Wuling Tambah Jaringan Diler di Tangerang

Didukung konsep layanan terpadu 3S untuk menjangkau konsumen di Ciputat dan sekitarnya

Ciputat, 28 November 2018 – Dalam rangka semakin mendekatkan diri kepada konsumen, hari ini Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Maju Global Motors meresmikan jaringan diler Wuling Ciputat. Outlet ini mengaplikasikan layanan terpadu 3S yang melayani penjualan (sales), purna jual (after sales), dan suku cadang (spare part) bagi setiap pelanggan diwilayah Ciputat dan sekitarnya.

Wuling Ciputat Dealer

“Selaras dengan semangat Drive For A Better Life dan untuk menjangkau pelanggan, kami akan terus memperluas jaringan dealer. Melalui peresmian Wuling Ciputat ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatan kendaraan,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.”

Wuling Ciputat Maju Motor

Berlokasi di Jl. R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Wuling Ciputat menempati lahan seluas 2.152 meter persegi. Outlet ini memiliki showroom sebesar 171 meter persegi yang dapat menampilkan 4 unit lini produk Wuling seperti seri Confero – The Real Spacious Family MPV, seri Cortez – The New Choice of MPV, dan Formo – Bikin Usaha Makin Nyaman. Selain itu, untuk akomodasi didukung dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu nyaman, ruang bermain anak, sampai dengan koneksi Wi-Fi gratis.

Ciputat Services

Wuling Ciputat juga siap melayani perawatan kendaraan dengan fasilitas area servis seluas 500 meter persegi yang dilengkapi oleh 5 unit stall service, didukung oleh mekanik berpengalaman dan layanan Wuling Mobile Service (WMS). Mengenai waktu operasional dealer ini mulai dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 dan pada hari Sabtu-Minggu, pukul 08.00-14.00. Kemudian, untuk memperoleh informasi mengenai layanan Wuling Ciputat, konsumen dapat menghubungi nomor 021-7411191.

“Sebagai mitra diler Wuling, kami selalu berupaya untuk menghadirkan pelayanan optimal dengan mengutamakan kepuasan konsumen khususnya di daerah Ciputat dan sekitarnya. Selain itu, melalui pembukaan dealer ini dapat meneguhkan kerjasama kami dengan Wuling untuk bertumbuh bersama di dunia otomotif Indonesia,” tambah Wibowo Santoso selaku Operational Manager PT Maju Global Motors.

Ciputat Showroom Cortez

Dengan peresmian Wuling Ciputat, tercatat Wuling Motors sudah memiliki 8 outlet di daerah Tangerang termasuk Wuling Arista Bintaro, Wuling Arista Cikokol, Wuling Maju Karawaci, Wuling Prima Cikupa, Wuling Arista Cimone, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Arista Gading Serpong dan Wuling Maju Imam Bonjol. Kemudian dengan outlet iniuntuk secara nasional Wuling telah memiliki 84 diler yang beroperasi untuk melayani pelanggan.

Wuling Kini Hadir untuk Pebisnis

Berbekal semangat Drive for a Better Life, salah satu tujuan kami di Wuling adalah untuk dapat menyediakan pilihan yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Usaha ini telah kami rintis melalui kehadiran seri Confero dan Cortez yang tidak hanya memberikan dukungan positif bagi kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia maupun individu berjiwa muda yang ingin meraih kesuksesan.

Di penghujung tahun ketiga kehadiran kami di Indonesia, kami terus berkarya dan berusaha untuk menjangkau masyarakat Indonesia di kota-kota yang lebih jauh lagi dengan menjawab kebutuhan mereka untuk lebih produktif dan efektif dalam mendukung usaha mereka. Banyak masukan positif yang kami terima tentang kebutuhan para pengusaha baik itu di bidang jasa angkutan orang, barang, maupun usaha perkantoran yang mengutamakan para pegawainya.

Rabu, 7 November 2018 lalu, Formo resmi diluncurkan di Jakarta. Ini merupakan seri terbaru dari Wuling yang mampu menjawab kebutuhan para pengusaha, baik mereka yang sedang merintis bisnisnya, maupun ingin memberikan penyegaran agar bisnisnya tetap mampu memberikan pelayanan prima. Kehadiran Formo menandakan Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air, hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van

Blind Van

Dengan terus berkembangnya kompetisi di dunia bisnis, logistic merupakan salah satu faktor yang jarang dipahami konsumen, namun menjadi sendi penting demi lancarnya keberlangsungan sebuah usaha. Para pelanggan kami telah menyuarakan keinginan dan kebutuhannya akan kendaraan dengan kapasitas luas yang mampu mengangkut barang dagangan mereka seperti buah-buahan, bisnis konveksi dengan puluhan gulungan kain yang harus diangkut sekaligus demi efisiensi biaya, serta berpuluh-puluh kardus dan paket untuk diangkut dari satu alamat ke alamat lainnya.

Dengan ruangkargo yang luas, memberikan kenyamanan dalam membawa barang Formo Blind Van benar-benar merupakan pilihan tepat bagi para pebisnis untuk mendukung keberlangsungan usahanya.

Minibus

Sesuai namanya, model Minibus dari Formo ini memang didesain sedemikian rupa untuk memudahkan pemilik usaha untuk jasa pengangkutan orang dengan lebih efisien. Desain bodi yang modern dan dinamis, dengan pilihan 7 seat atau 8 seat,  dan desain kursi pinggir yang ergonomis, membuatnya mudah dilipat, sehingga penumpang dapat dengan mudah keluar masuk dari baris ketiga. Lalu, beragam fitur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin,

Bagi pemilik usaha perkantoran yang ingin mengutamakan kemudahan transportasi pegawainya atau bahkan pengusaha angkutan umum, seri Formo Minibus ini merupakan pilihan yang sangat menjawab. Tidak hanya dari harga tetapi juga dari segi desain bodi dan permesinannya.

Kedua seri Formo ini hadir dengan kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif. Dengan harga yang dimulai dari Rp135,8 juta pemilik usaha kini dipermudah dengan varian Formo untuk mendukung kelancaran usahanya. Apakah Anda sudah sempat mencobanya? Jika belum, maka kunjungi dealer terdekat hari ini juga dan jangan sampai kehabisan. Salam Drive for a Better Life dan sukses untuk bisnis Anda!

Tipe Confero yang Sesuai dengan Kepribadian Anda

Bagi kami di Wuling, mengenali setiap pelanggan kami adalah hal penting. Karena apa yang kami produksi di pabrik baru akan bermanfaat jika sanggup menjawab kebutuhan semua pelanggan Indonesia. Secara harga, seri Confero Rp 141.800.000* tipe Confero 1.5 MT Double Blower menjadikan seri Confero kini idaman keluarga Indonesia. Jika dahulu di motor Anda hanya bisa membonceng pasangan, kini dengan Confero Anda juga bisa mengajak anak, orang tua, saudara, bahkan teman-teman untuk bepergian bersama. Suasana menjadi lebih ramai dan hangat kekeluargaan. Nah, mungkin ada juga dari Anda yang belum mengetahui bahwa ada banyak tipe yang Wuling sediakan untuk seri Confero, yuk ikuti panduan kami di bawah ini.

Sebelum kita meneliti apa perbedaan dari masing-masing tipe Confero, beberapa persamaan mendasar dari seluruh tipe tersebut ada di mesin yang digunakan. Seluruh jenis Confero hanya menggunakan kapasitas mesin sebesar 1.500 cc dengan transmisi manual 5 percepatan, dan ukuran ban 195/60 R15. Sementara fitur colokan USB untuk ponsel pintar Anda tersedia di seluruh tipe Confero. Jika Anda memiliki anak bayi, maka Confero mana pun tidak akan salah, karena setiap jenis Confero sudah dilengkapi dengan fitur Isofix untuk menyematkan kursi khusus bayi di deret kursi tengah.

Nah, sekarang saatnya menemukan Confero mana yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Confero 1.5 MT (Double Blower)

Tipe paling dasar seri Confero adalah 1.5 MT doublé blower dimulai dengan harga Rp 141.800.000* ini memiliki satu kelebihan, yaitu double blower, atau AC di sisi depan dan tengah. Dua Tipe standar Confero ini bisa dinikmati dengan konfigurasi 8 penumpang, artinya kursi tengah sanggup menampung 3 orang dewasa.

Confero S 1.5C MT

Inilah kelas Confero sesungguhnya. Dengan imbuhan S di belakang yang berarti Sporty, tentunya secara eksterior, bodi Confero ini terlihat lebih sporty dan trendi dibanding kedua tipe sebelumnya. Kehadiran uliran krom di pinggiran memberikan kesan membingkai yang tidak hanya sporty namun juga keren.

Secara tinggi, berbeda sedikit dari dua versi sebelumnya, Confero S 1.5C MT ini memiliki postur setinggi 1.730 mm karena sudah dilengkapi dengan roof rail. Jadi, jika Anda memiliki kebutuhan untuk menaruh barang-barang di atap mobil, misalnya saat liburan jauh atau mudik, maka tipe ini lah yang akan sangat berfungsi untuk kebutuhan Anda.

Untuk hiburan, di seri C sudah lebih keren dengan sistem audio yang bisa Anda sambungkan dengan USB ke ponsel atau cukup masukkan CD untuk mendengarkan musik sepanjang perjalanan. Di versi ini pun, kunci yang ada di tangan Anda sudah bisa dilipat—lebih sporty, bukan?

Confero S 1.5 C Lux MT &Confero S 1.5 C Lux+ MT

Perbedaan paling mencolok di antara kedua jenis ini ada di konfigurasi kursi. Pada tipe Lux dilengkapi dengan kursi yang bisa didudukki oleh total 8 penumpangdenganseat berbahan semi leather seats, sedangkan pada veris Lux+ disediakan captain seatdenganseat berbahan semi leather seats, kursi di baris tengah ada dua yang masing-masing dilengkapi dengan sandaran tangan. Konfigurasi di seri Lux+ ini membuatnya tampil lebih berkelas layaknya mobil mewah.

Confero S 1.5 L MT

Secara keamanan, tipe L ini sudah lebih terjamin karena seluruh ban sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, dan kantung udara (airbag) untuk menjadi bantalan saat terjadi tabrakan, sehingga penumpang tetap dalam kondisi aman. Ditambah lagi, setiap roda sudah dilengkapi dengan rem cakram, sehingga genggamannya di jalan akan lebih kokoh.

Kamera di pintu belakang pun sudah ditanamhkan utnuk membantu Anda melihat suasana di belakang mobil saat parkir mundur. Lalu bagaimana melihatnya? Nah, ini dia kelebihan Confero S 1.5 L dibanding versi lainnya, karena di head unit sudah dilengkapi dengan sistem hiburan berupa layar sentuh berwarna berukuran 8 inchi. Di sini Anda dapat melakukan banyak hal; menyambungkan audio dari ponsel pintar Anda melalui sambungan bluetooth, memasang video melalui flashdisk USB, mengatur fokus speaker, dan banyak lagi.

Confero S 1.5 L Lux MT &Confero S 1.5 L Lux+ MT 

Mirip seperti versi C, perbedaan Lux & Lux+ ada di konfigurasi kursi; 8-seater v. 7-seater. Jika anda sudah yakin tipe Confero mana yang ingin anda miliki, maka bicarakanlah dengan rekan penjualan kami di dealer, karena mereka akan siap membantu memberikan skema pembiayaan yang sesuai dengan anda sistem cicilan yang sangat terjangkau dan didukung oleh 7 perusahaan pembiayaan yang terpercaya. Sudah siap mengendarai Wuling Confero? Yuk kunjungi kami di sini.

*Harga yang tercantum merupakan OTR Jakarta. Daerah lain mungkin berbeda

Wuling Perkenalkan Formo sebagai produk Light Commercial Vehicle Pertamanya

Produk Baru Wuling yang Memberikan Kenyamanan Bagi Usaha Anda

Jakarta, 7 November 2018 – Hari ini Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan Wuling seri Formo bagi masyarakat Indonesia di atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta. Kehadiran Formo menandakan Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air dengan harga mulai dariRp 135.800.000 harga ontheroad (OTR) khusus Jakarta.

Hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van, seri Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen. Wuling menawarkan delapan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menghadirkan fitur berkendara yang didukung oleh electric power steering dan meter cluster MID. Kemudian, kenyamanan bagi penumpang di tipe minibus serta ruang kargo yang luas pada tipe blind van, desain bodi yang modern dan dinamis. Lalu, beragam fitur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin, kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif.

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Dengan didukung oleh semangat Drive of A Better Life dan melihat potensi tersebut, kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelakuusaha kecil dan menengah,” terang Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of  Wuling Motors, Cindy Cai.

Mobil komersial yang mengusung tagline ‘Bikin Usaha Makin Nyaman’ ini, didukung mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder, 1.200 cc yang memiliki tenaga maksimal 77 HP pada 5,600 rpm dan mengantarkan torsi sebesar 110 Nm di rentang 3,600 – 4,600 rpm. Kompetensi tersebut dipadukan oleh transmisi manual 5-percepatan dengan penggerak roda belakang yang memampukan Wuling Formo untuk membawa penumpang atau barang dengan optimal. Selain itu, warna Wuling Formo tersedia dua pilihan yakni pristine white dan starry black.

Wuling Formo juga didukung dengan layanan purna jual yang prima seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa service berkala sampai 50.000 kilometer atau 2,5 tahun, Wuling Insurance, Wuling Mobile Service (WMS) hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050.

“Kami berharap lini produk baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di Tanah Air,” tambah Cindy Cai.

Selain memperkenalkan seri Wuling Formo, Wuling juga menggelar pameran dengan menampilkan lini lengkap produk andalan Wuling, yaitu seri Confero, The Real Spacious Family MPV dan Cortez, The New Choice of MPV. Pameran ini diselenggarakan pada 7-10 November 2018 di Atrium Utama – Ground Floor ITC Cempaka Mas.

Ada yang Seru di GIIAS Medan 2018!

 Akhirnya road show GIIAS tiba di Medan tanggal 31 Oktober nanti. Selain membawa Wuling E100, kira-kira apa sih yang akan Wuling bawa untuk keluarga di Medan tahun ini? Acara yang akan berlangsung hingga 4 November nanti akan penuh dengan semarak keseruan yang kami jamin akan menghibur keluarga Medan dan sekitarnya. Jadi, bagi Anda yang tinggal di Medan dan sekitarnya yuk ikut keseruan di GIIAS bersama Wuling di Medan!

Diselenggarakan di Santika Convention Centre Medan, Wuling akan menempati booth F. Setelah resmi hadir dengan dua outlet 3S di Medan kami ingin terus bertumbuh bersama setiap konsumen kami, Together We Grow adalah tema yang kami angkat untuk pameran tahun ini, dengan harapan kami bisa terus memberikan yang terbaik bagi warga Medan dan sekitarnya.

Untuk anda yang penasaran dengan Wuling E100 yang akan diperkenalkan dan dipajang di booth kami bagaimana bentuknya, apa yang tersembungi di balik kapnya, dan juga penampakan interior kabinnya, yuk hadir di booth F #WulingGIIASMedan2018, karena kami akan dengan senang hati menyambut Anda sekalian. Namun, bukan itu saja kejutan yang akan kami sajikan.

Ada Live music dan Modern dance akan tampil menghibur setiap penghujung yang hadir di booth kami, juga serangkaian game seru yang tentunya sudah kami persiapkan hadiah untuk pengunjung yang berpartisipasi dan sukses mengikut permainannya.

Namun yang lebih penting dari semuanya, Anda bisa ngobrol dengan rekan penjual kami di booth untuk bertanya lebih detail lagi tentang keunggulan Wuling dari fitur, mesin, serta layanan purna jualnya. Pastikan Anda mendaftar sesi uji kemudi/test drive agar benar-benar bisa merasakan nyamannya mengendarai Wuling, Anda bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah senilai total Rp 5.000.000 setiap harinya. Kemudian, jika Anda sudah semakin yakin, langsung lakukan pemesanan, karena ada harga khusus yang sudah dipersiapkan dari beberapa leasing yang bekerja sama dengan Wuling, dan yang lebih seru lagi, sudah ada hadiah langsungseperti Iphone X, Smartphone, Logam Mulia 5 Gram, Aneka Peralatan Elektronik, Puluhan Kartu E-Toll, dan berbagai kejutan menarik lainnya menanti untuk setiap transaksi yang dilakukan di booth Wuling selama pameran di GIIAS Medan berlangsung! Apa saja hadiahnya? Cek gambar di bawah ini yaa…

 

Ajaklah abang, adik, tante, tulang, dan opung sekalian untuk menikmati hiburan di booth Wuling dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Santika Convention Centre Medan. Yuk, bersama-sama kita rasakan pengalaman drive for a better life!