Electric Seat Adjuster: Suguhkan Kenyamanan pada Wuling Almaz

8 May, 2019
clock-bold
2 menit membaca

Image Electric Seat Adjuster: Suguhkan Kenyamanan pada Wuling Almaz

Saat menyetir kendaraan, kenyamanan tidak hanya ditentukan oleh teknologi mesin mobil yang mutakhir dan fitur multimedia yang ada pada kabin, kenyamanan yang sesungguhnya adalah ketika Anda dimanjakan oleh seluruh bagian kendaraan. Inilah yang diberikan ketika Anda memilih Wuling Almaz yang dilengkapi fitur Electric Seat Adjuster.

Tidak hanya mesin dan fitur multimedia berkelas, saat mengendarai Wuling Almaz, Anda dapat menyesuaikan pengaturan kendaraan sesuai keinginan Anda, seperti penguncian kendaraan, pengaturan lampu kendaraan, pengaturan wiper, pengaturan spion kendaraan, hingga bangku pengemudi dengan fitur ini, sehingga dapat melaju tanpa batas dengan kenyamanan maksimal.

Baca juga: Maksimalkan Produktivitas dengan Teknologi i-AMT

Memiliki 6 Mode Pengaturan

Fitur Electric Seat Adjuster pada Wuling Almaz memungkinkan Anda untuk mengatur kursi saat mengemudi sesuai dengan kenyamanan Anda. Fitur ini memberikan enam mode pengaturan kursi pengemudi, pilihan pengaturan ini berbeda dari pengaturan kursi kendaraan pada umumnya. Dengan Electric Seat Adjuster, Anda tidak hanya dapat memajukan atau memundurkan, tapi juga dapat menaikkan dan menurunkan kursi.

Anda mungkin membayangkan bagaimana rasanya menjadi penumpang bila pengemudi memiliki postur tubuh tinggi. Tentunya, pengaturan kursi harus lebih mundur ke belakang agar pengemudi memiliki ruang lebih untuk kaki saat menyetir mobil, dan mungkin ruang jadi lebih menyempit.

Hal ini tidak akan terjadi saat Anda berada dalam Wuling Almaz, karena jarak antara baris pertama dan kedua pada Wuling Almaz didesain lebih luas, sehingga Anda dan pengemudi memiliki ruang yang sama luasnya. Ini dimaksudkan agar kenyamanan bisa didapat oleh pengemudi dan penumpang saat berkendara bersama Almaz.

Baca juga: Cara Melakukan Pemeriksaan Rutin Mobil Sehari-Hari

Didukung Fitur Kenyamanan Lainnya

Selain pengaturan kursi pengemudi melalui fitur ini, banyak lagi fitur Wuling Almaz yang memberikan Anda kenyamanan, keamanan, dan tentunya kemudahan dalam berkendara. Wuling Almaz didesain untuk memberikan Anda sensasi berkendara terbaik yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Penasaran untuk mengenal lebih dekat atau mencoba mengendarai Wuling Almaz dengan fitur Electric Seat Adjuster?Anda dapat melakukan test drive dengan mendatangi dealer Wuling terdekat di kota Anda. Bersama Wuling, let’s Drive For A Better Life!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer