Wuling Seri Confero Raih Gelar Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2018

30 March, 2018
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Seri Confero Raih Gelar Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2018

Low MPV Wuling Motors menjadi pendatang baru terbaik di Indonesia versi Tabloid Otomotif.

Jakarta, 29 Maret 2018 – Wuling seri Confero meraih penghargaan kategori Rookie of The Year dalam ajang penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award 2018 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF pada hari Rabu (28/3) di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat. Pada acara yang bertajuk ‘The Right Choice’ ini, produk MPV pertama Wuling memperoleh gelar ‘Rookie of The Year’ berdasarkan penilaian oleh tim redaksi Tabloid OTOMOTIF periode Mei 2017 sampai dengan Maret 2018.

wuling seri confero raih gelar rookie of the year di otomotif award 2018 1 600x400

Pengujian mobil dijalankan dengan metode khusus dan memiliki beberapa faktor penilaian. Mulai dari desain, fitur, performa, pengendalian hingga harga. “Kami sangat mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero sebagai Rookie of The Year dalam OTOMOTIF Award 2018. Prestasi ini tentunya memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan serta membawa produk terbaik bagi pelanggan Indonesia, sesuai dengan semangat Wuling Motors, yaitu Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Seri Confero merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu. Dengan kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang, produk yang mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’ ini dirancang bagi konsumen yang tidak hanya menginginkan kenyamanan berkendara layaknya rumah, namun juga mobil yang bergaya sporty. Hal tersebut tampak dari Day Running Light (DRL), Projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang stylish, serta berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

wuling seri confero raih gelar rookie of the year di otomotif award 2018 2 600x400

Berbicara perihal sistem mekanisnya, seri Confero dibekali dengan mesin berkonfigurasi 4-silinder yang berkapasitas 1.500 cc serta didukung oleh pola transmisi manual 5-percepatan. Kemampuannya yakni memproduksi tenaga maksimal 107 HP di 5.800 rpm dan menyajikan torsi 142 Nm pada rentang 3.800 rpm sampai 4.400 rpm.

Baca juga: Wuling Motors Mengusung Konsep "My Wuling My Home" di GIIAS 2017

Untuk pilihan warna MPV pertama Wuling ini dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Sand BrownPristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver. Selain itu, Confero S juga ditawarkan dengan pilihan 8-bangku atau 7-bangku (Captain Seat), yang hanya ditawarkan oleh Wuling pada segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Tanah Air.

wuling seri confero raih gelar rookie of the year di otomotif award 2018 3 600x400

Mengenai layanan purna jual dari seri Confero, Wuling Motors menyiapkan perlindungan garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Disamping itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer