4 Bukti Keunggulan Wuling dalam Mengembangkan Teknologi

23 September, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image 4 Bukti Keunggulan Wuling dalam Mengembangkan Teknologi

Dalam perjalanan 2 tahunnya di Indonesia, Wuling terus menunjukkan dedikasi terbaik dalam memajukan industri otomotif untuk memberikan yang terbaik bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Bukti dedikasi Wuling adalah adalah hadirnya teknologi terbaru dalam setiap produk yang dirilisnya.

Fitur Terbaik

Fitur Terbaik

Teknologi yang dihadirkan Wuling dimulai sejak Wuling dapat terlihat dari berbagai fitur yang hadir pada setiap kendaraannya. Sebut saja fitur Tire Pressure Monitoring System, rem cakram di depan dan belakang, juga fitur open window and trunk yang disematkan pada Confero S saat kehadiran pertamanya. Beberapa fitur ini biasanya tidak terdapat di low MPV pada umumnya.

Kenyamanan Berkendara

Kenyamanan Berkendara

Lalu, Wuling juga selalu fokus dalam memberikan rasa aman berkendara kepada para pelanggannya. Hal ini diwujudkan melalui fitur keamanan terbaik yang terdapat pada kendaraan-kendaraannya, seperti emergency stop signal, ABS+EBD, Brake Assist (BA), Traction Control System (TCS), dan dual SRS airbag.

Baca juga: 2 Tahun Perjalanan Dedikasi Wuling

Selain itu, Wuling juga memberikan rasa nyaman berkendara kepada para pengemudi dan penumpang melalui fitur multimedia yang menempel di dalam kabin kendaraan. Dari awal kehadirannya, Wuling telah memberikan yang terbaik bagi sektor ini, diwakilkan oleh head-up display touchscreen berukuran 8 inci pada Wuling Confero S yang sudah memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon dan memutar audio video dengan layar yang besar. Tidak hanya sampai di situ, Wuling kemudian menambahkan fitur multimedia terbaru berupa layar berukuran 10,4 inci yang dilengkapi dengan infinity sound system by Harman pada Wuling Almaz yang memberikan sensasi hiburan yang luar biasa di dalam kabin.

Teknologi Terbaru

Teknologi Terbaru Fitur WIND

Terakhir, untuk lebih memuaskan hasrat para pecinta otomotif terhadap fitur yang dilengkapi teknologi terkini, Wuling memberikan kontrol penuh pada pengemudi hanya melalui perintah suara. Fitur ini dinamakan Wuling Indonesian Command atau yang kita kenal dengan sebutan WIND yang hadir pada mobil Almaz terbaru. Dengan mengucapkan beberapa kalimat, Anda dapat mengatur beberapa fitur pada kendaraan tanpa perlu menggerakan tangan, sehingga Anda dapat tetap fokus dalam berkendara.

Kualitas Mesin Terbaik

mesin wuling

Tidak hanya soal keamanan dan multimedia, Wuling juga fokus pada kerja mesin guna memberikan sensasi berkendara terbaik bagi pelanggannya. Bayangkan saja, siapa yang mengira sebuah mobil MPV keluarga seperti Cortez CT memiliki mesin turbo keluaran supplier ternama dunia? Belum lagi Confero S ACT yang memiliki teknologi transmisi e-clutch yang memberikan kemudahan dan efisiensi bagi pengendara sehingga mereka tidak merasa letih ketika berada di jalanan macet atau medan yang berat.

Baca juga: Lebih Dekat Dengan Wuling Melalui Aplikasi MyWuling+

Semua hal tersebut adalah bukti nyata komitmen Wuling dalam memberikan yang terbaik dalam rangka berdedikasi memajukan industri otomotif di Indonesia. Sekarang, pilihan sepenuhnya ada di tangan Anda. Bagi Anda yang masih ragu atau penasaran pada fitur-fitur yang ada, Anda dapat dengan mudah melakukan test drive dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda. Rasakan sensasi terbaik berkendara bersama Wuling, dan mari bersama melaju menuju kehidupan yang lebih baik.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer