GIIAS Makassar 2019

Halo, Makassar!

Ajak kerabat dan keluarga Anda ke GIIAS Makassar tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, yuk! Kunjungi booth Wuling dan rasakan langsung sensasi berkendara terbaik dan fitur unggulan yang ditawarkan Wuling. Ikuti juga berbagai aktivitas menarik seperti kontes foto, kuis, dan test drive untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Wuling Almaz Wins Carvaganza Editors’ Choice 2019 Award

Smart Technology SUV Wuling dengan inovasi WIND masuk dalam jajaran mobil terbaik

Cikarang, 10 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) melalui produk SUV ber-tagline Drive Unlimited Way, Almaz, meraih penghargaan dalam acara Carvaganza Editors’ Choice 2019 yang diselenggarakan di QBig BSD City, Tangerang, pada Sabtu (7/9) malam kemarin. Almaz, Smart Technology SUV dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) ini menjadi salah satu dari sepuluh mobil terbaik versi media carvaganza.com.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Wuling Almaz sebagai mobil terbaik pilihan media Carvaganza. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai lini produk dan juga layanan yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan semangat kami, yaitu Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Pada tahun ini, Carvaganza memilih 10 mobil terbaik yang dipilih dari  seluruh mobil yang pernah dikemudikan dan diuji oleh para jurnalis Carvaganza di Tanah Air maupun mancanegara dalam kurun waktu setahun terakhir, yaitu Agustus 2018 sampai dengan Juli 2019. Secara total terdapat lebih dari 70 mobil, terdiri dari sedan, SUV, MPV, supercar, hypercar maupun sedan yang sudah diuji.

Penjurian sendiri dilakukan atas dasar parameter umum yang berlaku untuk penilaian sebuah mobil seperti eksterior, interior, fitur, performa, sampai dengan harga. Media Carvaganza pun menobatkan Almaz dengan inovasi WIND sebagai salah satu mobil terbaik dengan terobosan yang dilakukan oleh Wuling dalam hal teknologi fitur yang user friendly bagi konsumen Indonesia.

WIND merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Beralih ke eksterior, Wuling Almaz mengaplikasikan desain stunning dan sporty di bagian depan termasuk penggunaan Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di area bawah. Kemudian pada sisi sampingnya Smart Technology SUV ini diperkuat dengan nuansa dynamic parallel design dan floating roof.

Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, Almaz juga tersedia dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

Perihal fitur modern yang dimiliki oleh Wuling Almaz terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Fitur keselamatan yang lengkap serta desain dynamic parallel dan floating roof turut disematkan di Almaz. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Wuling Motors Turut Serta dalam Ajang GIIAS Makassar 2019

Ragam lini produk Wuling turut ditampilkan dan tersedia juga berbagai penawaran menarik

Makassar, 11 September 2019 – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar kembali digelar mulai dari tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC). Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Kumala Group, selaku mitra diler Wuling di Sulawesi turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tersebut dengan menempati booth A di atas area seluas 208

“Dalam keikutsertaan kali ini, kami mengusung tema ‘World of Wuling’. Dimana kami membawa lengkap produk andalan dari Wuling Motors dan juga penawaran khusus bagi para pengunjung. Kami turut menghadirkan Wuling Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND),” jelas Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales Kumala Group.

WIND merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz yang membentuk smart ecosystem. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Selama GIIAS Makassar 2019 berlangsung, Wuling menampilkan total 3 (tiga) unit display yang terdiri dari Smart Technology SUV, Almaz, Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang berada di segmen Medium MPV, dan Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ yang merupakan MPV andalan Wuling.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dapat melakukan test drive dengan 2 (dua) unit yang tersedia yakni Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. Selain itu, Wuling menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung seperti Halo Wuling Challenge berhadiah smartwatch, lomba selfie keluarga, dan lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah total jutaan rupiah.

Wuling turut menawarkan kemudahan khusus pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran. Mulai dari uang muka yang fleksibel dan bisa diangsur serta cicilan 0%. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari voucher bensin, smartphone, tas eksklusif, leather bag premium, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer Kumala Group dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” terang Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Sebagai informasi tambahan, untuk jaringan resmi Wuling di Makassar sendiri terdapat 3 outlet resmi yaitu Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala TSM Makassar, dan Wuling Kumala Gowa.

Syarat dan Ketentuan Command & Drive

Syarat dan Ketentuan : 

  1. Command & Drive adalah kegiatan bermain menggunakan suara dengan mengatakan “WULING” untuk menghindari rintangan.
  2. Peserta kegiatan Command & Drive ini terbuka untuk warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, dan memiliki kartu identitas yang masih berlaku.
  3. Peserta kegiatan harus terlebih dulu FOLLOW akun Facebook Wuling Motors Indonesia, Instagram dan Twitter @WulingMotorsID.
  4. Kegiatan ini diselenggarakan selama 11 September – 22 Oktober 2019.
  5. Mekanisme: 
    • Kunjungi microsite commandanddrive.wuling.id
    • Ikuti permainannya
    • Apabila Anda mampu bertahan selama 30 detik dalam permainan ini, lalu Anda akan masuk ke spinning wheel untuk memilih hadiah
    • Setelah pilih hadiah, isi form data diri untuk mendapatkan sms verifikasi hadiah
  6. Akan dipilih pemenang yang akan mendapatkan detail hadiah sebagai berikut:
    • 5 google home mini
    • 1000 gopay senilai Rp10.000
    • 485 gopay senilai Rp20.000
    • 100 gopay senilai Rp50.000
    • 80 gopay senilai Rp100.000
  7. Pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Pemenang akan dihubungi oleh panitia penyelenggara.
  9. Kuis ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan sponsor program ini, rekanan, dan biro iklan yang bekerja untuk Wuling Motors Indonesia.
  10. Hadiah pemenang tidak dapat diwakili atau dialihkan ke pihak lain.
  11. Pihak penyelenggara tidak pernah menanyakan nomor rekening dan pin apa pun untuk verifikasi.
  12. Pemenang tidak dipungut biaya apa pun.
  13. Kuis ini diselenggarakan oleh Wuling Motors Indonesia.
  14. Panitia berhak untuk menghentikan, merevisi, atau menangguhkan kuis ini (termasuk metode dan kriteria pemilihan pemenang) sewaktu-waktu secara keseluruhan atau sebagian, kapan pun dengan atau tanpa pemberitahuan, atas alasan apapun juga tanpa bisa dituntut pertanggungjawaban.

Pekanbaru Jadi Kota Ketiga Wuling Experience Weekend Di Sumatera

Rangkaian kegiatan yang seru dan memberikan pengalaman berkendara produk Wuling

Pekanbaru, 7 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Provinsi Riau dan mengambil tempat di Mal SKA, Pekanbaru. Bersama PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, mulai dari festival kuliner, musik, permainan menarik, sampai dengan test drive unit lini produk mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

“Kami menyelenggarakan Wuling Experience Weekend untuk ketiga kalinya di pulau Sumatra, kali ini di Kota Pekanbaru. Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Riau, sekaligus memberikan  kesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pada Wuling Experience Weekend ini, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia Lucky Dip dengan beragam hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan yang disiapkan, yakni Halo Wuling Games dan Pit Stop Challenge.

Di kegiatan ini menghadirkan varian terbaru Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi ini mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Seri Almaz mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan transmisi CVT, yang kini memiliki opsi Manual untuk varian Smart Enjoy. Performa yang dihasilkan adalah tenaga maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 NM. Fitur terdepan juga tersedia di SUV ini mulai dari keyless entry, start-stop button, panoramic sunroof, sound system premium produksi Infinity by Harman, hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Selain itu, unit test drive Cortez CT juga tersedia selama Wuling Experience Weekend di Pekanbaru. Medium MPV Wuling ini didukung mesin 4 silinder 1.500 cc dengan turbocharger. Berbagai kelengkapan modern turut disematkan mulai dari sunroof, electric parking brake (EPB), sampai dengan konfigurasi captain seat yang nyaman. Untuk memaksimalkan keselamatan berkendara, kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, BA, Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Terakhir, Confero S ACT bisa dicoba oleh pengunjung Mall SKA, Pekanbaru. MPV Wuling ini dibekali dengan sistem transmisi e-clutch yang memungkinkan pergantian gigi layaknya transmisi manual, namun tanpa pedal kopling. Tidak hanya itu, interior MPV Wuling ini mendapat sentuhan nuansa yang didominasi warna hitam dengan aksen jahitan merah pada bangku, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Sebagai informasi, saat ini di Pekanbaru, Wuling didukung oleh jaringan diler yakni Wuling Arista Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 228, Pekanbaru, Riau.

Wuling ‘Drive & Win’ Resmi Dimulai Secara Nasional

Program undian berhadiah mobil bagi para konsumen yang digelar di seluruh diler Wuling di Indonesia

Cikarang, 9 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar program Wuling ‘Drive & Win’ yang dilaksanakan di seluruh jaringan diler Wuling di Tanah Air. Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, konsumen dapat mengunjungi laman driveandwin.wuling.id dan setelahnya dapat melakukan test drive, pemesanan atau pun pembelian untuk seluruh lini produk di diler untuk memperoleh nomor undian dengan hadiah mobil.

Pada program ini, Wuling telah menyediakan total hadiah berupa 9 unit mobil, yang terdiri dari 3 (tiga) Almaz Smart Enjoy CVT, 3 (tiga) Cortez CT CVT Comfortable, dan 3 (tiga) Confero S ACT, yang akan diundi di tiap akhir periode dari bulan September 2019 hingga Februari 2020. Untuk periode pertama yang berlangsung pada tanggal 1 September hingga 15 Oktober 2019 ini, akan dilakukan pengundian di akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 (satu) unit Almaz, 1 (satu) unit Cortez dan 1 (satu) unit Confero S ACT bagi pemenang yang beruntung.

“Melalui program Wuling Drive & Win, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Disamping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Cara mengikuti program ini, konsumen wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email konsumen. Kemudian konsumen melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling, dengan menunjukkan unique barcode yang didapatkan saat registrasi kepada sales person di diler Wuling.

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling akan memperoleh 15 nomor undian. Adapun ketentuannya, konsumen hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu nama saja yang bisa mendapatkan maksimal 20 nomor undian. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di driveandwin.wuling.id.

“Mari ikuti Wuling ‘Drive & Win’ dan kunjungi websitenya serta mendaftarkan diri Anda untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah mobil Wuling,” tambah Zia Ul.

Wuling E100 Ikut Serta di Electric Vehicle Convoy IEMS 2019

Mobil listrik Wuling ini menempuh rute 40 kilometer dari BPPT Thamrin menuju BPPT Serpong

Tangerang, 8 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) ikut serta dalam kegiatan Electric Vehicle Convoy yang diselenggarakan pada Sabtu (7/9) dalam rangkaian pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 ‘Electric Vehicle Smart Transportation’’. Catatan jarak tempuh yang diraih oleh mobil listrik pertama Wuling ini dengan mengambil titik start dari Gedung Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Thamrin, Jakarta, hingga berakhir di BPPT Serpong yakni sejauh 40 kilometer.

“Ini merupakan kali pertama Wuling E100 melakukan perjalanan dengan kondisi lalu lintas yang beragam. Partisipasi kami dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Wuling bagi pemerintah dalam memasuki era kendaraan bermotor listrik di Indonesia sejalan dengan semangat Drive For A Better Life. Kami berharap dengan adanya acara ini dapat menumbuhkan minat masyarakat terhadap mobil listrik sebagai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan,” ujar Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Wuling E100 mengawali perjalanan dari Gedung BPPT yang berlokasi di Thamrin menuju arah Gandaria. Dalam rute ini, E100 melintas dengan kondisi lalu lintas dalam kota yang cukup lancar di Sabtu pagi. Kemudian, perjalanan berlanjut memasuki tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) mengarah ke Serpong. Wuling E100 pun berhasil merampungkan kegiatan convoy ini dengan melewati garis finish di BPPT Serpong.

Wuling E100 sendiri merupakan kendaraan listrik pertama dari Wuling yang mengaplikasikan motor listrik dengan baterai lithium yang mampu memproduksi daya maksimal sebesar 29 kW serta besaran torsi sebanyak 110 Nm. Saat kondisi baterai penuh, Wuling E100 sanggup menempuh jarak jelajah hingga 250 kilometer. Perihal kecepatan maksimum yang bisa diraihnya yakni 100 km/jam.

Mobil berkonfigurasi 2 penumpang dari Wuling ini berukuran compact  dengan desain bodi eksterior minimalis modern bernuansa two-tone. Pada bagian depan didukung dengan retractable outer mirror with LED, foglamp, projector headlamp, serta charging port. Beralih ke sisi belakang E100, Wuling memasangkan shark fin antenna, rear camera, serta parking sensor.

Beralih ke dalam kabin E100 ini mengusung bentuk dashboard yang modern dilengkapi dengan ventilasi AC yang futuristik dan LCD Cluster. Terdapat pula 10 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi kabin Wuling E100. Untuk menghadirkan hiburan bagi pengguna, mobil listrik Wuling ini turut dilengkapi dengan fitur hiburan melalui koneksi Bluetooth, USB, hingga radio yang dapat diatur dengan mudah melalui audio steering control yang ada di lingkar kemudi.

Sederet fitur modern turut diaplikasikan pada Wuling E100 mulai dari keyless entry, start stop button, Electric Parking Brake (EPB), Electric Stability Control (ESC), sistem pengereman ABS dan EBD, SRS Airbag, hingga ISOFIX. Wuling juga mengandalkan transmisi otomatis dengan tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport pada mobil listrik ini.

Sebagai tambahan informasi, sebanyak 135 pengunjung telah melakukan test drive Wuling E100 dalam Indonesia Electric Motor Show 2019 yang digelar tanggal 4-5 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Wuling Berpartisipasi dalam Indonesia Electric Motor Show 2019

Menampilkan Wuling E200 dan E100, Virtual Simulator serta Wuling Almaz dengan inovasi WIND

Jakarta, 4 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) turut serta dalam Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang bertajuk ‘Electric Vehicle for Smart Transportation’  dan diselenggarakan pada tanggal 4-5 September 2019 di Balai Kartini. Wuling menampilkan beragam lini produk dalam acara ini, mulai dari Wuling E200 dan Almaz, Smart Technology SUV yang dilengkapi inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) di booth P1 & S2 seluas 75m2, ditambah Wuling E100 yang berada di area test drive. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia.

“Pada ajang IEMS 2019 ini, kami menghadirkan Wuling E200 dan E100 untuk melangkah menuju era elektrifikasi kendaraan di pasar otomotif Indonesia. Hal ini merupakan dukungan kami terhadap kebijakan pemerintah dalam program percepatan menuju kendaraan listrik di Tanah Air yang selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Dalam pameran IEMS 2019, Wuling memajang E200, yakni microcar yang didukung oleh motor listrik berkompetensi 29 kW dengan jarak tempuh sampai dengan 250 km. Lalu, pada sisi eksteriornya mengaplikasikan desain geometris yang berkarakter futuristik. Terdapat 11 kompartemen penyimpanan serta bentuk dashboard yang ringkas nan modern di dalam kabin Wuling E200. Beragam fitur berkendara modern pun turut disematkan, terdiri dari keyless entry, start stop button, electric parking brake (EPB), sampai dengan Intelligent Auto-driving.

Bagi para pengunjung turut berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama dengan Wuling E100 yang tersedia di area test drive IEMS 2019. Mobil compact ini diperkuat dengan motor listrik yang memproduksi daya maksimal 29 kW dan lontaran torsi 110 Nm. Dengan kondisi baterai penuh, Wuling E100 dapat menempuh jarak sejauh 250 km dengan kecepatan maksimal hingga 100 km/jam.

Selain dua line up diatas, Wuling turut menampilkan Almaz yang bertagline ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi WIND. Medium SUV ini mengaplikasikan mesin 1.500 turbo yang mampu memproduksi daya 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang responsif serta dibekali dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation. Tidak ketinggalan, Almaz juga menyajikan opsi transmisi manual 6-percepatan.

WIND di varian Almaz merupakan fasilitas voice command  canggih yang interaktif dan berbahasa Indonesia. Inovasi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

“Kami berharap dengan beragam teknologi yang dihadirkan dalam Indonesia Electric Motor Show 2019 ini, dapat memberikan kontribusi positif ke depannya bagi industri otomotif di Tanah Air,” tambah Dian Asmahani.

Wuling E200 dan E100 Tampil di Indonesia Electric Motors Show 2019

Sebagai wujud kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia

Jakarta, 3 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam ajang pameran kendaraan listrik Tanah Air, Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang bertemakan ‘Electric Vehicle for Smart Transportation’ sebagai bentuk kesiapan Wuling di era kendaraan listrik. Wuling membawa 2 lini produk yakni Wuling E200 di booth dan Wuling E100 di test drive area kepada pengunjung event mobil listrik yang berlangsung dari tanggal 4-5 September 2019 di Balai Kartini.

“Kehadiran Wuling E200 dan E100 pada ajang IEMS 2019 merupakan bentuk kesiapan kami dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Di negara asalnya, kedua model ini sudah dipasarkan dan kini kami membawanya ke pameran IEMS 2019. Selain itu, para pengunjung berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling,” jelas Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Wuling E200 merupakan kendaraan bermotor listrik kedua dari Baojun. Electric Vehicle ini didukung motor listrik dengan baterai lithium yang menghasilkan daya maksimal sebesar 29 kW dengan torsi sebesar 110 Nm. Saat kondisi baterai penuh, Wuling E200 sanggup menempuh jarak jelajah hingga 250 km.

Mobil berkonfigurasi 2 penumpang dari Wuling ini berukuran compact  dengan desain bodi eksterior dirancang dengan sentuhan elemen geometri yang menonjolkan karakter modern dan futuristik. Pada bagian kabin, mobil listrik ini mengusung bentuk dashboard yang modern dilengkapi dengan 11 kompartemen penyimpanan, mulai dari bagian pintu, konsol tengah, hingga tempat penyimpanan tersembunyi di bawah bangku penumpang.

Fitur modern turut dihadirkan pada Wuling E200 mulai dari keyless entry, start stop button, electric parking brake (EPB), konektivitas Bluetooth dan WiFi, hingga Intelligent Auto-driving. Mobil ini juga memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport. Untuk menghadirkan hiburan bagi pengguna, Wuling E200 juga dilengkapi dengan fitur hiburan melalui koneksi Bluetooth, USB, hingga radio.

Disamping E200, Wuling E100 ikut serta di area test drive IEMS 2019. Mobil listrik ini diperkuat dengan motor listrik yang memproduksi tenaga maksimal 29 kW dan torsi 110 NM. Dengan kondisi baterai penuh, lithium pada Wuling E100 dapat menempuh jarak sampai dengan 250 km dan sanggup dipacu hingga 100 km/jam.

Sebagai informasi tambahan, kedua lini produk mobil listrik ini didukung fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Rear Parking Sensor, Parking Camera, ISOFIX, SRS Airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga sistem deselerasi ABS dan EBD.

“Mari kunjungi booth Wuling di IEMS 2019 untuk melihat langsung lini kendaraan listrik kami, serta mencoba Wuling E100 di area test drive selama pameran ini” ajak Dian Asmahani.