Wuling Mulai Operasikan 38 Titik Layanan Wuling Siaga Lebaran

Hadirkan perjalanan mudik yang nyaman dan bebas rasa khawatir bagi pelanggan Wuling

Cikarang, 30 Mei 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi memulai program layanan purna jual khusus Hari Raya Idul Fitri yang bernama ‘Wuling Siaga Lebaran’. Kampanye periode mudik lebaran ini berada di 38 titik layanan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan siap melayani konsumen Wuling selama periode libur lebaran.

“Wuling Siaga Lebaran resmi beroperasi dan siap memberikan layanan terbaik selama musim mudik. Didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, dalam program ini kami menghadirkan pengalaman pulang ke kampung halaman yang bebas rasa khawatir bagi konsumen,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Pada tahun ini, sebanyak 38 titik layanan tersedia pada Wuling Siaga Lebaran yang meliputi 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam, serta 15 Bengkel yang beroperasi secara normal selama periode libur lebaran. Layanan diatas dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

Layanan Posko Mudik Wuling yang berada di 8 titik, beroperasi hingga 11 Juni 2019. Berlokasi di rute arus mudik yang terdiri dari ruas Jakarta-Merak KM 68 (Serang), Jakarta-Cikampek KM 57 (Karawang), Palikanci KM 207 (Cirebon), Batang-Semarang KM 379 (Batang) dan Solo-Kertosono KM 519 (Ngawi). Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di ruas Solo-Kertosono KM 519 (Ngawi), Pejagan-Kanci KM 229 (Pejagan) dan Cipali KM 101 (Subang). Posko Mudik Wuling dilengkapi beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Selain itu, Wuling menyiapkan Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam yang aktif pada tanggal 1 sampai 10 Juni 2019 di 15 titik, yakni Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta, Wuling AJM Purwokerto, Wuling AJM Semarang Srondol, Wuling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta, Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Perdana Malang, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Lampung, Wuling Maju Motor Padang, serta Wuling Maju Motor Palembang.

Wuling turut menyediakan 15 bengkel resmi yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 di Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Tasikmalaya, Wuling Arista Sukabumi, Wuling Arista Jember, Wuling Maju Motor Jambi, Wuling Arista Pekanbaru, Wuling Arista Balikpapan, Wuling Arista Banjarmasin, Wuling Arista Samarinda, Wuling Arista Pontianak, Wuling Hanawa Mataram, Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala Manado dan Wuling Kumala Palopo.

“Mari kunjungi Posko Mudik kami di sela perjalanan Anda. Kami siap menyambut dengan beragam fasilitas bagi setiap pelanggan. Tidak lupa kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin. Selalu ceria dalam perjalanan dan selamat berkumpul dengan keluarga, ” tambah Taufik.

Selain itu, Wuling juga menggelar kompetisi foto momen Lebaran Anda yang berkesan dan menyenangkan bersama Wuling dengan mengunggahnya di MyWuling+ lalu bagikan ke Facebook serta menambahkan #WulingLebaran. Dapatkan hadiah spesial seperti kamera, smartphone hingga jam tangan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kompetisi ini berlangsung dari 30 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Lebaran’, silahkan akses MyWuling+ atau menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

Cortez CT: Mesin Turbo dan Pilihan Transmisi Baru

“The New Advanced MVP”

Tagline yang diusung Cortez seri terbaru, Cortez CT, menggambarkan bagaimana Cortez CT dilahirkan untuk memberikan sensasi berkendara mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) berbeda kepada Anda.

Wuling Cortez CT resmi diluncurkan pada acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bulan April lalu. Beberapa dari Anda yang belum berkesempatan datang dan menyaksikan langsung Cortez CT di IIMS kemarin, mungkin bertanya-tanya apa yang membedakan Cortez CT dengan Cortez pendahulunya. Melalui artikel ini, Anda akan dikenalkan lebih dekat dengan teknologi yang menempel di balik kap mesin Cortez CT.

