Wuling Catatkan Pencapaian Positif & Meraih Penghargaan di GIIAS 2019

Membukukan 1.608 SPK dan Almaz sebagai Favorite Car Visitor Choice – Most Driven Car GIIAS 2019

Tangerang Selatan, 29 Juli 2019Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah berakhir pada tanggal 28 Juli 2019 kemarin dan Wuling Motors (Wuling) berhasil menorehkan pencapaian positif. Mulai dari varían terbaru Smart Technology SUV, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car  atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung dan juga Wuling menorehkan pemesanan 1.608 SPK selama pameran ini berlangsung. 

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Sepanjang GIIAS 2019 dari tanggal 18 – 28 Juli 2019, Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater. Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Bertempat di booth 3H, ICE BSD, Wuling mengusung konsep World Of Wuling dalam event tahun ini, dengan menampilkan inovasi dan teknologi modern sejalan dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion. Sebanyak 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, dan Almaz hadir di booth Wuling. Tidak ketinggalan varian terbaru Almaz dengan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia atau WIND dan pilihan konfigurasi 7-seater yang diluncurkan secara resmi di hari pembukaan pameran ini.

Dalam rangka merasakan pengalaman berkendara dengan inovasi terdepan dari Wuling, disediakan juga Wuling Experience Technology yang telah dikunjungi dan dicoba hingga 1.586 orang. Wuling turut menawarkan beragam program promosi menarik bagi pengunjung. Dan sebagai informasi tambahan, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi Wuling, yaitu WIND. Untuk memeriahkan suasana pada akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan hiburan band performance mulai dari Jikustik, Ungu, The Overtunes, dan Naif.

 

WIND dan Beragam Teknologi Modern Wuling Tampil di GIIAS

Mulai dari inovasi Voice Command Canggih dan Wuling Technology Experience selama pameran

Tangerang Selatan, 22 Juli 2019 – Wuling Motors (Wuling) yang mengusung tema World of Wuling di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 turut menghadirkan berbagai inovasi terdepan dalam berkendara. Menempati booth 3H Hall 3 ICE BSD, Wuling menyiapkan area khusus bertajuk Wuling Technology Experience dan juga 1 unit Almaz yang telah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area.

“Selain meluncurkan varian Almaz dengan WIND di GIIAS 2019, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba pengalaman teknologi Wuling di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technology Experience. WIND merupakan inovasi voice command canggih interaktif berbahasa Indonesia sedangkan Wuling Technology Experience berisikan fasilitas berkendara modern sejalan dengan tema pameran tahun ini, Future in Motion,” terang Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Pada Beyond Mobility Area, pengunjung dapat melakukan eksplorasi Wuling Indonesian Command dengan menggunakan perintah berbahasa Indonesia sehari-hari, untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba fitur WIND ini caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi booth Wuling di Beyond Mobility Area yang berlokasi di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6). Beragam penjelasan mengenai WIND pun akan disampaikan oleh tim untuk membantu Anda mengenal lebih dalam fitur canggih ini.

Disamping mendapatkan pengalaman melakukan voice command dengan WIND di Beyond Mobility Area, pengunjung pun berkesempatan mencoba inovasi berkendara masa depan melalui simulator di Wuling Technology Experience. Disini, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya. Terdiri dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

“Dalam kesempatan ini kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling melalui Beyond Mobility Area dan Wuling Technology Experience. Mari kunjungi booth Wuling dan beyond mobility Area, serta rasakan pengalaman Drive For A Better Life bersama kami,” tambah Dian Asmahani.

Varian Almaz Terbaru: Hadir Dengan Teknologi Voice Command dan 7 Seater

Varian baru Wuling hadir dengan fitur WIND (Wuling Indonesian Command) yaitu teknologi voice command berbahasa Indonesia dan pilihan 7-seater menjadi persembahan dari Wuling Motors bagi Indonesia, sekaligus merayakan tahun ke-2 kiprah Wuling Motors berkontribusi dalam memajukkan bisnis otomotif di Indonesia.

Varian baru Almaz ini dibungkus dalam konsep Smart & Technology SUV. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu fitur utamanya adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang jadi teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selain itu, terdapat juga pilihan konfigurasi 7 kursi.

Fitur WIND disematkan pada head unit Almaz yang mempunyai spek sama seperti seri pendahulunya, yaitu layar sentuh berukuran 10,4 inci. Voice command interaktif ini memungkinkan Anda untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof.

Tidak hanya itu, fitur ini juga dapat Anda manfaatkan untuk mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi yang terdapat pada head unit, seperti Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta mengetahui tanggal dan waktu terkini.

Selain fitur WIND, Almaz juga hadir dengan interior yang berbeda. Kali ini, interior Almaz dibuat menjadi 7-seater. Dengan desain interior ini, Almaz varian terbaru tentunya memiliki ruang yang lebih lega dan mampu mengangkut jumlah penumpang yang lebih banyak. Adapun penyematan 7-seater pada Wuling Almaz terbaru ini merupakan bentuk komitmen Wuling dalam menjawab pertanyaan dan permintaan dari para konsumen yang beberapa kali meminta Wuling untuk menghadirkan SUV dengan format 7-seater. Ini sekaligus merupakan bentuk dedikasi kami dalam melayani pelanggan.

Banyak hal lain yang patut Anda ketahui dari varian terbaru Almaz. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan SUV terbaru dan berkelas dari Wuling ini, Anda dapat mencobanya sendiri melalui test drive dengan datang ke dealer Wuling terdekat di kota Anda, atau mengajukan test drive melalui aplikasi My WULING+ yang dapat Anda unduh di smartphone Anda. Mari bersama melaju bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik.

2 Tahun Perjalanan dan Dedikasi Wuling di Indonesia

Hari Kamis, 11 Juli 2019 lalu menjadi hari yang spesial bagi Wuling Motors di Indonesia. Hari tersebut merupakan genap dua tahun Wuling berkarya di Indonesia bersama meraih mimpi untuk kehidupan yang lebih baik, menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas, dan ikut serta memajukkan bisnis otomotif di Indonesia. Merayakan usianya yang ke-2, berbagai catatan penting telah ditorehkan Wuling Motors di pasar otomotif Indonesia.

Perjalanan Wuling Motors dimulai sejak diresmikannya fasilitas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada 11 Juli 2017 lalu. Hanya dalam waktu 2 tahun, Wuling telah menghadirkan 4 produk yaitu seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz. Selain produk, Wuling juga mengembangkan jaringan layanan penjualan dan purna jual Wuling secara nasional telah mencapai 100 outlet.

Di awal keberadaannya, Wuling menghadirkan Seri Confero. Pada Februari 2018 menyusul seri Cortez The New Choice of MPV hadir sebagai pilihan baru pada segmen medium MPV. Wuling selanjutnya meluncurkan kendaraan komersial ringan pertamanya yaitu Formo pada November 2018. Lalu, di Februari 2019, Wuling membawa Smart Technology SUV, Almaz. Terakhir, varian terbaru Cortez CT serta Confero S ACT diperkenalkan bulan April 2019.

Hingga saat ini, produk Wuling telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penjualan lebih dari 30.000 unit. Raihan ini menempatkan Wuling pada posisi Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia.

Dalam pertemuan dengan media, Vice President Wuling Motors, Cindy Cai juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia atas antusiasme menyambut setiap inovasi dari Wuling Motors. “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia.”

Sebagai tanda terima kasih serta perayaan umur ke-2, Wuling memastikan satu varian baru yaitu Wuling Almaz 7-seater yang diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Varian terbaru ini dilengkapi dengan fitur terbaru WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan fitur voice command pertama yang menggunakan bahasa Indonesia dan pilihan 7-seater. Varian ini merupakan jawaban Wuling terhadap permintaan konsumen akan SUV 7-seater dari Wuling.

Di ulang tahun yang ke-2, Wuling Motors berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia atas dukungan dan antusias yang besar terhadap kendaraan-kendaraan Wuling. Dukungan Anda merupakan motivasi bagi kami untuk terus berinovasi. Bersama Wuling, let’s Drive For A Better Life.

Wuling Resmi Hadirkan Varian Baru Almaz di Surabaya

SUV dengan inovasi WIND dan konfigurasi 7-seater Kini Diniagakan di Jawa Timur

Surabaya, 20 Juli 2019 – Wuling Motors (Wuling) kemarin (19/7) meluncurkan opsi terbaru Smart Technology SUV, Almaz di Atrium Tunjungan Plaza 3. Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya mulai memasarkan medium SUV tersebut. Lengkap dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan 7-seater, Wuling meniagakannya mulai dari mulai dari Rp268.800.000 on the road Surabaya.

“Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Dibekali fitur canggih WIND dan konfigurasi 7-seater, kami harap SUV ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive Unlimited Way’ bagi konsumen,” kata Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors.

Wuling menghadirkan inovasi WIND untuk membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern. Fitur ini sendiri mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Varian Almaz ini didukung oleh mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Berbagai modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Almaz versi ini juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Bagian eksterior Almaz tampil menarik berkat desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper. Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Dalam pameran yang diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019 di Tunjungan Plaza 3, turut juga digelar test drive produk – produk Wuling bagi para pengunjung. Sebagai informasi, Wuling didukung enam jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Sidoarjo, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

Harga OTR Surabaya:

Almaz Smart Enjoy (MT)            Rp268.800.000 Almaz Smart Enjoy (CVT)    Rp280.800.000

Almaz Exclusive 5-Seater            Rp332.800.000 Almaz Exclusive 7-Seater     Rp342.800.000

Dedikasi Melayani Melalui 100 Dealer di Indonesia

Nama Wuling pertama dikenal di Indonesia pada pertengahan 2017 di pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sejak pertama kali kemunculannya, selain ikut ambil bagian dalam memajukan industri otomotif di Indonesia, Wuling juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan tersebarnya hingga 100 dealer Wuling di Indonesia yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda, dari awal hingga pelayanan purna jual yang memberikan berbagai keuntungan.

Di tahun pertamanya Wuling berhasil memiliki dealer resmi sebanyak 54 dealer atau lebih besar dari yang ditargetkan yaitu 50 dealer. Tahun 2018 ekspansi Wuling Motors Indonesia terus berlanjut. Dua produk diluncurkan untuk menemani Wuling Confero S, yaitu medium MPV Wuling Cortez dan commercial vehicle Wuling Formo. Dalam perjalanannya, Wuling memfokuskan diri pada perluasan jaringan, sehingga pada tahun 2018, jumlah dealer yang dimiliki Wuling lebih dari yang ditargetkan, yaitu 87 dealer dari target 80 dealer di seluruh Indonesia.

Saat ini, jumlah dealer Wuling yang tersebar di seluruh Indonesia telah mencapai hingga 100 dealer yang mencakup  area Indonesia. Konsep pelayanan 3S (sales, service, spare part) juga diaplikasikan di setiap dealer Wuling. Dengan banyaknya jaringan dealer, Wuling berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas, sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling. Adanya jaringan pelayanan terpadu ini juga merupakan realisasi dari semangat Drive For A Better Life untuk masyarakat Indonesia.

Selain bertanya atau mengenal lebih dekat seputar kendaraan Wuling, Anda juga dapat melakukan test drive dengan langsung mendatangi dealer Wuling terdekat di kota Anda. Tidak hanya itu, bila Anda tidak memiliki waktu untuk datang, Anda dapat melakukan permintaan untuk test drive melalui aplikasi Wuling yang tersedia di Play Store maupun App Store. Dengan melakukan test drive, Anda dapat langsung merasakan bagaimana sensasi berkendara terbaik yang diberikan setiap kendaraan Wuling. Sudah pernah memanfaatkan fitur test drive ini? Yuk, kenal lebih dekat dengan kendaraan-kendaraan Wuling dengan datang ke dealer dan melakukan test drive sekarang juga. Info dealer Wuling dapat Anda lihat di tautan berikut: https://dealer.wuling.id/id/

Wuling Mengusung Konsep ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019

Terdapat pula beragam aktivitas dan promo menarik selama pameran berlangsung

Tangerang Selatan, 18 Juli 2019 – Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya di industri otomotif dengan berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Pada gelaran GIIAS tahun ini, Wuling mengusung tema ‘World of Wuling’ dengan menampilkan beragam lini produk andalannya di Hall 3, booth 3H dengan luas 1.160m2.

“Sejalan dengan tema GIIAS 2019, ‘Future in Motion’, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi modern di World of Wuling. Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Dalam rangka menyajikan pilihan yang beragam bagi pengunjung GIIAS 2019, Wuling menghadirkan total 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang bermain di segmen MPV; Cortez CT, The New Advanced MPV, yang merupakan varian terbaru dari seri Cortez di kelas medium MPV; serta Almaz, Drive Unlimited Way, yang berada di pasar medium SUV. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia di booth.

Wuling turut menyiapkan promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  Pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor. Disamping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’  dimana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019. Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. Promo dan kegiatan ini hanya berlaku di GIIAS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling, tersedia pula 4 unit test drive, yakni 2 unit Almaz, 1 unit Cortez CT, dan 1 unit Confero S ACT. Selain itu, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi terbaru Wuling, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND). Untuk memeriahkan suasana setiap akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan acara hiburan bersama Jikustik (20 Juli), Ungu (21 Juli), The Overtunes (27 Juli), dan Naif (28 Juli).

“Mari datang dan kunjungi World of Wuling selama GIIAS 2019 di Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling Motors,” ajak Dian Asmahani.

Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV

Almaz resmi hadir dengan voice command Bahasa Indonesia pertama dan konfigurasi 7-seater

Tangerang Selatan, 18 Juli 2019 – Wuling Motors (Wuling) pada hari ini secara resmi memasarkan varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Medium SUV dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi 7-seater tersebut diniagakan dengan harga on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp 263.800.000.

“Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui WIND serta formasi 7-seater pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Ini merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

WIND merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal. Fitur canggih ini membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern.

