Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan Di Indonesia

SUV yang mengusung konsep Smart Technology ini mulai dipasarkan dengan harga Rp 318.800.000

Jakarta, 27 Februari 2019 –Wuling Motors (Wuling) pada hari ini secara resmi meluncurkan produk SUV pertamanya, Almaz, di Opus Grand Ballroom The Tribrata, Jakarta. Almaz yang memiliki definisi ‘berlian’ dalam bahasa Arab ini merupakan produk ke-4 Wuling dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun berkarya di Tanah Air. Mobil dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ mengusung konsep Smart Technology yang pertama di kategori SUV dan mempunyai keunggulan seperti Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish. Almaz diniagakan dengan harga on the road Rp 318.800.000 untuk area Jakarta.

“Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang.  Kami berharap produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara menembus batas dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Salah satu fitur andalan SUV ini ialah Smart Multimedia 10,4” touch screen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link, pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS )serta beragam fasilitas hiburan. Tak hanya itu, Almaz juga diakomodasi oleh sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Mengenai spesifikasi mekanisnya, Almaz diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbo charged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya. Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVTdari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan. Selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S).

Beragam fitur terdepan juga disematkan dalam kendaraan ini, seperti panoramic sunroof terluas di segmen medium SUV, one push engine, dan keyless entry. Selain itu, fitur keselamatan modern pun hadir untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC),Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Perihal penampilan, eksterior Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof. Mengenai interiornya, Almaz memiliki ruang lega yang modern dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, serta jok semi-leather. Pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Wuling Almaz turut didukung dengan layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu Wuling juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050.

Pameran & Peluncuran Almaz Regional

Bandung

 

Trans Studio Mall Bandung
Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273.

Exhibition: 25 Feb – 3 Mar 2019

Launching: 1 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Medan

 

Center Point Mall Medan
Jl. Madura No.2, Gg. Buntu, Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20232

Exhibition: 25 Feb – 3 Mar 2019

Launching: 1 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Bali

 

Bali Mall Galeria
Jalan By Pass Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Exhibition: 28 Feb – 3 Mar 2019

Launching: 2 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Semarang

 

Java Mall Semarang
Jl. Taman Sompok, Lamper Lor, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50249

Exhibition: 6 Mar – 11 Mar 2019

Launching: 7 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Surabaya

 

Tunjungan Plaza 6
Tunjungan Plaza, 6, Jl. Basuki Rahmat No.107, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya City, East Java 60261

Exhibition: 6 Mar – 10 Mar 2019

Launching: 7 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Makassar

 

Trans Studio Mall Makassar
Jl. HM. Dg. Patompo, Metro Tanjung Bunga – Makassar 90134

Exhibition: 6 Mar – 10 Mar 2019

Launching: 7 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Palembang

 

Palembang Trade Center
Jalan R. Sukamto No.8 – Palembang, 30114

Exhibition: 6 Mar – 10 Mar 2019

Launching: 7 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Jakarta

 

Mall Kelapa Gading
Jl. Bulevar kelapa gading Blok M, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Exhibition: 11 Mar – 17 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Solo

 

The Park Mall Solo
Jl. Ir. Soekarno, Jl. Kanguru 1, Dusun II, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552

Exhibition: 19 Mar – 24 Mar 2019

Launching: 22 Mar 2019

Daftar & Test Drive


Yogyakarta

 

Plaza Ambarrukmo Yogyakarta
Jl. Laksda Adisucipto No.80, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Exhibition: 20 Mar – 25 Mar 2019

Launching: 20 Mar 2019

Daftar & Test Drive

Mengenal MPV Wuling

Wuling Motors menawarkan 2 tipe mobil MPV yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu Wuling Cortez dan Wuling Confero. Untuk kedua tipe mobil dari Wuling ini memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga, seperti berikut:

 

1. Wuling Confero

Mobil Confero merupakan jenis mobil MPV terbaru dari Wuling yang hadir dengan 8 varian menarik serta beberapa kelebihan, sebagai berikut:

  • Dibagian eksterior Confero telah dilengkapi berbagai fitur seperti adjustable headlight, kaca spion luar manual, wiper kaca belakang, cover velg, spoiler belakang, antena terpadu dan tuas pembuka tutup bensin.
  • Untuk sistem keselamatan telah dilengkapi dengan pengingat pintu terbuka, pelindung benturan depan, pelindung benturan samping, sabuk pengaman depan, pengingat pemakaian sabuk pengaman, sabuk pengaman belakang dan child safety locks.
  • Fitur kenyamanan yang dilengkapi dengan power steering, pemanas, adjustable seats, kursi pengemudi dengan penyesuaian ketinggian, on board computer, power outlet, kursi lipat belakang, cup holder – belakang, cup holder depan, lampu pengingat jumlah bahan bakar dan headrest kursi belakang.
  • Serta fitur hiburan seperti radio AM/FM, soket USB, speaker belakang, speaker depan dan audio 2DIN.

 

2. Wuling Cortez

Untuk mobil Cortez memiliki beberapa keunggulan lainnya yang tidak kalah dengan Wuling Confero, sebagai berikut:

  • Wuling Cortez memiliki tenaga sebesar 130 ps pada 5.600 rpm dan juga torsi 174 Nm pada rentang 3.600 – 4.600 rpm, serta dapat menampung 8 orang sekaligus.
  • Tidak hanya dari segi eksterior yang menjadikan Wuling Cortez sebagai mobil MPV berkualitas premium, dari segi interior pun memiliki sistem keamanan yang telah dilengkapi dengan airbag samping untuk baris depan, indikator sabuk pengaman, sensor parkir depan serta tambahan auto headlamp, auto wiper, 6-speaker dan MID steering switch.
  • Telah dilengkapi dengan fitur electric sunroof, pengaturan jok elektrik, auto AC plus heater dan sistem navigasi yang telah terintegrasi dengan monitor yang memberikan kenyamanan pada saat berkendara.
  • Dilengkapi dengan fitur menarik seperti monitor layar sentuh ukuran 8-inci, USB power outlet pada setiap baris, kamera parkir dan blower.

 

Dengan beberapa keunggulan yang dihadirkan mobil Wuling Confero dan Cortez, serta harga yang terjangkau, mampu menjadikan Wuling Motors sebagai mobil MPV yang dapat diandalkan sebagai mobil keluarga. Kini Anda dapat menentukan untuk memilih mana yang cocok dan sesuai kebutuhan.

Spesifikasi dan Harga Mobil Confero

Wuling Motors Indonesia telah hadir menawarkan sebuah mobil MPV yang dapat diandalkan sebagai mobil keluarga, salah satunya adalah mobil Wuling Confero. Mobil Confero telah dibekali dengan berbagi fitur menarik serta performa yang baik.

 

Selain menawarkan 8 varian tertinggi yang telah hadir dengan mesin Petrol 1485 cc, mobil Confero juga dapat menghasilkan tenaga hingga 107 hp dan torsi puncaknya yang menyentuh angka 142 Nm. Sementara itu, untuk model Confero S 1.5 Lux Plus, pengguna dapat memuat 8 penumpang dan dibekali dengan sistem transmisi 5-speed manual.

 

Tidak hanya hadir dengan 8 varian menarik, mobil Confero juga telah dibekali dengan beberapa spesifikasi yang dapat Anda ketahui, sebagai berikut:

  • Confero menawarkan beberapa fitur pada segi interior, seperti sistem audio, AC, head unit touchscreen 8 inci, serta fitur keselamatan yaitu dual airbag, sabuk pengaman yang telah dibekali sistem pengereman dengan teknologi ABS dan EBD.
  • Memiliki kualitas peredaman suara yang sangat baik sehingga suara yang datang dari ban dapat diredam dengan baik agar pengguna tidak lagi mengeluhkan bisingnya suara mobil dari dalam kabin meskipun melakukan perjalanan jauh.
  • Performa mesin handal dan ramah lingkungan dengan kapasitas 1.485 cc DOHC DVVT dengan sistem penggerak roda belakang (RWD) yang memiliki transmisi manual 5 percepat sehingga dapat membuat mobil ini melaju dengan akselerasi yang sangat ringan.

 

Kisaran Harga Mobil Wuling Confero

 

  • Tidak hanya hadir dengan spesifikasi menarik, mobil Confero juga menawarkan harga terjangkau yang mampu bersaing sebagai mobil MPV berkualitas di Indonesia. Berikut untuk informasi berbagai harga mobil Wuling Confero mulai dari Confero 1.5 double blower Rp 143,8 jutaan

 

Itulah kisaran harga mobil Wuling Confero yang dapat menjadi referensi dalam memilih mobil MPV yang tepat untuk kebutuhan Anda dan keluarga.

Spesifikasi dan Kisaran Harga Resmi Mobil Cortez dari Wuling

Pasar otomotif di Indonesia memiliki respon yang baik dan potensial pada tipe kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV). Melihat potensi tersebut, PT SGMW Motor Indonesia yang merupakan anak perusahaan SAIC-GM Wuling Automobile Company Limited (SGMW) hadir menawarkan sebuah mobil keluarga. Mobil tersebut ialah mobil Wuling yang juga telah mendirikan sebuah pabrik mobil di Tanah Air.

 

Mobil Cortez adalah salah satu tipe dari Wuling yang merupakan pilihan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dapat diandalkan sebagai kendaraan untuk keluarga. Seperti pada mobil Wuling Confero yang ditawarkan oleh Wuling Motors sebelumnya, Cortez adalah mobil yang dibedakan ke dalam dua jenis varian utama, yaitu C dan L. Dari perbedaan varian tersebut, dapat dibedakan lagi dengan opsi transmisi manual 6-speed atau semi otomati i-AMT. Untuk Cortez varian C, ditawarkan pilihan 7-seater dan 8-seater (Lux+) yang memiliki baris kedua captain seat. Sedangkan untuk C LUx+ hanya ditawarkan satu pilihan transmisi i-AMT.

 

Sementara itu, untuk varian L telah diimbuhi dengan Lux+, baik itu untuk transmisi manual serta i-AMT. Itu artinya pada saat Kita membeli Wuling Cortez L, maka akan mendapatkan captain seat pada bagian baris keduanya.

 

Menilik Spesifikasi Lengkap Mobil Wuling Cortez

 

Untuk spesifikasi dasar, Cortes adalah mobil MPV yang telah dibekali dengan mesin 4-silinder 1.8 liter VVT-I yang memiliki daya 129 ps dan torsi 174 Nm. Kendaraan ini dilengkapi juga dengan opsi penyalur daya manual 6-speed atau semi otomatis dari Wuling i-AMT. Tenaganya kemudian disalurkan menuju penggerak roda depan, yang memiliki pelek alloy ukuran 16 inci. Mobil MPV ini telah menggunakan suspensi belakang jenis independen untuk ketangguhan dan juga kenyamanan pengguna yang lebih baik.

 

Cortez sendiri merupakan kendaraan roda empat yang memiliki dimensi panjang mencapai 4.870 mm, dengan lebar 1.876 mm. Untuk urusan handling, mobil ini layak sekali diacungkan dua jempol. Jarak pijak roda bagian depan cukup lebar yakni 1.546 mm yang dapat membantu memberikan kontribusi.

 

Sama halnya dengan mobil Wuling Confero, Cortez pun dibanjiri dengan beragam fitur menarik. Bahkan beberapa diantaranya adalah fitur – fitur yang termasuk mewah. Cortez pun memiliki sunroof elektrik, AC yang terletak pada baris penumpang belakang, pengaturan pada kursi penumpang depan elektrik, navigasi terintegrasi, lampu depan utama LED otomatis dan infotainment layar sentuh ukuran 8 inci dengan Mirrorlink dan juga Bluetooth.

 

Untuk pendukung sistem keamanan, mobil MPV terbaik ini dilengkapi dengan sensor parkir depan dan belakang, rem dengan ABS+EDB+BA, hill hold control, kamera parkir mundur, rem parkir eletrik yang memiliki fungsi hold dan kendali stabilitas elektronik (ESC).

 

Kisaran Harga Mobil Wuling Cortez di Indonesia

 

Harga Wuling Cortez yang ditawarkan pun terjangkau untuk tipe kendaraan MPV keluarga yang saat ini menjadi salah satu segmen mobil paling populer di Tanah Air. Setiap varian yang ditawarkannya pun memiliki perbedaan spesifikasi dan juga harganya masing-masing. Berikut harga resmi Cortez untuk berbagai varian dari yang terendah hingga yang tertinggi.

 

  • Cortez C 1.5 S Rp 197 juta
  • Cortez 1.5 C Rp 203 juta
  • Cortez C MT Rp 218 juta

Review Mobil Wuling Confero Mobil MPV Murah Berkualitas

SGMW merupakan perusahaan pabrik mobil Wuling asal China yang saat ini sudah mulai serius untuk berkompetisi dalam bersaing merebut hati masyarakat pecinta mobil keluarga di Tanah Air. Salah satu tipe mobil Wuling yang kini telah mulai dipasarkan di Tanah Air adalah Wuling Confero yang merupakan sebuah kendaraan roda empat pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

 

Mobil MPV adalah salah satu tipe mobil yang banyak disukai oleh masyarakat di Tanah Air. Untuk itulah Wuling kini menawarkan solusi mobil murah tapi tidak murahan dengan segudang fitur yang mampu bersaing dengan mobil MPV yang telah lama hadir di pasar otomotif Tanah Air.

 

Segudang Fitur Menarik dan Spesifikasi dari Wuling Confero

 

Mobil Confero telah dibekali dengan berbagi fitur menarik serta performa yang baik. Penasaran apa saja fitur dan spesifikasinya? Simak berikut penjelasan lengkapnya.

 

  1. Kualitas Kabin yang Lebih Kedap

 

Beberapa kalangan khususnya pengamat otomotif yang sempat mencoba berada di dalam mobil ini sempat kaget karena mobil MPV terbaik ini memiliki kualitas peredaman suara yang sangat baik. Dengan harganya yang hanya berkisar pada harga Rp 170 juta saja, mobil ini telah ditunjang dengan kualitas peredam suara pada kabin yang berkualitas tinggi. Suara mesin maupun suara yang datang dari ban dapat diredam sangat baik.

 

Pengguna tidak akan mengeluhkan bisingnya suara mobil dari dalam kabin meskipun menempuh jarak yang sangat jauh. Confero adalah mobil yang menggunakan ban GT Radial Champiro Eco yang konon suaranya bisa tembus hingga ke kabin, namun peredam suara dari kendaraan ini tergolong sangat baik dan mampu mengatasinya.

 

  1. Interior Simpel dengan Fitur Fungsional

 

Ruang kabin yang dimilikinya tergolong sederhana namun letak kelebihan dari Confero ini terletak pada bagian interiornya yaitu pada bagian dashboard-nya. Beberapa fitur entertainment yang ditawarkan diantaranya seperti fitur sistem audio, AC, head unit touchscreen yang memiliki luas 8 inci dan lainnya.

 

Dilengkapi juga dengan fitur keselamatan yaitu dual airbag dan sabuk pengaman serta dibekali dengan sistem pengereman dengan teknologi ABS dan EBD. Sistem pengereman tersebut dipastikan dapat memberikan kualitas pengeraman yang jauh lebih sempurna.

 

  1. Performa Mesin Handal dan Ramah untuk Lingkungan

 

Berikutnya adalah review tentang mesin yang mungkin sudah Anda tunggu-tunggu. Wuling Confero merupakan mobil keluarga garapan Tiongkok yang memiliki performa mesin cukup tangguh di kelasnya. Mobil ini dbekali dengan mesin yang memiliki kapasitas 1.485 cc DOHC DVVT dengan sistem penggerak roda belakang (RWD) yang memiliki transmisi manual 5 percepat sehingga dapat membuat mobil ini melaju dengan akselerasi yang enteng sekali.

 

Pada bagian sistem injeksi, mobil tipe Low MPV ini telah menggunakan MPI yang bisa dipastikan akan memberikan performa kendaraan ini menjadi jauh lebih maksimal, akan tetapi masih tetap irit bahan bakar yang menjadi salah satu keunggulannya.

 

  1. Mobil MPV Berkualitas dengan Harga Terjangkau

 

Satu lagi kelebihan dari mobil Confero ini adalah harga Wuling Confero yang terjangkau namun dengan kualitas yang sanga baik di kelasnya. Untuk harga ditawarkan berbeda – beda sesuai dengan varian yang ditawarkannya masing – masing. Untuk yang paling rendah, yakni Confero 1.5 ditawarkan pada kisaran Rp134 juta. Sedangkan untuk dua varian lainnya adalah Confero 1.5 (Double Blower) Rp136 juta dan Confero S1.5C seharga Rp156 juta.

 

Itulah ulasan mobil keluarga terbaik dari Wuling yang kini telah menjadi salah satu segmen mobil MPV yang siap bersaing di Tanah Air dengan segudang fitur menarik dan harga terjangkau.

Kenalan Dengan Varian Mobil Wuling MPV yang Bisa Diandalkan

Mobil Wuling adalah kendaraan roda empat yang diproduksi oleh PT SGMW Motor Indonesia. Perusahaan tersebut merupakan anak perusahaan dari SAIC-GM Wuling Automobile Company Limited (SGMW) yang didirikan pada tahun 2015 dan merupakan sebuah perusahaan gabungan dari tiga pemegang saham utama yakni General Motors, Motor Corporation dan Guanxi Automobile Group CO, LTD.

 

Perusahaan gabungan ini telah berdiri sejak tahun 2002 dan pada rentan waktu antara tahun 2002 hingga 2013 SGMW telah meraih keberhasilan dalam menjual produknya sejumlah 10 juta unit secara offline. Selain itu, dalam kurun waktu 10 tahun saja SGMW telah mampu membuktikan diri menjadi perusahaan otomotif raksasa asal Tiongkok dengan menduduki posisi pertama dalam volume penjualan. Setelah sukses di pasar lokal, kemudian SGMW pun mulai merambah pasar internasional salah satunya ialah Indonesia.

 

2 Tipe Mobil Wuling yang Telah Hadir di Indonesia

 

Ada dua tipe yang ditawarkan oleh perusahaan otomotif asal Tiongkok ini, yaitu tipe Confero dan Cortez. Peluncuran Wuling Confero bahkan menjadi tanda bahwa pabrikan mobil asal Tiongkok ini telah turut serta dalam persaingan pasar untuk kategori kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV). Mobil MPV sendiri merupakan kategori mobil yang memiliki pangsa pasar potensial di Indonesia, karena segmen MPV merupakan tipe kendaraan keluarga yang banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia. Confero sendiri memiliki beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

 

Untuk tipe kedua adalah Wuling Cortez yang masih sama – sama mengusung konsep varian mobil MPV terbaik. Pada tahun 2018 lalu, telah diluncurkan Wuling Cortez 1.5 diajang IIMS 2018. Jauh sebelum Cortez 1.5 meluncur ke pasaran, Wuling Cortez 1.8 telah lebih dulu hadir sebagai mobil MPV yang digadang – gadang akan mampu bersaing dengan sederet varian MPV keluaran pabrikan ternama lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia.

 

Spesifikasi Mobil Wuling Cortez dan Wuling Confero

 

Wuling Confero maupun Wuling Cortez ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Selain itu, untuk masing–masing tipe juga memiliki varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, berikut pemaparan lengkapnya.

 

  1. Spesifikasi Wuling Cortez

 

Mobil Cortez dikenal sebagai pilhan MPV untuk keluarga dengan value for money terbaik. Cortez memiliki total 5 tipe dan 2 varian sehingga konsumen yang tertarik dengan mobil ini bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan spesifikasi masing – masing. Variannya yang utama terdiri dari C dan L, yang mana terbagi lagi pada pilihan untuk 7-seater dan 8-seater.

 

Untuk urusan mesin, Cortez telah dibekali dengan mesin 4-silinder 1.8 liter DOHC VVT-i. Tenaganya bahkan hingga mencapai 130 ps pada 5.600 rpm serta memiliki torsi 174 pada rentang 3.600–4.600 rpm. Untuk transmisi, Cortez menerapkan penggerak roda depan yang ditransfer transmisi 6-speed. Untuk transmisi semi – otomatisnya, Wuling Cortez ini bahkan memiliki mode berkendara Sport dan Eco.

 

  1. Spesifikai Wuling Confero

 

MPV terbaru dari wuling ini telah menawarkan 8 varian tertinggi yang telah hadir dengan mesin Petrol 1485 cc. Mobil Confero dari Wuling dapat menghasilkan tenaga hingga 107 hp dan torsi puncaknya yang menyentuh angka 142 Nm. Bahkan, untuk model Confero S 1.5 Lux Plus, pengguna bisa memuat 8 penumpang sekaligus dan dibekali dengn sistem transmisi 5-speed manual.

 

Untuk sistem keamanan, mobil ini telah dibekali dengan child safety locks, pengingat pemakaian sabuk pengaman, sabuk pengaman di bagian depan yang dapat disesuaikan ketinggiannya, pelindung benturan bagian samping, pengingat pintu terbuka dan pelindung benturan pada bagian depan.

 

Itulah spesifikasi 2 tipe mobil Wuling MPV yang bisa diandalkan sebagai mobil kendaraan yang nyaman untuk mengakomodasi kebutuhan transportasi sehari – hari.

Syarat dan Ketentuan Pre-book Wuling Almaz

Rasakan pengalaman berkendara dengan Wuling Almaz!

Pre-book sekarang, dapatkan jam tangan Casio G-Shock spesial dari Almaz* dan bebas 1 tahun asuransi**.

 

Syarat dan Ketentuan:

*Jam Tangan Casio G-Shock spesial dari Almaz:

– Berlaku untuk pemesanan pre-booking 26 Januari – 26 Februari 2019

– Menyelesaikan transaksi sebelum 31 Maret 2019 (cash & credit)

 

**Bebas 1 tahun asuransi:

– Berlaku untuk pemesanan pre-booking 26 Januari – 26 Februari 2019

– Menyelesaikan transaksi sebelum 31 Maret 2019 (khusus pembelian credit)

– Leasing: Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan CSUL Finance

– Berlaku untuk tenor mulai 36 bulan

– DP minimal sebesar 12x cicilan