Mesin Turbo

Cortez CT hadir dengan mengusung aspek Confident, Comfort, and Complete. Untuk menambah rasa percaya diri dalam berkendara, Wuling membekali Medium MPV ini dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang didukung oleh Turbocharger by Honeywell. Cortez CT memiliki tenaga maksimal sebesar 140 HP serta torsi 250 Nm yang dihantarkan ke roda depan. Sama halnya seperti pada Wuling Almaz, sistem kerja dari mesin turbo pada Cortez CT adalah memanfaatkan energi dari sisa pembakaran mesin yang kemudian digunakan untuk memutar turbin. Setelah terputar, turbin kemudian akan memutar sisi kompresor dari turbo.

CVT

Tidak hanya mesin turbo, The New Advanced MPV ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L. CVT merupakan transmisi otomatis yang mampu mengubah rasio secara kontinyu sepanjang rentang rasionya. Sebuah CVT mempunyai rasio yang tidak terbatas. Teknologi CVT pada mobil membuat setiap perpindahan terasa lebih halus, sehingga kenyamanan berkendara akan lebih terasa.

Mesin turbo dan teknologi CVT ini diimbangi dengan sistem keamanan terbaik, sehingga selain nyaman, Anda juga akan merasa aman dalam berkendara. Mengenai perangkat penunjang keselamatan berkendara, Wuling melengkapi Cortez CT dengan Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Emergency Stop Signal (ESS) Hill Hold Control (HHC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Dengan teknologi turbo dan CVT yang dimiliki, Cortez CT siap untuk menemani perjalanan Anda dan keluarga di setiap kondisi. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat salah satu MPV jagoan Wuling, atau mencoba mengendarai mobil ini, Anda dapat melakukan test drive dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda: https://mobil.wuling.id/id/cortez/ct

Cortez CT: Advanced Touch, Modern Look

Eksterior kendaraan menjadi salah satu daya tarik yang dapat membuat seseorang pada akhirnya memilih sebuah kendaraan. Hal ini yang kemudian menjadi fokus Wuling Motors saat memproduksi tampilan terbaru Cortez, yaitu Cortez CT.

Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan Cortez CT, pada gelaran Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sesuai dengan namanya, Cortez CT hadir untuk melengkapi seri Cortez yang sudah dipasarkan di Indonesia. Cortez CT diniagakan mulai dari Rp 232.000.000 hingga Rp 282.000.000, harga ini merupakan harga on the road (OTR) Jakarta.

“Cortez CT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap, mobil ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Ada yang berbeda dari desain eksterior Cortez CT bila dibandingkan pendahulunya. Untuk desain eksterior, Cortez CT hadir dengan desain eksterior dengan grill baru. Tampilan desain dengan lekuk elegan penuh gaya ini menunjukkan ketegasan dan ketangguhan Cortez CT. Untuk dimensi, Cortez CT memiliki ukuran yang sedikit kompak dengan panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm, tinggi 1.730 mm dengan jarak sumbu roda 2.720 mm. Dengan dimensi ini dan didukung dengan mesin Turbocharger by Honeywell, Cortez CT menjadi kendaraan yang stabil dan mampu berakselerasi di beberapa medan.

Selain itu, Cortez CT juga hadir dengan pilihan warna yang elegan, antara lain Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Burgundy Red. Sekarang, keputusan untuk memiliki Cortez CT dan merasakan sensasi berkendara berbeda dari mobil MPV pada umumnya ada di tangan Anda. Bagi Anda yang ingin menikmati langsung Cortez CT, Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi langsung dealer Wuling terdekat di kota Anda, atau mengunjungi tautan berikut: https://mobil.wuling.id/id/cortez/ct. Bersama Wuling, let’s Drive For A Better Life.

Lebih Praktis dengan Fitur-fitur Terbaru Pada Cortez CT

Saat masa produksi, biasanya sebuah produsen kendaraan akan mengoptimalkan fitur-fitur yang ada pada kendaraan untuk meningkatkan kualitas. Peningkatan kualitas ini bertujuan untuk membuat kendaraan menjadi lebih praktis, sehingga pengguna dapat mengoperasikan segala sesuatu dengan mudah. Hal ini juga dilakukan pada saat Wuling Motors mengeluarkan varian terbaru dari Cortez, yaitu Cortez CT. Beberapa fitur ditingkatkan guna memberi kenyamanan lebih bagi pengguna.

Di Cortez CT, perubahan awal ditunjukkan oleh fitur keyless entry dan engine push start/stop button, selain terlihat lebih modern, fitur ini membuat Anda lebih praktis dalam membuka atau mengunci pintu kendaraan, dan menyalakan atau mematikan mesin kendaraan. Tak hanya fitur tersebut, pada bagian interior, mobil dengan warna interior baru yang membuat semakin elegan jenis medium MPV dengan konfigurasi 7-seater ini pun hadir dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern. (FOTO)

Pada dapur pacu, Cortez CT menawarkan mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Cortez CT menggunakan penggerak roda depan dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan untuk tipe C dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Selain beberapa fitur tersebut, Wuling juga menyematkan beragam fitur kekinian lainnya pada Cortez CT, seperti Emergency Stop Signal (ESS), Advanced 8” Entertainment System with Navigation , 7” MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga.

Sementara untuk keamanan, mobil ini dilengkapi fitur Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, Electronic Braking Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA)

Terakhir, untuk warna, Cortez CT hadir dengan beberapa pilihan elegan yang dapat Anda pilih, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Burgundy Red. Tertarik untuk mencoba mobil ini? Anda dapat melakukan test drive dengan langsung datang ke dealer Wuling terdekat di kota Anda atau mengunjungi tautan berikut: https://mobil.wuling.id/id/cortez/ct

Wuling Selenggarakan Kegiatan CSR Pendidikan dan CSR Ramadan

Bantuan diberikan bagi SDN Sukamahi 02, Anak Yatim Piatu, dan beberapa masjid di Cikarang Pusat

Cikarang, 27 Mei 2019 – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dan PT SAIC International Indonesia memberikan bantuan kepada 202 siswa SDN Sukamahi 02 Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 16 Mei 2019. Donasi tersebut berupa perlengkapan sekolah untuk setiap siswa seperti 2 set seragam, tas, buku dan alat tulis, serta sepatu sekolah. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Wuling Motors dan PT SAIC International Indonesia terhadap dunia pendidikan tanah air.

“Kesejahteraan masyarakat tidak terlepas dari pendidikan yang baik. Oleh karena itu, Wuling mewujudkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuan didasari oleh semangat Drive For A Better Life dan salah satu nilai perusahaan kami, ‘Learning and Inovation’. Kami percaya bahwa dalam jangka panjang, dukungan untuk pendidikan tidak hanya akan memperluas pengetahuan, tetapi pada saat yang sama dapat menyejahterakan masyarakat,” jelas David Chen selaku Vice President Wuling Motors.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh David Chen mewakili Wuling Motors bersama Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Cikarang Pusat yang diwakili oleh Bapak Endin Samsudin selaku Camat Cikarang Pusat, AKP Somantri selaku Kepala Polisi Sektor Cikarang Pusat dan Bapak Ada selaku Kepala Desa Sukamahi kepada pihak sekolah yang diwakili oleh Bapak Hadis selaku Kepala Sekolah SDN Sukamahi 02.

Selain itu, dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan, Wuling Motors juga mengadakan CSR untuk masyarakat dan anak yatim piatu di Masjid Jami Nurussaadah, Cikarang Pusat pada 21 Mei 2019. Wuling mendonasikan seperangkat alat salat dan baju lebaran kepada 178 anak yatim piatu dan Al Qur’an serta alat salat bagi 10 masjid di Cikarang Pusat. Kegiatan CSR ini dihadiri oleh manajemen Wuling, pemerintah daerah, DKM Masjid, tokoh masyarakat, warga desa serta anak yatim dari desa Sukamahi, desa Hegarmukti, desa Karang Mukti dan desa Karang Harum.

Donasi diberikan secara simbolis oleh Bapak Arif Pramadana selaku Senior Direktur Wuling Motors, Bapak Bambang Sumitro selaku Direktur HR Wuling Motors, dan Bapak Endin Samsudin selaku Camat Cikarang Pusat kepada perwakilan anak yatim piatu dari Yayasan Nurussaadah, pengurus Yayasan Yatim Piatu At-Tin, dan perwakilan DKM 10 Masjid di Cikarang Pusat.

“Melalui donasi yang telah diberikan, kami berharap bisa memberikan manfaat melalui perlengkapan sekolah untuk meningkatkan semangat belajar para siswa serta perangkat salat yang dapat membuat masyarakat semakin semangat dalam beribadah dan menjalankan puasa,” tambah David Chen.

Sebagai informasi, sebelumnya Wuling juga telah mengadakan kegiatan CSR di area Cikarang seperti bantuan renovasi dan perbaikan bangunan sekolah di SDN Sukamahi 03 Cikarang, program penghijauan, serta mendonasikan kubah masjid.

Wuling Hadirkan 38 Titik Layanan Selama Libur Lebaran

Sambut mudik, ‘Wuling Siaga Lebaran’ siap beroperasi mulai tanggal 30 Mei 2019

Jakarta, 21 Mei 2019 – Menjelang libur Lebaran, Wuling Motors (Wuling) telah mempersiapkan layanan purna jual yang istimewa kepada para konsumen dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam perjalanan menuju dan kembali dari kampung halaman. Melalui program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’, Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

“Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan. Didorong semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Ada sebanyak 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

Mengenai Posko Mudik Wuling, 8 titik layanan siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Berlokasi di rute arus mudik yang berada di Merak KM 68, Cikampek KM 57, Cirebon KM 207, Batang KM 379 dan Ngawi KM 519. Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di Ngawi KM 519, Pejagan KM 229 dan Palimanan KM 101. Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas,seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik, yakni Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta, Wuling AJM Purwokerto, Wuling AJM Semarang Srondol, Wuling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta, Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Perdana Malang, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Lampung, Wuling Maju Motor Padang, serta Wuling Maju Motor Palembang.

Lalu Wuling turut menyediakan 15 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00 yang terdapat di Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Tasikmalaya, Wuling Arista Sukabumi, Wuling Arista Jember, Wuling Maju Motor Jambi, Wuling Arista Pekanbaru, Wuling Arista Balikpapan, Wuling Arista Banjarmasin, Wuling Arista Samarinda, Wuling Arista Pontianak, Wuling Hanawa Mataram, Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala Manado dan Wuling Kumala Palopo.

“Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif Tanah Air yang telah berjalan hampir dua tahun ini semakin diperteguh dengan adanya program Wuling Siaga Lebaran,” tambah Taufik.

Selain itu, selama program ini berlangsung, para konsumen pun berkesempatan untuk memperoleh merchandise berupa T-Shirt dan E-Toll dengan mengunduh MyWuling+ dan mengunggah foto disertai #wulingsiagalebaran. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Lebaran’ dapat menggunakan MyWuling+ atau menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100- 5050.

  • Dalam rangka menyambut libur Lebaran, Wuling Motors (Wuling) menyiapkan layanan purna jual bertemakan ‘Wuling Siaga Lebaran’ dengan menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan seluruh pelanggan dapat mudik dengan nyaman dan aman. Hal ini sejalan dengan semangat Wuling Motors, yaitu ‘Drive For A Better Life’.
  • POSKO MUDIK

Periode

30 Mei – 11 Juni 2019

Jam Operasional

24 Jam

Jumlah Titik

8 Posko

Lokasi

Arus Mudik

Arus Balik

Merak KM 68

Ngawi KM 519

Cikampek KM 57

Pejagan KM 229

Cirebon KM 207

Palimanan KM 101

Batang KM 379

Ngawi KM 519

  • BENGKEL SIAGA & EMERGENCY ROAD ASSISTANCE (ERA) 24 JAM

Periode

1 Juni – 11 Juni 2019

Jam Operasional

24 Jam

Jumlah Titik

15 Bengkel

Lokasi

Wuling Arista Cikarang

Wuling Perdana Malang

Wuling Arista Kalimalang

Wuling Hanawa Denpasar

Wuling Arista Bogor

Wuling Arista SM Raja (Medan)

Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta

Wuling Arista HR Muhammad (Surabaya)

Wuling AJM Purwokerto

Wuling Arista Lampung

Wuling AJM Semarang Srondol

Wuling Maju Motor Padang

Wuling AJM Solo

Wuling Maju Motor Palembang

Wuling AJM Yogyakarta

  • BENGKEL SIAGA

Periode

1 Juni – 10 Juni 2019

Jam Operasional

08.00 – 17.00

Jumlah Titik

15 Bengkel

Lokasi

Wuling Arista Cengkareng

Wuling Arista Banjarmasin

Wuling Arista Gading Serpong

Wuling Arista Samarinda

Wuling Arista Tasikmalaya

Wuling Arista Pontianak

Wuling Arista Sukabumi

Wuling Hanawa Mataram

Wuling Arista Jember

Wuling Kumala Makassar

Wuling Maju Motor Jambi

Wuling Kumala Manado

Wuling Arista Pekanbaru

Wuling Kumala Palopo

Wuling Arista Balikpapan

LOKASI & NOMOR KONTAK BENGKEL SIAGA WULING MOTORS

BENGKEL SIAGA & EMERGENCY ROAD ASSISTANCE (ERA) 24 JAM

Kota

Nama Dealer

Alamat

Kontak

Cikarang

Wuling Arista Cikarang

Jl. Sriwijaya No. 20 Lippo Cikarang, Desa Batu, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat, 17530

(021) 89915555

Surabaya

Wuling Arista HR Muhammad

Jl. H.R. Muhammad No. 132, Surabaya, Pradah Kalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya.

(031) 7393789

Purwokerto

Wuling AJM Purwokerto

Jl. Soepardjo Rustam No. 78 Pritgantil Sokaraja, Kab. Banyumas

(0281) 6446008

Semarang

Wuling AJM

Semarang Srondol

Jl. Setiabudi No. 281, Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa

Tengah 50263

(024) 76406859

Yogyakarta

Wuling AJM Yogyakarta

Jl. Ringroad Utara No. 67 Yogyakarta

(0274) 2803836

Jakarta

Wuling Arista Kalimalang

Jl. Raya Kalimalang No. 20A, Duren Sawit, Jakarta Timur

(021) 21385888

Lampung

Wuling Arista Lampung

Jl. ZA Pagar Alam No. 99 A, Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung

(0721) 8050088

Medan

Wuling Arista Medan

SM Raja

Jl. SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas, Medan

(061)42777777

Denpasar

Wuling Hanawa Denpasar

Jl. Gatot Subroto Timur No. 234, Tohpati, Kesiman Kertalangu, Tonja, Denpasar Timur, Denpasar, 80239, Bali, Indonesia

(0361) 462922 /

463646

Padang

Wuling Maju Motor Padang

Jl. Prof Dr. Hamka No. 137

0816355003

Palembang

Wuling Maju Motor Palembang

Jl. Soekarno Hatta No. 999, Palembang

0816355001

Solo

Wuling AJM Solo

Jl. Raya Solo-Surakarta Km. 8 Pabelan Sukoharjo

(0271) 712307

Malang

Wuling Perdana Malang

JL.Letjen Sutoyo 6, Malang

(0341) 482000

Bogor

Wuling Arista Bogor

Jl. Raya Pajajaran No 100 A, Bogor

(0251) 7559999

Bandung

Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta

Jl. Soekarno Hatta No. 729 A, Jatisari, Buah Batu, Bandung

(022) 20529000

BENGKEL SIAGA

Kota

Nama Dealer

Alamat

Kontak

Jember

Wuling Arista Jember

Jl. Hayam Wuruk No. 207, Mangli, Kaliwates, Jember, Jawa Timur

(0331) 4430909

Balikpapan

Wuling Arista Balikpapan

Jl. Jenderal Sudirman No. 708, Damai, Balikpapan

(0542) 8505555

Banjarmasin

Wuling Arista Banjarmasin

Jl. A. Yani Km 15,47 Kel. Gambut Kec. Gambut Kab. Banjar, Kalimantan Selatan

(0511) 6747000

Jakarta

Wuling Arista Cengkareng

Jl. Kapuk Cengkareng No. 7. RT 7/RW 14, Cengkareng, Kota Jakarta Barat

(021) 22545555

Tangerang

Wuling Arista Gading Serpong

Jl. Boulevard Gading Serpong Blok S No. 15, Sumarecon Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten

(021)22228555

Pekanbaru

Wuling Arista Pekanbaru

Jl. Jenderal Sudirman No. 228, Tangkerang Tengah , Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau

(0761) 39922

Samarinda

Wuling Arista Samarinda

Jl. AW. Syahranie No. 52, Sepaja Selatan, Samarinda Utara, Samarinda

(0541) 2522555

Mataram

Wuling Hanawa Mobilindo Mataram

Jl. Brawijaya No. 2, Cakra Selatan, Cakranegara, Mataram, NTB, 83234

(0370) 7842873

Makassar

Wuling Kumala Motor

Makassar

JL.A. Pettarani / 98 B, Makassar

(0411) 422999

Manado

Wuling Kumala Motor Manado

Jl. Ring Road, Ruko Citraland Miracle Walk 6 No. 12 dan 15. Kelurahan Bumi Nyiur, Kec. Wanea, Manado, SulawesiUtara

(0431) 836448

Palopo

Wuling Kumala Palopo

Jl. Jend. Sudirman No. 189, Palopo

(0471) 3206680

Jambi

Wuling Maju Motor Jambi

Jl. Pangeran Hidayat Paal, Jambi

(0741) 3604024

Pontianak

Wuling Arista Pontianak

Jl. Jenderal Ahmad Yani 2 (Arteri Supadio) No. 17 – 19. RT 006RW 001 Desa Sungai Raya Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya, Pontianak

(0561) 6710100

Tasikmalaya

Wuling Arista Tasikmalaya

Jl. HZ.Mustofa, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya

(0265) 7520000

Sukabumi

Wuling Arista Sukabumi

Jl. KH Ahmad Sanusi No. 133, Kel. Sukakarya, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43135

(0266) 6228888

 

Wuling Resmi Hadirkan Cortez CT & Confero S ACT di Bali

Dua Varian Produk MPV Terbaru Wuling Kini Dipasarkan di Pulau Dewata

Bali, 18 Mei 2019 – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran dua MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, hari ini Cortez CT dan Confero S ACT diniagakan secara resmi di Bali.  Wuling berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler di Pulau Bali memperkenalkan dua varian baru dari MPV andalan Wuling di Mal Bali Galeria. Cortez CT ditawarkan mulai dari Rp 250.000.000 sampai Rp 300.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan Rp 206.800.000, keduanya merupakan harga OTR Bali.

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Cortez CT yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-Clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling. Seiring dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia pada tipe C dan L.

Nuansa elegan dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern turut disematkan pada interior Medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur modern juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Untuk Pilihan warnanya terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Selain itu, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Disamping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Tak hanya itu, produk yang bermain di segmen MPV ini juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT untuk Pulau Bali, Wuling juga mengadakan pameran hingga 19 Mei 2019 di Mal Bali Galeria. Unit test drive pun tersedia bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama dua varian terbaru MPV Wuling ini selama pameran berlangsung.

Wuling Resmi Datangkan Cortez CT dan Confero S ACT di Palembang

Kedua varian baru MPV Wuling dipasarkan di Sumatera Selatan

Palembang, 15 Mei 2019 – Wuling Motors (Wuling) meneruskan momentum peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Palembang. Bekerja sama dengan PT Maju Global Motor, Wuling memperkenalkan kedua varian terbaru MPV andalannya tersebut kepada masyarakat di Sumatera Selatan. Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan dengan harga mulai dari Rp243.000.000 hingga Rp293.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp203.800.000 (OTR Palembang).

“Sumatera Selatan memiliki potensi di pasar otomotif pulau Sumatera yang terus berkembang. Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT dalam rangka melengkapi varian seri MPV Wuling. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ kami memperkenalkan kedua varian baru ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan akan kendaraan MPV masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling Cortez CT mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan dukungan Turbocharger dari Honeywell. Mesin tersebut menghasilkan performa berupa tenaga maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 NM yang disalurkan ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT) untuk tipe C dan L, atau pilihan transmisi manual 6 percepatan pada tipe C.

Fitur modern hadir pula pada Cortez CT dengan peranti seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Tidak hanya itu, unsur kenyamanan tetap terasa melalui ruang kabin yang lega serta konfigurasi 7-seater. Lalu, nuansa elegan timbul pada interior MPV ini berkat nuansa bangku semi-leather berwarna cerah dan panel modern pada beberapa bagian. Varian baru seri Cortez ini hadir dalam lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Di sisi lain, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-clutch buatan Schaeffler yang memudahkan pergantian gigi tanpa pedal kopling, namun tetap mempertahankan sensasi tuas transmisi manual. Teknologi ini juga efisien dalam biaya perawatannya. Selanjutnya, desain youthful stylish diaplikasikan pada bagian interior yang terlihat dari bangku berwarna hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style.

Low MPV Wuling ini juga dibekali dengan ruang kabin yang lega hingga baris ketiga. Tidak ketinggalan beragam fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster hadir pula pada varian baru ini. Confero S ACT kini sudah tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain meluncurkan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di kota Palembang, Wuling juga mengadakan pameran yang berlangsung hingga tanggal 19 Mei 2019. Pengunjung yang penasaran dengan kedua varian MPV terbaru Wuling dapat melakukan test drive dengan unit yang tersedia selama pameran berlangsung.

 

Wuling Mulai Pasarkan Cortez CT dan Confero S ACT di Bandung

Dua varian terbaru MPV andalan Wuling resmi hadir di Jawa Barat

Bandung, 14 Mei 2019 – Wuling Motors (Wuling) melanjutkan kegiatan peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT dengan hadir di Bandung, Jawa Barat. Bersama mitra diler PT Arista Jaya Lestari, Wuling memperkenalkan kedua varian baru tersebut di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 241.000.000 hingga Rp 291.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan pada harga Rp 199.800.000, keduanya adalah harga OTR Bandung.

“Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT. Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk beranjak menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors.


Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell. Performa yang dihasilkan yakni memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.Varian baru di segmen Medium MPV Wuling ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Sentuhan nuansa interior elegan yang berbeda diaplikasikan pada medium MPV ini dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern. Kenyamanan penumpang tetap dipertahankan dengan konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega. Fitur-fitur modern lainnya juga turut melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Cortez CT memiliki lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Pada sisi lain, Confero S ACT mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling, namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi. Selain itu, desain yang berjiwa muda diaplikasikan pada interior yang dipadukan dengan warna hitam dan aksen jahitan merah pada bangku serta panel dengan red carbon style.

Varian baru dari keluarga Confero ini juga tetap mempertahankan kenyamanan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Beberapa fitur tambahan pun turut disematkan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Terdapat lima varian warna Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT, Wuling juga menggelar pameran sampai tanggal 19 Mei 2019 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Bagi para pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendara dengan kedua varian baru MPV dari Wuling tersebut, tersedia pula unit test drive selama pameran berlangsung.

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Kini Hadir di Surabaya

Dua varian terbaru MPV andalan Wuling resmi meluncur di Pasar Otomotif Jawa Timur

Surabaya, 8 Mei 2019 – Rangkaian peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT hari ini digelar di Kota Surabaya. Wuling berkolaborasi dengan mitra diler PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati secara resmi memperkenalkan dua varian terbaru lini MPV Wuling di Tunjungan Plaza, Surabaya. Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan mulai dari Rp239.000.000 hingga Rp289.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp198.800.000.

“Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jawa Timur. Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap kendaraan MPV,” ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Dari sisi performa, mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan dukungan Turbocharger buatan Honeywell dipasangkan pada Cortez CT yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Sebagai penghantar kompetensi tersebut ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT) yang diaplikasikan untuk tipe C dan L serta pilihan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe C.

Selain itu, fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS) semakin melengkapi Cortez CT. Konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega turut menambah kenyamanan penumpang. Medium MPV ini juga mendapat sentuhan elegan dengan hadirnya jok semi-leather berwarna cerah serta panel modern di beberapa bagian. Cortez CT hadir dengan lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sementara itu, Confero S ACT mendapatkan transmisi baru e-clutch, teknologi dari Schaeffler yang memberikan kemudahan dalam mengganti gigi pada tuas transmisi tanpa pedal kopling, serta efisien dalam biaya perawatannya. Desain youthful stylish pun dijumpai pada bagian dalam kendaraan ini melalui bangku berwarna hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style.

Lalu, ruang kabin yang lega hingga baris ketiga memaksimalkan kenyamanan pada low MPV dari Wuling ini. Beragam fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster kini tersedia pada Confero S ACT. Varian baru ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Semakin menambah keseruan peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Surabaya, Wuling menyelenggarakan pameran yang berlangsung hingga 12 Mei 2019. Pengunjung juga bisa menjajal kedua varian baru MPV Wuling tersebut dengan tersedianya unit test drive selama periode pameran.