Teknologi terdepan mesin bensin turbo tetap diaplikasikan pada varian Almaz ini. Performa yang dihasilkan mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir pula dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

Berbagai fitur modern disematkan pada SUV ini yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Almaz versi ini juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Nuansa desain stunning dan sporty pada bagian depan masih menjadi daya tarik melalui aplikasi Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di area bawah. Medium SUV ini turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Pada bagian belakang, Almaz mendapat sentuhan baru pada rear bumper. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

“Kami berharap inovasi WIND serta opsi 7-seater pada varian Smart Technology SUV kami ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive For A Better Life’  dan memasuki babak baru di industri otomotif Tanah Air,” jelas Cindy Cai.

Harga OTR Jakarta:

Almaz Smart Enjoy (MT)             Rp 263.800.000

Almaz Smart Enjoy (CVT)           Rp 275.800.000

Almaz Exclusive 5-Seater            Rp 328.800.000

Almaz Exclusive 7-Seater            Rp 338.800.000

Dua Tahun Wuling Motors Berkarya di Indonesia

Dengan beragam produk, jaringan diler yang tersebar luas & sambutan positif konsumen

Jakarta, 11 Juli 2019 – Hari ini menandai tahun kedua Wuling Motors (Wuling) berkarya di industri otomotif Indonesia. Perjalanan Wuling dimulai sejak diresmikannya fasilitas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada 11 Juli 2017 lalu. Dalam waktu singkat, Wuling telah menghadirkan berbagai pilihan produk andalannya mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz di pasar Tanah Air. Selain itu, jaringan layanan penjualan dan purna jual Wuling secara nasional telah mencapai 100 outlet.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia.” terang Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

Dalam dua tahun eksistensinya, Wuling telah meniagakan beragam produk untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen terhadap kendaraan roda empat. Seri Confero The Real Spacious Family MPV memulai barisan produk Wuling di Indonesia yang masuk di segmen MPV. Kemudian, pada Februari 2018 seri Cortez The New Choice Of MPV hadir sebagai pilihan baru pada segmen medium MPV. Wuling selanjutnya meluncurkan kendaraan komersial ringan pertamanya yaitu Formo Bikin Usaha Makin Nyaman pada November 2018. Lalu, di Februari 2019, Wuling membawa Smart Technology SUV, Almaz Drive Unlimited Way yang dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi terdepan kepada masyarakat Tanah Air. Terakhir, varian terbaru Cortez CT The New Advanced MPV serta Confero S ACT diperkenalkan bulan April 2019.

Hingga saat ini, produk Wuling telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia dan telah memiliki lebih dari 29.000 konsumen, serta menempatkan Wuling pada posisi Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia. Beragam penghargaan pun telah diraih oleh Wuling yang menggambarkan penerimaan yang baik dari konsumen, business partner, serta rekan-rekan media. Seri Confero sendiri telah memenangkan Best Small MPV ICOTY 2017 dan Best Value for Money ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2018. Sementara itu seri Cortez meraih Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline di OTOMOTIF Award 2019.

“Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami. Kali ini kami mewujudkan hal tersebut dengan WIND, teknologi voice command terbaru dari Wuling yang akan memberikan pengalaman Drive For A Better Life bagi keluarga Indonesia” jelas Cindy Cai.

Wuling Hadirkan Varian Baru Almaz Dengan WIND dan Pilihan 7-Seater

Voice Command berbahasa Indonesia dan pilihan konfigurasi bangku untuk Smart Technology SUV

Jakarta, 11 Juli 2019 – Bertepatan dengan momentum dua tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan varian terbaru Smart & Technology SUV, Almaz kepada rekan-rekan media. Lini produk dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ tersebut kini semakin lengkap berkat hadirnya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selain itu, terdapat juga pilihan konfigurasi bangku 7-seater.

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan, untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

 

Pada Smart Multimedia 10.4” touchscreen di Almaz varian terbaru, telah dilengkapi oleh Wuling Indonesian Command (WIND) yang mendukung smart ecosystem. Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Dari sisi performa, varian Almaz ini didukung oleh teknologi terdepan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya. Kemudian, Transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation yang responsif.

Dalam rangka memberikan pilihan akomodasi, kini Almaz dilengkapi dengan konfigurasi bangku 7-seater. Selain itu, berbagai fitur modern juga tersemat pada SUV ini seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman. Untuk menjamin keselamatan berkendara, kendaraan ini didukung oleh Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Eksterior varian Almaz ini mengaplikasikan desain stunning dan sporty dengan melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya. Kemudian pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy berukuran 17” bercorak two-tone aluminium. Beralih ke belakang, Wuling memasangkan bumper belakang dan muffler knalpot dengan sentuhan baru.

“Dengan varian Almaz terbaru ini, semakin menegaskan identitasnya sebagai Smart & Technology SUV dan menjadi produk pertama Wuling yang dilengkapi fitur voice command berbahasa Indonesia, WIND. Mengenai waktu peluncurannya, kami akan perkenalkan secara resmi di GIIAS 2019,” tambah Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.