Wuling Experience Weekend Meriahkan Akhir Pekan di Kota Surabaya

Rangkaian Aktivitas Seru dan Sensasi Berkendara Bersama Wuling bagi Masyarakat Jawa Timur

Surabaya, 28 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di sisi timur Pulau Jawa, yakni Kota Surabaya. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen di Food Festival East Coast Center, Pakuwon City, seperti permainan seru, kuliner, live music, children playground, serta test drive.

“Setelah hadir di berbagai kota di Indonesia, kini kami menyelenggarakan Wuling Experience Weekend di Surabaya. Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Jawa Timur. Kami juga memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling serta menikmati akhir pekan bersama,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi di berbagai aktivitas seru termasuk didalamnya Pit Stop Challenge. Tersedia juga 5 unit test drive bagi pengunjung yang ingin memperoleh pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama kegiatan ini berlangsung berhak untuk mengikuti lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik.

Para pengunjung Wuling Experience Weekend Surabaya memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam program nasional ‘Drive & Win’ dan berpeluang mendapatkan total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk bisa mengikuti program ini, konsumen wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di website driveandwin.wuling.id.

Untuk Konsumen yang melakukan test drive berhak memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan (SPK) mendapatkan 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama. Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 unit Almaz, 1 unit Cortez CT dan 1 unit Confero S ACT.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang dimiliki Almaz. WIND merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. Almaz mengusung mesin turbo 1.500 cc yang bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif serta pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Wuling juga turut menghadirkan kedua produk MPVnya dalam acara ini. Cortez CT yang berada pada segmen medium MPV. Mobil ini mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur berkendara yang modern yaitu keyless entry, start-stop button hingga fitur keselamatan yang lengkap. Kemudian, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengoperasikan transmisi manual tanpa kopling. Kesan sporty terlihat pada interiornya melalui bangku berwarna hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Wuling didukung enam jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan  Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan.

Wuling Tampilkan Kecanggihan Teknologi Berkendara Terhubung

Dengan mengadopsi konsep Vehicle-to-Everything (V2X) pada Wuling E200

Cikarang, 25 September 2019 – Ditengah acara peresmian ekspor, Wuling Motors (Wuling) juga menampilkan inovasi modern dalam berkendara. Mobil listrik Wuling E200 yang dilengkapi Integrated Driving Technology menunjukkan kemampuannya dalam berinteraksi dengan kondisi jalan di area Pabrik Wuling – Cikarang Pusat. Sebelumnya, kendaraan bermotor listrik ini telah dipamerkan dalam ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 pada awal bulan ini.

“Kami dengan bangga menampilkan Integrated Driving Technology yang didukung oleh konsep Vehicle-to-Everything. Dimana, konsep ini menghubungkan antara orang, kondisi jalan, kendaraan, hingga komputasi awan yang menjadikan mobil pintar ini mampu beradaptasi dengan infrastruktur di sekitarnya. Teknologi berkendara ini telah diimplementasikan ke dalam mobil listrik E200 yang sudah dipasarkan di seluruh daratan Tiongkok,” ujar Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Integrated Driving Technology turut didukung oleh beragam fitur seperti forward collision warning yang mampu mendeteksi kondisi jalan di depan, intersection collision warning berguna untuk mencegah terjadinya tabrakan di persimpangan, real time traffic navigation memberikan informasi lalu lintas secara langsung, lane change warning, auto emergency brake, dan smart speed limit aid.

Selain untuk berkendara di jalan raya, Integrated Driving Technology juga dapat digunakan untuk memarkirkan kendaraan. Dengan kehadiran fitur autopilot parking, pengemudi cukup mengirimkan perintah melalui aplikasi untuk mencari tempat dengan manuver parkir yang akurat, lalu mematikan dan menyalakan mesin, kemudian memberikan notifikasi, serta menghampiri kembali pengemudi.

Secara spesifikasi, Wuling E200 berdimensi panjang 2.497 milimeter, lebar 1.526 milimeter dan tinggi 1.616 milimeter. Mobil ini didukung motor listrik dengan baterai lithium yang menghasilkan daya maksimal sebesar 29 kW dengan torsi sebesar 110 Nm yang mampu dipacu mencapai kecepatan 100 km/jam. Dalam kondisi baterai penuh, Wuling E200 dapat menempuh jarak sampai dengan 250 kilometer.

Mobil listrik berkonfigurasi 2 penumpang dari Wuling ini memiliki desain bodi eksterior yang dirancang dengan sentuhan elemen geometri yang menonjolkan karakter modern dan futuristik. Pada bagian kabin, mobil listrik ini mengusung bentuk dashboard yang modern dilengkapi dengan 11 kompartemen penyimpanan, mulai dari bagian pintu, konsol tengah, hingga tempat penyimpanan tersembunyi di bawah bangku penumpang.

Fitur pendukung turut dihadirkan pada Wuling E200 mulai dari keyless entry, start stop button, dan electric parking brake (EPB). Mobil ini juga memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport. Untuk memberikan hiburan bagi pengguna, Wuling E200 mempunyai koneksi Bluetooth, USB, hingga radio.

Wuling Resmi Memulai Kegiatan Ekspor ke Pasar Dunia

Menembus Asia Tenggara dan Oseania melalui kendaraan berkualitas global produksi Indonesia

Cikarang, 25 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini meresmikan ekspor perdana produk SUV-nya ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara dan Oseania. Acara bertajuk ‘Bersama Indonesia untuk Dunia’ yang digelar di Pabrik Wuling – Cikarang Pusat menjadi tanda dimulainya pengiriman unit ke Thailand, Brunei Darussalam, dan Fiji. Langkah ini dilakukan dalam rangka memperluas pasar di kancah internasional.

“Ini menjadi sejarah dan kebanggaan bagi kami untuk mengukuhkan komitmen jangka panjang Wuling di Tanah Air dengan menjadikan fasilitas produksi di Cikarang sebagai pilar bagi otomotif dunia. Dimulainya kegiatan ekspor ini turut membuktikan bahwa produksi anak bangsa Indonesia mampu bersaing di tingkat mancanegara,” jelas Xu Feiyun selaku President Wuling Motors.

Sejak diresmikan pada 11 Juli 2017, Wuling terus melakukan produksi berbagai lini andalannya hingga mencapai angka lebih dari 30.000 unit yang telah sampai ke tangan konsumen Indonesia. Tercatat ada empat model kendaraan yang dibuat di pabrik Wuling, yaitu seri Confero yang merupakan MPV pertama Wuling, seri Cortez yang bermain di segmen Medium MPV, Formo untuk pasar Light Commercial Vehicle, serta Almaz, Smart Technology SUV.

Dengan mengaplikasikan ‘Global Manufacturing System’ (GMS), Wuling memastikan bahwa pabriknya berkompeten untuk mencapai efisiensi proses produksi dan menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dapat bersaing di tingkat internasional. Pabrik Wuling sendiri didukung oleh empat fasilitas produksi yang terintegrasi dengan supplier park yang berada di dalam satu kawasan seluas 60 hektar.

Fasilitas tersebut terdiri dari Press Shop, area untuk memproduksi komponen rangka dan bodi melalui proses stamping yang canggih. Body Shop yang dirancang untuk menyatukan seluruh komponen rangka dan bodi dengan proses welding yang akurat. Kemudian ada Paint Shop untuk mengecat seluruh bodi mobil yang memenuhi syarat dengan teknologi cat terdepan. Terakhir, General Assembly yang dirancang untuk merakit seluruh komponen mobil,yang dilengkapi dengan sistem untuk mendeteksi kualitas produk.

Selain didukung dengan fasilitas yang lengkap, pabrik Wuling juga mengusung teknologi modern. Mulai dari Press Shop yang dilengkapi dengan sistem robotik yang berkapasitas average 8 Strokes per Minute (SPM). Untuk menyatukan beragam komponen, di Body Shop digunakan proses welding dengan pengukuran 3-dimensi melalui Coordinate Measuring Machine (CMM). Proses selanjutnya adalah painting (pengecatan) yang mengaplikasikan proses 3C1B (3-coat 1-bake). Kemudian, proses perakitan pun diakhiri dengan General Assembly dan Vehicle Quality Test (Static dan Dynamic Test), untuk memastikan setiap komponen terpasang berfungsi dan produk pun telah memenuhi standar.

“Dengan sinergi kecanggihan teknologi pabrik, standar Global Manufacturing System, dan sumber daya manusia yang unggul, kami akan memperluas ekspor ke negara tujuan lainnya dan terus berkontribusi lebih untuk Indonesia,” tambah Xu Feiyun.

JADWAL PAMERAN WULING MOTORS SEPTEMBER 2019

Wuling Motors akan mengadakan Mall Exhibition di September. Selain dapat melihat langsung line up unggulan kendaraan penumpang Wuling Motors, para pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan dari kendaraan Wuling Motors dengan melakukan Test Drive. Dapatkan juga berbagai promo menarik selama pameran. Berikut jadwal pameran yang akan berlangsung di bulan September 2019 :

Cara Membersihkan Sunroof

Sunroof menjadi sebuah fitur tambahan yang menjadikan mobil Anda tampil semakin mewah. Salah satu alasannya adalah karena sunroof disuatu masa hanya terdapat pada mobil mewah, namum kini sudah ada di kendaraan kelas medium. Awalnya sunroof khusus untuk negara-negara yang memiliki 4-musim, dimana saat musim panas pun masih terasa sejuk untuk membuka sunrrof dan menikmati perjalanan sembari merasakan angin segar dan matahari masuk kabin.

Namun berbeda dengan negara yang hanya ada dua musim seperti Indonesia dimana panasnya begitu terik atau hujan yang berkepanjangan. Namun, bukan berarti tidak bisa dinikmati, malam hari pun membuka sunroof menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Akan tetapi, seperti semua fitur yang ada di mobil, pasti ada perawatan yang harus diperhatikan, termasuk sunroof agar tetap beroperasi mulus saat diperlukan.

Sunroof pada kendaraan banyak ragamnya, umumnya kaca sunroof kotak persegi di atap dengan ukuran yang tidak terlalu besar, namun ada kendaraan yang atap nya ‘keca’ secara keseluruhan, untuk memberikan kesan lapang pada kabin. Selain itu, saat dibuka sunroof ada yang tersimpan rapi di dalam atap, namun ada pula yang justru keluar diatas atap. Sunroof yang membuka diatas atap biasanya ada pada kendaraan performa untuk membantu penyaluran angina ke bagian belakang demi aerodinamika dan downforce.

Cara membersihkan sunroof tidak lah terlalu sulit bila dilakukan secara rutin. Saat mencuci kendaraan Anda, pasti bagian sunroof pun tidak luput dari sabun dan air. Akan tetapi karena bahannya adalah kaca, maka usahakan agar sunroof kendaraan Anda tidak terkena bahan kimia dengan dasa ammonia, karena akan merusak kualitas kaca.

Jangan lupa bahwa sunroof ini tidak hanya bagian atas, namun ada bagian dalam yang juga harus dibershikan, apalagi bila Anda sering melewati jalur yang berdebu saat sunroof dibuka. Caranya pun mudah, cukup gunakan vacuum cleaner untuk menyedot debu yang ada di bagian depan, kiri-kanan dan belakang saat sunroof dibuka. Bila Anda menemukan cairan pada pipa mekanis sunroof, tidak perlu khawatir karena itu memang cairan agar gerak mekanis sunroof lancar.

BIla ada masalah berat pada sunroof Anda, segera bawa ke bengkel resmi agar masalah cepat teratasi. Namun satu hal yang jangan dilupakan adalah, Anda harus sering membuka sunroof agar kerja tetap maksimal.

Kelebihan Fitur WIND pada Wuling Almaz

Apa yang terjadi saat Anda dapat dengan mudah mengaktifkan beberapa fitur pada kendaraan hanya melalui perintah suara? Tentunya semua menjadi lebih mudah, keamanan berkendara terjamin, dan berkendara jadi menyenangkan. Fitur ini dapat Anda temukan pada Wuling Almaz terbaru.

Kenyamanan merupakan salah satu fokus Wuling dalam memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Hal ini yang menjadi latar belakang mengapa fitur Wuling Indonesian Command (WIND) hadir. Fitur voice command WIND yang ada pada Wuling Almaz merupakan fitur voice command pertama yang menggunakan bahasa Indonesia.

Fitur WIND disematkan pada head unit Almaz yang mempunyai spek 10,4 inci layar sentuh. Fitur ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof. Selain itu, WIND juga memungkinkan Anda untuk mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, dan bisa untuk melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini.

Pengoperasian fitur WIND pada Almaz juga sangat mudah, pengemudi cukup mengatakan ‘Halo Wuling’ lalu diikuti perintah apa yang ingin dilakukan. Kedua menekan tombol di head unit dan menekan tombol di setir. Kata kunci ini sekaligus seperti verifikasi voice recognition untuk menggunakan WIND. Suara ini akan dideteksi oleh sistem yang kemudian akan dijawab “Halo”.

Dengan mengeluarkan fitur terbaru ini, Wuling Motors tidak lantas meninggalkan perhatian kepada para pemilik Wuling Almaz sebelumnya. Bagi pelanggan yang telah memiliki Wuling Almaz lama, Wuling Motors akan memberikan fitur WIND dapat tambahan bagi mereka secara gratis sebagai bentuk terima kasih terhadap dukung kepada Wuling Motors selama ini.

Tertarik untuk mencoba fitur WIND pada Almaz? Anda dapat mencoba kemudahan fitur ini dengan melakukan test drive di dealer Wuling terdekat di kota Anda, atau bagi Anda yang memiliki waktu terbatas untuk datang ke dealer, Anda dapat mengatur jadwal test drive melalui aplikasi My WULING+ yang dapat diunduh di smartphone Anda. Untuk fitur lengkap Wuling Almaz dapat Anda cek di tautan berikut: http://mobil.wuling.id/suv-almaz

Menuju Kehidupan Lebih Baik Bersama Wuling Almaz

Saat teknologi semakin berkembang, beberapa hal yang tadinya sulit dilakukan tentunya akan menjadi lebih mudah. Hal ini juga berlaku pada kendaraan pribadi. Kendaraan yang dilengkapi fitur dengan teknologi terkini sudah pasti akan meningkatkan kenyamanan dan memberikan kemudahan bagi pengemudinya.

Dibungkus dengan konsep Smart & Technology, Wuling Almaz hadir untuk membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dengan beberapa teknologi terdepan pada fitur-fiturnya. Salah satu fitur utamanya adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang juga menjadi teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selain itu, terdapat juga pilihan konfigurasi 7 kursi yang membuat penumpang merasa lega dan nyaman saat berkendara.

Fitur WIND yang disematkan pada head-up display Almaz memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof. Fitur ini juga dapat mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini.

Dari sisi performa, varian Almaz 7-Seater ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500 cc turbocharged yang bisa menghasilkan daya maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm. Kemudian,Transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga dari mesin ke roda depan dengan perpindahan gigi halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation.

Untuk menjamin keselamatan berkendara, kendaraan ini dibekali Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara itu, pada bagian eksterior, Almaz mengaplikasikan desain stunning dan sporty dengan melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya. Pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy wheel berukuran 17″ bercorak two-tone aluminium.

Dengan semua spesifikasi yang dimiliki, Almaz fitur WIND siap menemani setiap petualangan Anda untuk terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik. Penasaran bagaimana sensasi berkendara dengan mobil ini? Yuk, lakukan test drive di dealer Wuling terdekat sekarang!

Berdedikasi Melalui Produk Terbaik dan Teknologi Terkini

Dalam perjalanan 2 tahunnya di Indonesia, banyak hal yang telah dan akan terus dilakukan Wuling dalam memajukan industri dan memberikan yang terbaik bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Selain pelayanan, salah satu hal yang menjadi fokus Wuling dalam berdedikasi adalah dengan menciptakan kendaraan-kendaraan dengan teknologi terkini.

Teknologi yang dihadirkan Wuling dimulai sejak Wuling dapat terlihat dari berbagai fitur yang hadir pada setiap kendaraannya. Sebut saja fitur tire pressure monitoring system, rem cakram di depan dan belakang, juga fitur open window and trunk yang disematkan pada Confero S saat kehadiran pertamanya. Beberapa fitur ini biasanya tidak terdapat di low MPV pada umumnya.

Lalu, Wuling juga selalu fokus dalam memberikan rasa aman berkendara kepada para pelanggannya. Hal ini diwujudkan melalui fitur keamanan terbaik yang terdapat pada kendaraan-kendaraannya, seperti emergency stop signal, ABS+EBD, Brake Assist (BA), Traction Control System (TCS), dan dual SRS airbag.

Selain itu, Wuling juga memberikan rasa nyaman berkendara kepada para pengemudi dan penumpang melalui fitur multimedia yang menempel di dalam kabin kendaraan. Dari awal kehadirannya, Wuling telah memberikan yang terbaik bagi sektor ini, diwakilkan oleh head-up display touchscreen berukuran 8 inci pada Wuling Confero S yang sudah memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon dan memutar audio video dengan layar yang besar. Tidak hanya sampai di situ, Wuling kemudian menambahkan fitur multimedia terbaru berupa layar berukuran 10,4 inci yang dilengkapi dengan infinity sound system by Harman pada Wuling Almaz yang memberikan sensasi hiburan yang luar biasa di dalam kabin.

Terakhir, untuk lebih memuaskan hasrat para pecinta otomotif terhadap fitur yang dilengkapi teknologi terkini, Wuling memberikan kontrol penuh pada pengemudi hanya melalui perintah suara. Fitur ini dinamakan Wuling Indonesian Command atau yang kita kenal dengan sebutan WIND yang hadir pada mobil Almaz terbaru. Dengan mengucapkan beberapa kalimat, Anda dapat mengatur beberapa fitur pada kendaraan tanpa perlu menggerakan tangan, sehingga Anda dapat tetap fokus dalam berkendara.

Tidak hanya soal keamanan dan multimedia, Wuling juga fokus pada kerja mesin guna memberikan sensasi berkendara terbaik bagi pelanggannya. Bayangkan saja, siapa yang mengira sebuah mobil MPV keluarga seperti Cortez CT memiliki mesin turbo keluaran supplier ternama dunia? Belum lagi Confero S ACT yang memiliki teknologi transmisi e-clutch yang memberikan kemudahan dan efisiensi bagi pengendara sehingga mereka tidak merasa letih ketika berada di jalanan macet atau medan yang berat.

Semua hal tersebut adalah bukti nyata komitmen Wuling dalam memberikan yang terbaik dalam rangka berdedikasi memajukan industri otomotif di Indonesia. Sekarang, pilihan sepenuhnya ada di tangan Anda. Bagi Anda yang masih ragu atau penasaran pada fitur-fitur yang ada, Anda dapat dengan mudah melakukan test drive dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda. Rasakan sensasi terbaik berkendara bersama Wuling, dan mari bersama melaju menuju kehidupan yang lebih baik.

Kemeriahan Wuling Experience Weekend Hadir di Kota Bogor

Sajikan Pengalaman Akhir Pekan Bersama dan Sensasi Berkendara dengan Wuling Motors

Bogor, 22 September 2019 – Wuling Motors (Wuling) kembali mengadakan Wuling Experience Weekend di Botani Square, Bogor pada Sabtu (21/9). Bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Prima Wahana Automobil, rangkaian kegiatan ini dihadirkan untuk lebih dekat dengan masyarakat Bogor dan sekitarnya melalui aktivitas seru di akhir pekan mulai dari festival kuliner, musik, permainan, hingga test drive.

“Keseruan Wuling Experience Weekend turut kami bawa di kota Bogor. Kami mengajak masyarakat menikmati beragam kegiatan seru bersama dengan Wuling sekaligus berkesempatan untuk memenangkan lini produk dari Wuling melalui program nasional Drive & Win yang sedang digelar,” terang Ricky Christian selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi di berbagai aktivitas seru mulai dari Halo Wuling Challenge, Smart Vending Machine dan permainan lainnya. Selain itu, disediakan juga unit test drive produk Wuling seperti Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pada kegiatan ini dapat mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Selama kegiatan ini, Wuling turut memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berpartisipasi dalam program nasional ‘Drive & Win’ dan memenangkan total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk berpartisipasi setiap peserta yang hendak melakukan test drive dapat mendaftar di website driveandwin.wuling.id dan mendapatkan unique barcode yang ditunjukkan kepada sales person selama kegiatan tersebut.

Konsumen yang test drive memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan mendapatkan 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama. Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 (satu) unit Almaz, 1 (satu) unit Cortez dan 1 (satu) unit Confero S ACT.

Disamping itu, pengunjung dapat mencoba inovasi WIND di Wuling Almaz. SUV ini didukung dengan inovasi Wuling Indonesian Command yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk  mengatur berbagai fitur kendaraan. Almaz didukung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan kompetensi tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 NM. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT dan juga pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Selain itu, kedua produk MPV Wuling juga hadir di Wuling Experience Weekend Bogor. Cortez CT yang bermain di segmen medium MPV mengusung mesin turbo berkubikasi 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. Di sisi lain, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa kopling. Gaya baru tampil pada interiornya melalui bangku berwarna hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Sebagai informasi di wilayah Bogor dan sekitarnya Wuling didukung oleh jaringan diler Wuling Arista Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No 100 A, Bogor dan Wuling Prima Cibubur yang beralamatkan di Jl. Raya alternatif Cibubur KM6 No.18, Cibubur.

Manado Jadi Kota Kedua Wuling Experience Weekend di Sulawesi

Hadirkan beragam aktivitas menarik hingga kesempatan menangkan lini produk Wuling

Manado, 21 September 2019 – Hari ini, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan Wuling Experience Weekend (WEW) di Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di Manado Town Square 1. Berkolaborasi dengan Kumala Group, Wuling membawa keseruan akhir pekan bagi konsumen melalui rangkaian kegiatan, mulai dari live music, kuliner, games, test drive serta peluang memenangkan jajaran produk Wuling melalui Drive & Win.

“Kota Manado menjadi tempat kedua penyelenggaraaan Wuling Experience Weekend di Pulau Sulawesi. Kami ingin menyajikan keseruan berakhir pekan bersama dengan masyarakat Sulawesi Utara melalui beragam aktivitas menarik sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai lini produk kami,” jelas Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors.

Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti Pit Stop Challenge dan permainan menyenangkan lainnya. Selain itu, disediakan juga unit test drive produk Wuling mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pada kegiatan ini dapat mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Setiap pengunjung juga bekesempatan untuk berpartisipasi dalam program ‘Drive & Win’ dan berpeluang membawa pulang total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk bisa mengikuti program ini, setiap peserta yang hendak melakukan test drive cukup mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut di website drive&win.wuling.id.

Pada event ini, Wuling menghadirkan Smart Technology SUV Almaz yang dilengkapi dengan fitur canggih Wuling Indonesian Comm& (WIND) yang dapat diaktifkan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan berbagai fitur kendaraan. Kendaraan ini mengusung mesin turbo 1.500 cc bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 NM berpadu dengan transmisi CVT atau manual (Smart Enjoy). SUV ini juga memiliki fitur modern lainnya seperti keyless entry, start-stop button, panoramic sunroof, hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Selain itu, terdapat pula Cortez CT yang bermain di segmen medium MPV mengusung mesin turbo berkubikasi 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. Di sisi lain, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa kopling. Gaya baru tampil pada interiornya melalui bangku berwarna hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Banyak hadiah dan promo yang diberikan Wuling Kumala pada Event Wuling Experience Weekend yakni Cicil DP tanpa bunga, Bayar 3 Juta sudah dapat membawa pulang mobil, gratis jasa servis & suku cadang. Berhadiah 9 unit mobil, gratis smartphone, tablet, jam tangan pintar serta tas ekslusif. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Melalui Wuling Experience Weekend, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Manado dan memberikan pengalaman secara langsung berkendara bersama produk unggulan Wuling. Berbagai promo menarik pun tersedia bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama acara berlangsung,” tambah Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group.

Sebagai informasi, Wuling didukung oleh dua jaringan diler di Kota Manado dan sekitarnya yaitu Wuling Kumala Manado yang berlokasi di Jl. Ring Road, Ruko Citral& Miracle Walk 6 No. 12 dan Wuling Kumala Tomohon di Jl. Raya Tomohon, Kel. Kakaskasen, Kec. Tomohon Utara.