Keunggulan Confero S Sebagai MPV Pilihan Terbaik

2 July, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image Keunggulan Confero S Sebagai MPV Pilihan Terbaik

Di tengah kesibukan Anda bekerja, tidak jarang terlintas di pikiran untuk mengganti mobil lama Anda atau mengganti moda transportasi pribadi Anda dengan merek baru yang lebih terpercaya, handal di jalan, dan terjangkau di kantong. Sebetulnya tidak terlalu sulit. Berikut ini kami ingin mengulas beberapa keunggulan dan faktor yang dapat membantu Anda memutuskan mengapa seri MPV dari Wuling, Confero S masih menjadi pilihan yang tepat dan relevan dengan kebutuhan berkendara Anda sehari-hari.

Model

Model

Salah satu pertimbangan yang krusial untuk banyak orang adalah model. Walaupun tidak banyak berpengaruh ke performa mobil, selain faktor aerodinamis, Wuling Confero telah didesain untuk memenuhi faktor tersebut. Kenyamanan berkendara bersama Wuling Confero S sudah dimulai sejak dari awal mula melihatnya.

Memiliki stylish chrome grille & bumper, roof rail, adjustable projector headlight with follow me home, daytime running light, electric door mirror with side turning signal, dan lain-lain. *type C & L. Para pekerja kami di area manufaktur juga telah memikirkan matang-matang mengenai faktor bentuk yang moderen dan cocok untuk anda dan keluarga.

Baca juga: Alasan MPV Wuling Menjadi Kendaraan Favorit Keluarga

Fitur & Kenyamanan

Fitur & Kenyamanan MPV Confero S

Dengan harga yang bersahabat, bahkan untuk tipe tertingginya, yaitu Confero S 1.5 Lux Anda dijamin puas dengan fitur dan kenyamanannya. Anda pasti setuju dengan pendapat banyak konsumen kami bahwa Confero S memberikan nilai yang sepadan bahkan lebih dari harga yang ditawarkan. Coba lah cek dari sisi fitur keselamatan, kecanggihan head unit untuk menghibur Anda sepanjang perjalanan, luasnya jarak kursi dan bagasi, fitur kenyamanan seperti colokan USB untuk mengisi daya ponsel dan gadget Anda yang tersedia higga baris ketiga. Maka tunggu apa lagi? Oke, kami berikan alasan terbaiknya.

Baca juga: Interior Confero S, Nyaman dan Elegan untuk Keluarga

Kapasitas Mesin

Kapasitas Mesin

Dengan kapasitas mesin sebesar 1,500 CC, tentunya ini sudah cukup andal untuk Anda gunakan sehari-hari dari rumah ke tempat Anda bekerja, atau mengantar anak ke sekolah, bahkan untuk Anda mengantar istri ke pasar setiap akhir pekan atau bahkanuntuk dipakai berlibur. Dengan kapasitas kursi yang mampu memuat 7 hingga 8 orang tanpa harus serasa berdesakan di kursi baris ketiga, Confero pun masih sanggup untuk memuat barang bawaan Anda, baik itu koper liburan maupun belanjaan Anda di sisi bagasi. Tidak percaya? Yuk kunjungi dealer Wuling terdekat mencoba langsung Wuling Confero S

Harga

Harga MPV Confero S

Dengan begitu banyaknya kebutuhan hidup yang harus Anda penuhi, tentunya Anda harus sebijak mungkin dalam mengatur aliran keuangan bulanan Anda. Bisa saja Anda gempor sedikit dengan mencari pekerjaan sampingan demi memenuhi harapan untuk sebuah mobil berkelas tinggi, namun buat apa jika semua kebutuhan Anda sudah dapat dipenuhi oleh mobil sekelas Wuling Confero S?

Temukan info harga Confero S terbaru dan spesifikasi lengkapnya disini

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer