Kelebihan Sistem Hiburan Mobil Wuling, Apa Saja?

6 March, 2024
clock-bold
3 menit membaca

Image Kelebihan Sistem Hiburan Mobil Wuling, Apa Saja?

Mobil modern pasti dilengkapi dengan fasilitas sistem hiburan yang lengkap dan dengan suara audio yang jernih, tentu bermusik di mobil menjadi sangat menyenangkan. Untuk mendapatkan mobil dengan kualitas audio yang berkelas, maka banyak orang yang bersedia mengeluarkan banyak uang.

Apabila Anda membeli mobil Wuling, tentu Anda akan dimanjakan dengan kualitas audio yang keren dan berkualitas. Seperti yang dipaparkan berikut ini.

Sistem Audio Wuling Cortez yang Memuaskan

Sistem Audio Wuling Cortez yang Memuaskan

Sistem audio yang dipasang dalam mobil Wuling Cortez memang telah dilengkapi dengan fitur Advanced 8 yang menyajikan Entertainment System dengan bentuk ramping dan telah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Wuling Cortez juga telah dilengkapi dengan 4 speaker yang bagus. Tombol pengendali audio dan fitur panggilan telepon via bluetooth dipasang pada kemudi, sehingga kerja kemudi sangatlah fungsional.

Apabila Anda ingin setel musik dari handphone, maka anda bisa menghubungkan handphone dengan menggunakan koneksi bluetooth atau menggunakan kabel USB. Tak hanya bisa memilih musik yang disukai, Anda juga bisa menyesuaikan suara speaker-nya. Selain itu, Anda bisa memfokuskan suara ke speaker sesuai dengan keinginan dan bisa menikmati berbagai tayangan menarik saat berkendara hingga memilih jenis tayangannya.

Apabila sudah memiliki headset yang berbasis IOS atau Android, maka Anda bisa hubungkan ke bagian head unit. Setelah dapat dihubungkan tersebut, Ada bisa melakukan transfer data kontak dan anda bisa mengangkat panggilan telepon dengan sangat mudah yaitu melalui kemudi. Sesudah dihubungkan dengan head unit, maka bisa menyentuh menu telepon di bagian layar dan tampilan layar head unit akan berubah otomatis menjadi tampilan layar handphone.

Anda juga bisa membuat sebuah perintah dengan menyebutkan OK Google dan perintahnya seperti meminta navigasi untuk tujuan Anda atau bisa meminta untuk diputarkan musik favorit. Sistem audio yang dimiliki Wuling Cortez sangat modern dan berkelas.

Infinity Audio System di Wuling Almaz

Infinity Audio System di Wuling Almaz

Bukan hanya Wuling Cortez yang punya sistem audio berkelas, mobil Wuling Almaz juga menjadi jenis mobil yang dilengkapi dengan sistem audio modern. Fitur audionya bisa terlihat dari head unit dengan layar sentuh yang berukuran 10,4 inci yang sudah tertanam atau tersimpan dalam kabin. Head unit mobil Almaz bisa dihubungkan dengan berbagai fitur lainnya, sehingga bisa memudahkan anda dalam berkendara.

Sistem audio mobil Wuling Almaz ini telah dilengkapi dengan 4 speaker, 1 subwoofer dan 4 tweeter. Dengan berbagai fitur yang sangat lengkap, tentu audio mobil Almaz sangatlah berkualitas dan suara yang dimunculkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pengendara. Audio yang berkelas juga mampu membuat anda betah berlama-lama bersantai dalam mobil.

Wuling Almaz memang sengaja hadirkan berbagai fitur hiburan berkualitas, karena fitur hiburan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan fitur hiburan mampu mendongkrak harga jual mobil Almaz. Tak hanya Wuling, kini banyak juga pabrikan mobil dunia yang mengeluarkan mobil dengan kualitas audio terbaik.

Oh ya sebelum lanjut membaca, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Unduh brosur mobil andalan kami sekarang untuk informasi lengkap melalui link setelah ini!

Download Brosur BinguoEV

Download Brosur Alvez

Download Brosur Almaz Hybrid

Download Brosur Air ev

Download Brosur New Almaz RS

Sistem Hiburan yang Kompatibel dengan USB, Bluetooth & Smartphone

Sistem Hiburan yang Kompatibel dengan USB, Bluetooth & Smartphone 

Sistem hiburan yang dipasang pada mobil Wuling terbilang banyak dan berkelas seperti yang dipaparkan di atas, namun ada beberapa sistem yang dinilai sangat penting. Sistem hiburan Wuling telah kompatibel dengan smartphone, bluetooth dan USB. Pada 3 baris, mobil Wuling juga menghadirkan port USB dan hal ini sangatlah baik buat anda yang ingin bepergian jarak jauh, karena tidak perlu mencari tempat berhenti atau istirahat untuk mencari colokan saat isi ulang baterai.

Keluarga Wuling, tidak salah kalau Anda menetapkan pilihan ke beragam pilihan mobil Wuling karena memiliki sistem hiburan terbaik di kelasnya yang akan menemani Anda sepanjang perjalanan bersama keluarga.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer