Review Wuling Cortez CT: Eksterior, Mesin, Interior, Fitur

20 October, 2020
clock-bold
4 menit membaca

Image Review Wuling Cortez CT: Eksterior, Mesin, Interior, Fitur

Melihat pesatnya perkembangan teknologi pada mobil-mobil terkini, Wuling mengeluarkan MPV varian terbaru dari seri Cortez yaitu Cortez CT yang tidak hanya hadir dengan interior baru yang luas tapi juga hadir dengan fitur yang lengkap dan siap memberikan Anda pengalaman baru mengendarai mobil MPV. Mobil jenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) saat ini sangat diminati di Indonesia,  karena memiliki interior luas sehingga cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

Mungkin ada beberapa dari Anda yang belum mengenal sepenuhnya mobil ini. Artikel ini akan membuat Anda mengetahui apa saja kelebihan yang ada pada Cortez CT, dan mungkin setelah membacanya, Anda akan tertarik untuk datang ke dealer Wuling terdekat untuk melakukan test drive atau bahkan memutuskan untuk memiliki ‘si cantik’ Cortez CT.

Eksterior

Eksterior MPV Wuling Cortez CT

Ada yang baru dari bagian eksterior MPV Wuling Cortez CT mudah yang dapat Anda bedakan dengan varian Cortez sebelumnya. Wajah cantik Cortez CT dapat dikenali dari desain grille baru yang modern. Sementara itu, desain lampu depan menggunakan LED Headlamp with Autolamp yang menyala putih terang dan menghadirkan kesan gagah. Terdapat Keyless Entry pada bagian pintu, pelek menggunakan Sporty 16” Two Tone Alloy Wheel.

Di bagian belakang mobil, Anda akan menemukan emblem bertuliskan Turbo dengan latar merah, emblem ini menjelaskan bahwa Cortez CT dibekali dengan mesin turbo yang tentunya memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan.

Video Mengulas Fitur dan Inovasi Teknologi New Cortez

Baca juga: Seluk-Beluk Fungsi Sunroof Pada Wuling Cortez

Mesin

Mesin MPV Wuling Cortez CT

Seri MPV terbaru Wuling, Cortez CT hadir dengan mengusung aspek Confident, Comfort, and Complete. Untuk menambah rasa percaya diri dalam berkendara, Wuling membekali Medium MPV ini dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang didukung oleh Turbocharger by Honeywell. Cortez CT memiliki tenaga maksimal sebesar 140 HP serta torsi 250 Nm yang dihantarkan ke roda depan. Sama halnya seperti pada Wuling Almaz, sistem kerja dari mesin turbo pada Cortez CT adalah memanfaatkan energi dari sisa pembakaran mesin yang kemudian digunakan untuk memutar turbin. Setelah terputar, turbin kemudian akan memutar sisi kompresor dari turbo.

Tidak hanya mesin turbo, The New Advanced MPV ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L. CVT merupakan transmisi otomatis yang mampu mengubah rasio secara kontinyu sepanjang rentang rasionya. Sebuah CVT mempunyai rasio yang tidak terbatas. Teknologi CVT pada mobil membuat setiap perpindahan terasa lebih halus, sehingga kenyamanan berkendara akan lebih terasa. 

Oh ya, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan brosur kami yang informatif.

Download Brosur Alvez

Download Brosur Almaz Hybrid

Download Brosur Air ev

Download Brosur Almaz

Download Brosur Almaz EX

Download Brosur Almaz RS Pro

Interior

Interior MPV Wuling Cortez CT

Di bagian interior, layout dasbor Wuling Cortez CT hadir dengan desain interior baru corak wood panel yang lebih soft. Selain itu, pada canter console juga menggunakan motif glossy, dan setir dilapisi kulit yang tentunya membuat Anda lebih nyaman dalam menggenggamnya. Pengaturan elektrik pada kursi kendaraan juga hadir pada Cortez CT. Cortez CT memberikan Anda hiburan terbaik melalui Head-up Display berukuran 8 inci sebagai hiburan di dalam mobil.

Untuk kenyamanan, dilengkapi juga dengan one push button (start/stop engine), Classy Electric Sunroof, Exquisite  Atmosphere Lamp. Modern Center Cluster Design with Auto AC, Electric Front Seat Adjuster. Interior Cortez CT juga didesain luas dan memberikan ruang yang cukup di setiap baris untuk memberikan kenyamanan, baik bagi penumpang maupun pengemudi.

Baca juga: Spesifikasi dan Kisaran Harga Resmi Mobil Wuling Cortez

Fitur Sistem Keamanan

Fitur Keamanan pada MPV Wuling Cortez CT

Mengenai perangkat penunjang keselamatan berkendara, Wuling melengkapi Cortez CT dengan Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Emergency Stop Signal (ESS) Hill Hold Control (HHC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Dengan fitur, Cortez CT siap untuk menemani perjalanan Anda dan keluarga di setiap kondisi. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat salah satu MPV jagoan Wuling, atau mencoba mengendarai mobil ini, Anda dapat melakukan test drive dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer