Fitur Keamanan Saat Berkendara dengan Wuling Confero

10 May, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Fitur Keamanan Saat Berkendara dengan Wuling Confero

Confero adalah salah satu seri MPV Wuling yang paling banyak dicari oleh keluarga di Indonesia. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk keluarga Indonesia yang mengutamakan kebersamaan di setiap saat. Pilihan kursinya yang dapat mengangkut 7 hingga 8 orang dewasa sekaligus dan berbagai fitur yang dimilikinya memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman

Namun, saat kita berkendara dalam jumlah banyak, baik itu dengan keluarga maupun teman-teman, tentunya keamanan dan keselamatan adalah kondisi yang selalu ingin kita jaga dan pertahankan selama dalam perjalanan. Berikut ini adalah beberapa fitur dan langkah-langkah yang bisa kita terapkan agar suasana perjalanan tetap kondusif dan aman sentosa.

Tire-Pressure Monitoring System

Confero Aman Dengan Tire-Pressure Monitoring System

Sebelum melakukan perjalanan ada baiknya kita mengecek terlebih dahulu apakah tekanan pada setiap ban sudah sama dan pada tekanan yang normal. Ini sangat penting supaya Anda selama berkendara senantiasa aman. Lalu, pada saat seluruh penumpang sudah mendudukki kursinya masing-masing kita perlu mengecek kembali apakah ada perbedaan pada layar MID di balik setir kemudi.

Jika tekanan di salah satu ban berkurang, sebaiknya Anda segera menambah tekanan angin supaya kenyamanan tetap terjaga. Kondisi jalanan/aspal yang panas dapat mempengaruhi kondisi tekanan udara pada ban, jadi ada baiknya kita kembali mengecek tekanan pada pendeteksi TPMS tersebut selama beberapa jam sekali demi berjaga-jaga.

Baca juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Wuling Confero S

Seat Belt Indicator

Seat Belt Indicator

Suara ini akan otomatis menggema di dalam kabin mobil jika ada salah satu penumpang yang belum memasang sabuk pengaman. Pada seri Confero, layar MID hanya mampu mendeteksi pemakaian sabuk pada kursi pengemudi dan penumpang di sampingnya, sedangkan pada seri Cortez, seluruh kursi sudah dilengkapi dengan sensor ini. Sehingga pengemudi dapat lebih yakin dan siap untuk menjalankan mobil saat semua penumpang sudah memasang sabuk pengamannya.

Sensor 4 Titik + Kamera + Head Unit 8”

Sensor 4 Titik + Kamera + Head Unit 8”

Perpaduan ketiga fitur canggih yang tersedia di Confero S mempu membuat Anda menyetir apalagi memarkir mundur dengan lebih percaya diri, terlebih bagi Anda yang masih grogi untuk parkir mundur. 2 sensor di bagian depan berguna untuk mengingatkan Anda apakah jaraknya sudah cukup jauh dengan mobil di depan Anda, sehingga Anda selalu berada dalam posisi yang aman.

2 titik sensor di belakang akan menginformasikan Anda dengan suara beep beep apabila bagian belakang mobil sudah terlalu dekat dengan mobil yang terpakir di belakangnya atau pun dengan tembok. Sambil Anda melatih insting, kamera yang tertanam di pegangan pintu belakang akan mengirimkan sinyal gambar kelayar head unit di dasbor, sehingga Anda akan lebih terbiasa untuk kesempatan memarkir selanjutnya.

Baca juga: 4 Spesifikasi Wuling Confero S Bikin Nyaman Perjalanan

Follow Me Home

Confero Aman Dengan Follow Me Home

Ketika Anda tiba di tujuan pada saat kondisi sudah malam dan gelap, maka tidak perlu khawatir. Karena selepas Anda mematikan mesin, lampu utama mobil akan terus menerangi dan menemani Anda membuka pintu rumah selama 5 menit kedepan. Bayangkan jika Anda harus tetap kembali lagi ke mobil hanya untuk mematikan lampunya setelah sukses membuka pintu rumah. Tidak efektif, bukan?

Fitur-fitur yang Wuling sediakan untuk penggunanya benar-benar diharapkan dapat secara positif meningkatkan pengalaman berkendara dengan seri Confero. Jika Anda baru saja memutuskan untuk membeli, maka jangan sampai salah pilih. Tanyakanlah kepada rekan penjualan kami di dealer untuk jenis Confero yang sesuai dengan kemampuan Anda mencicil mau pun yang sesuai dengan kepribadian Anda. Langkah selanjutnya adalah drive for a better life! Selalu ingat keluarga di rumah saat Anda bepergian menggunakan Confero.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer