Kenali Fitur Formo S, Kendaraan Bisnis dan Keluarga

10 November, 2021
clock-bold
4 menit membaca

Image Kenali Fitur Formo S, Kendaraan Bisnis dan Keluarga

Wuling merupakan pabrikan mobil yang memiliki perkembangan pesat di pasar Indonesia. Wuling menjadi produsen mobil yang memiliki komitmen tinggi untuk menghadirkan berbagai kendaraan dengan kualitas yang bagus.

Salah satu mobil terbaru yang yang diluncurkan adalah Formo S. Mobil ini diusung menjadi kendaraan andalan para keluarga sekaligus penunjang bisnis/usaha Anda. Ada banyak fitur terkini yang disematkan dalam mobil ini.

Fitur Wuling Formo S

Fitur Wuling Formo S

1. New Front Grille

New Front Grille

New Front Grille meru merupakan fitur terbaru yang diterapkan dalam mobil ini dan keberadaannya membuat tampilan mobil menjadi terlihat lebih elegan. Dengan adanya fitur ini, maka mobil menjadi terlihat lebih gagah dan mewah.

2. New Smoked Headlamp

New Smoked Headlamp

Mobil Formo S juga telah menggunakan fitur New Smoked Headlamp, sehingga sistem penerangan mobil lebih bagus dan tahan lama. Hadirnya fitur ini membuat Formo S sangat nyaman untuk dipakai malam hari.

3. Ruang Kabin Lega

Ruang Kabin Lega

Dimensi ruang kabin juga sangat luas, sehingga membuat mobil ini bisa membawa banyak barang di bagian kabin belakangnya. Bukan hanya bisa dijadikan mobil keluarga, namun mobil ini juga bisa mendukung segala jenis usaha.

4. Pilihan Kapasitas Penumpang

Pilihan Kapasitas Penumpang

Wuling Formo S menjadi mobil yang telah ditunjang dengan fitur seater yang fleksibel, sehingga seat bisa disesuaikan kebutuhan keluarga dan usaha. Anda bisa menggunakan fitur 5 seater dengan membawa banyak barang di bagian kabin belakang atau Anda bisa menggunakan 8 seater yang bisa menampung 8 penumpang sekaligus. Mobil Formo S juga dilengkapi tempat duduk yang nyaman hingga seat baris ketiga.

5. Meter Cluster

Meter Cluster

Fitur Meter Cluster dalam mobil Formo S sudah dilengkapi dengan Multi Information Design atau MID. Fitur ini dihadirkan dengan kombinasi tampilan digital dan analog yang sangat informatif.

6. Audio Head Unit

Audio Head Unit

Audio Head Unit telah dilengkapi dengan USB Player, sehingga Anda bisa mendengarkan musik yang sudah tersimpan di flashdisk. Letaknya di bagian kabin depan dengan bentuk yang sangat minimalis.

7. Air Conditioner

Air Conditioner

Air Conditioner merupakan salah satu fitur mobil yang sangat dibutuhkan, karena bisa menghindarkan para pengendara dari kepanasan. Fitur ini sangatlah penting, apalagi buat wilayah yang memiliki cuaca panas seperti Jakarta.

8. Ground Clearance Tinggi

Ground Clearance Tinggi

Melalui Ground Clearance tinggi, maka mobil ini sangat aman untuk melewati berbagai medan jalan. Mobil Formo S juga memiliki ruang kabin yang senyap dan mobil ini sangatlah minim getaran meski melalui kondisi jalan yang kurang bagus.

9. Seatbelt For All Rows

Seatbelt For All Rows

Sabuk pengaman mobil Wuling Formo S tersedia di semua baris dan akan memastikan keamanan setiap penumpang yang ikut berkendara. Sabuk pengaman menjadi fitur penting yang harus dimiliki mobil, karena bisa meningkatkan keselamatan dalam berkendara.

10. Front Row Safety Belt ReminderFront Row Safety Belt Reminder

Sistem pengikat sabuk pengaman yang belum terpasang secara sempurna akan memunculkan pengingat, sehingga Anda bisa mengetahui benar atau tidaknya pemasangan sabuk pengaman yang telah dilakukan.

11. Fuel Tank Opener

Fuel Tank Opener

Fitur Fuel Tank Opener Adalah sebuah tombol yang diletakan dekat dengan stir mobil untuk membuka penutup tangki bensin secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu turun mobil saat mengisi bensin.

12. Power Windows

Power Windows

Power Windows merupakan fitur yang bisa membuat Anda mengontrol jendela elektrik secara otomatis dan mudah. Dengan menggunakan fitur ini, maka pengendara bisa mengatur posisi jendela sesuai keinginan atau sesuai kebutuhan,

13. Central Door Lock

Central Door Lock

Central Door Lock adalah sebuah fitur yang membantu sistem penguncian pintu secara otomatis dan pengaturannya bisa dilakukan dari tuas pengemudi. Dengan sistem penguncian otomatis ini, maka mobil Formo S aman untuk dibawa berkendara kemanapun.

Wuling Formo S vs Formo Versi Lama

Wuling Formo S vs Formo Versi Lama

Mobil Wuling Formo S terbaru diluncurkan dengan mengusung andalan keluarga dan usaha. Perbedaan yang mencolok antara Formo S baru dengan yang lama bisa dilihat dari luas kabinnya. Mobil Formo S terbaru memiliki ruang kabin yang lebih luas dibandingkan dengan Formo S versi lama.

Formo S juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan super lengkap dan beberapa fitur hiburan yang tidak ada di versi lama, seperti Multi Information Display dan Electric Power Window.

Fitur interior yang diterapkan dalam mobil Formo lama lebih sedikit dibandingkan dengan Formo S baru. Bukan hanya kualitas kursinya semakin bagus, namun berbagai detailnya disusun lebih modern dan elegan, sehingga pengendara bisa nyaman berada di dalam mobil.

Dengan banyaknya fitur Formo S yang sangat modern dan nyaman, mobil ini sangat recomended dimiliki keluarga muda atau menunjang usaha bagi pengusaha kecil maupun menengah.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer