Wuling dan beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis,komputer untuk browsing serta minuman gratis.

Perihal layanan purna jualnya, dealer Wuling Kumala Bali didukung oleh fasilitas servis di atas area 365 meter persegi yang diakomodasi dengan 9 stall service yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling. Mengenai operasional outlet ini mulai dari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 WITA dan Sabtu pada 08.30 – 14.00 WITA. Untuk nomor dealer yang dapat dihubungi (0361) 8466634.

“Pembukaan Wuling Kumala Denpasar ini meneguhkan kembali komitmen Wuling bersama mitra diler untuk bertumbuh bersama-samadengan tujuan memberikan yang terbaik dari sisi produk dan pelayanankepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pulau Bali. Dengan penambahan outlet resmi ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling,“ tambah Erwin Tandiawan selaku Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi.

 

Wuling Care Pastikan Kenyamanan Pelanggan di Pulau Lombok


Wujud kepedulian bagi konsumen Wuling seri Confero dan Cortez yang terdampak gempa

Lombok, 03 September2018 – Gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat masih
terjadi dan memberikan duka mendalam bagi Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian Wuling Motors
(Wuling) kepada pelanggan setia yang menjadi korban gempa di pulau tersebut, Wuling Care
berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama selaku mitra dealer (Wuling Mataram), mengadakan
kegiatan kunjungan untuk memberikan bantuan berupa tenda, selimut darurat, mie instan, air mineral
dan Survival Kit serta pelayanan pengecekan unit gratis.

“Pelanggan merupakan hal terpenting dan paling berharga bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah
yang terjadi di Lombok, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen Wuling melalui Wuling
Care. Selain memberikan bantuan, kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan secara cuma-Cuma
melalui Wuling Mataram. Hal ini selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” terangTaufik S. Arief,
Aftersales Director Wuling Motors.

Perihal pengecekan unit konsumen, ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan agar tetap
dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara. Fasilitas pengecekan ini
dilakukan secara proaktif melalui Wuling Mataram dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di
area Lombok untuk mengunjungi jaringan resmi Wuling atau dikunjungi oleh Wuling Mobile Service
(WMS).

“Melalui layanan Wuling Care ini, kami harap dapat meringankan beban pelanggan setia kami di Lombok
serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk tetap berkendara bersama keluarga mereka masing-
masing,”tutupTaufik.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Care bagi pelanggan yang terdampak
gempa Lombok, dapat mengunjungi Wuling Mataram di alamat Jl. Brawijaya No 2 Cakra Selatan,
Cakranegara – Mataram atau menghubungi telepon (0370)-7842873 ataucall center 24 jam Wuling di
nomor 0800-100-5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN
(Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.