Kenali Wuling Over The Air (OTA) dan Cara Mengaktifkannya

5 November, 2021
clock-bold
2 menit membaca

Image Kenali Wuling Over The Air (OTA) dan Cara Mengaktifkannya

Wuling Almaz RS hadir sebagai Intelligent Digital Car yang memungkinkan Anda sebagai pengguna dapat terhubung dengan kendaraan via koneksi internet. Tidak hanya itu saja, Wuling juga melengkapi teknologi ini dengan layanan Over-The-Air (OTA) yang sangat inovatif dan sangat memudahkan Anda dalam melakukan pembaruan sistem.

Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembaruan sistem secara wireless tanpa harus datang ke dealer Wuling. Cukup dengan koneksi internet dan aplikasi MyWuling+, Anda bisa melakukannya kapan saja dengan cara yang hassle-free dan time saving.

Dalam penggunaannya, Anda akan mendapatkan notifikasi pembaruan langsung melalui aplikasi MyWuling+. Setelah pembaruan terbaru tersimpan di smartphone, Anda bisa menyambungkannya langsung ke head unit Almaz RS untuk melakukan pembaruan sistem ke versi terbaru.

Cara Mengaktifkan Wuling Over The Air (OTA)

Untuk dapat memperbarui sistem Almaz RS melalui OTA, Anda bisa melakukannya hanya dengan 5 langkah mudah.

  1. Anda akan mendapatkan notifikasi pembaruan sistem langsung melalui aplikasi MyWuling+
  2. Selanjutnya Anda tinggal klik Upgrade Now untuk melakukan download sistem software terbaru.
  3. Setelah proses download selesai, segera hubungkan smartphone ke head unit Almaz RS. Pada proses ini Anda harus benar benar memastikan smartphone Anda terkoneksi dengan baik ke internet.
  4. Konfirmasi pembaruan sistem pada head unit Almaz RS Anda.
  5. Proses pembaruan akan berjalan sekitar 8-10 menit. Pada proses ini Anda harus memastikan fitur fast charging tidak diaktifkan.

Keluarga Wuling, dengan adanya inovasi terbaru layanan OTA ini diharapkan sistem pada Almaz RS Anda selalu diperbaharui dengan versi terbaru dan akan mendapatkan pengalaman mengemudi yang lebih baik setiap harinya. Ayo upgrade sistem Almaz RS Anda sekarang!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer