3 Manfaat Besar Mobil Anda Memakai Sarung Mobil

20 July, 2020
clock-bold
2 menit membaca

Image 3 Manfaat Besar Mobil Anda Memakai Sarung Mobil

Memiliki mobil yang berharga, tidak hanya dari segi harga tetapi juga dari sisi nilai sentimentalnya, membuat Anda ingin menjaga dan merawatnya sebaik mungkin agar tidak lecet, rusak, atau hilang, bukan? Untuk mewujudkannya, maka harus melakukan usaha lebih, salah satunya menggunakan sarung mobil atau cover mobil yang banyak tersedia di toko otomotif bahkan toko online yang sudah tersedia dalam berbagai bahan, model, dan warna.

Berikut ini kami akan bantu jabarkan faktor-faktor penting yang perlu Anda pelajari agar mobil Wuling Anda tetap menjadi barang kesayangan yang kondisinya terjaga dengan baik.

Menghindari Pencurian

Sarung mobil untuk Menghindari Pencurian

Infrastruktur penting dalam rumah atau apartemen yang Anda tempati salah satunya adalah garasi, dan keberandaanya menjadi jauh lebih penting saat Anda memililki mobil. Namun, dengan atau tanpa garasi, kegunaan sarung mobil dapat menjadi salah satu lapisan ‘penjaga’ agar niat buruk penjahat tidak terlaksana akibat kondisi eksterior dan interior mobil yang tertutup.

Memang, fungsi sarung mobil tidak sekuat gembok, namun paling tidak akan sedikit menyulitkan bagi penjahat untuk mengintip ke dalam atau pun mencongkel mobil karena sudah disarungkan.

Baca juga: Cara Merawat Cat Mobil Agar Tetap Mengkilap

Menghindari Kotor dan Lecet

Sarung mobil untuk Menghindari Kotor dan Lecet

Kotor pada mobil bisa disebabkan banyak hal, udara yang berakumulasi menjadi debu, sekresi hewan, misalnya feses burung,  ranting pohon atau kerikil yang terpental dari kendaraan lain yang melewati mobil sehingga berpotensi menggores bodi atau kaca mobil. Dalam situasi umum, misalnya di parkiran umum, ada kemungkinan bodi mobil Anda tergores oleh mobil lain di samping mobil kita saat pintunya dibuka.

Menjaga Kondisi Eksterior Mobil

Sarung mobil untuk Menjaga Kondisi Eksterior Mobil

Tentunya Anda menginginkan kondisi cat mobil tetap sempurna seperti pertama kali membelinya. Namun sayang, akibat zat kimia yang terdapat di air hujan, sinar ultra violet yang dipancarkan sinar matahari, kelembapan dan zat garam dari udara yang bersirkulasi juga dapat perlahan merusak mobil Anda. Tidak hanya eksteriornya saja secara perlahan-lahan.

Baca juga:  4 Cara Simpel Melakukan Perawatan Interior Mobil

Memang solusi terbaik adalah membungkusnya dengan sarung mobil, apalagi yang bentuk dan ukurannya sesuai dengan seri Wuling yang Anda miliki. Pastikan bahannya benar-benar kedap air, sehingga air cipratan dari mana pun tidak akan meresap masuk dan mobil bebas dari udara yang lembap.

Kami yakin penggunaan sarung mobil ini akan jauh lebih dibutuhkan perlindungannya jika Anda sudah mahal-mahal memoles eksterior mobil Anda. Pastikan mobil Wuling Anda selalu kinclong, ya. Dengan begitu Anda akan lebih semangat dalam menjalani keseharian Anda bersama mobil Wuling kesayangan. Terus semangat bekerja dan menjadikan drive for a better life!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer