Perhatikan Hal Berikut Setelah Membeli Wuling di GIIAS - Wuling Motors

Autotips

Perhatikan Hal Berikut Setelah Membeli Wuling di GIIAS

30 Agustus, 2019

Image Perhatikan Hal Berikut Setelah Membeli Wuling di GIIAS

Salah satu perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS) telah usai 28 Juli 2019 lalu. Bagi Anda yang datang ke GIIAS, terutama ke booth Wuling, mungkin Anda masih berpikir untuk memilih model apa yang cocok, atau bahkan ada dari Anda yang telah membeli mobil Wuling yang Anda inginkan di GIIAS 2019 kemarin.

Sebagai bentuk terima kasih kami kepada kepercayaan Anda kepada Wuling, kami ingin memberikan beberapa tips yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara Anda bersama Wuling baru Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan setelah membeli Wuling:

  1. Mendapatkan informasi dan mengoptimalkan performa kendaraan melalui aplikasi My WULING+
    Beberapa waktu yang lalu, sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada para konsumen, Wuling Motors meluncurkan aplikasi My WULING+. Aplikasi ini hadir untuk memberikan kemudahan hanya melalui genggaman tangan Anda. Di aplikasi My WULING+, Anda akan mendapatkan berbagai informasi seputar tips merawat kendaraan, berita seputar otomotif, hingga tentang komunitas. Tidak hanya itu, melalui aplikasi ini, Anda juga dapat mengatur jadwal perawatan kendaraan Anda, mendapatkan bantuan perbaikan di jalan bila kendaraan mengalami gangguan melalui fitur 24H Road Assistance, hingga melakukan pengajuan test drive bagi Anda yang belum atau ingin menambah koleksi mobil Wuling di garasi rumah Anda.
  2. Membaca Buku Petunjuk Penggunaan
    Saat membeli sebuah barang, tidak sedikit dari konsumen yang mengabaikan buku petunjuk penggunaan. Padahal, hal ini cukup penting dilakukan untuk menguasai dan mengetahui manfaat dari setiap fitur yang ada. Hal ini juga berlaku pada Wuling. Setiap fitur yang ada pada Wuling hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda. Mengingat fitur pada mobil Wuling yang cukup banyak, buku petunjuk penggunaan rasanya penting bagi Anda agar dapat mengetahui kelebihan dan cara pengoperasian masing-masing fitur tersebut.
  3. Melakukan servis berkala di dealer Wuling
    Untuk memaksimalkan performa kendaraan, pengecekan berkala harus dilakukan. Pengecekan berkala sebenarnya dapat Anda lakukan sendiri saat waktu senggang dengan melakukan pemeriksaan pada bagian-bagian tertentu. Namun, untuk lebih memaksimalkan dan memastikan semua kondisi kendaraan, Anda dapat melakukan pengecekan berkala dengan datang ke dealer Wuling terdekat di tempat Anda. Dengan teknisi yang terpercaya dan berpengalaman, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik, dan kendaraan Anda dipastikan dapat berfungsi dengan maksimal sehingga kenyamanan berkendara tetap terwujud.

Nah, beberapa hal di atas adalah petunjuk yang dapat Anda lakukan bagi Anda yang telah memutuskan untuk memilih Wuling dalam setiap petualangan dan perjalanan. Terima kasih telah memilih Wuling sebagai kendaraan Anda. Mari bersama melaju menuju kehidupan yang lebih baik.

Quick Help