Aplikasi My WULING+ : Mengenal Wuling Lebih Dekat

20 October, 2020
clock-bold
2 menit membaca

Image Aplikasi My WULING+ : Mengenal Wuling Lebih Dekat

Aplikasi My WULING+ menjadi jawaban atas kendala dan kebutuhan yang dibutuhkan pelanggan dan terus berusaha memberikan kemudahan, baik melalui fitur lengkap hingga layanan purna jual terbaik. Melalui aplikasi tersebut Wuling menyajikan kepada pelanggan kemudahan dalam melakukan perawatan, mengetahui informasi terkait Wuling, hingga tips perawatan kendaraan.

Aplikasi yang Memudahkan Segalanya

aplikasi my wuling+

Aplikasi My WULING+ merupakan aplikasi mobil berfungsi menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk, bertanya kepada teknisi secara online, pemesanan test drive, booking service, dan road assistance 24 jam.

Baca juga: Wuling Tampilkan Varian Terbaru dari Lini Produk MPV Andalannya

Tidak hanya itu, aplikasi My WULING+ memungkinkan konsumen memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Selain itu, My Wuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya melalui laman User Community dan Fans Club. Tak hanya itu, aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling, baik dari sisi produk, layanan, dealer sampai dengan program promosi.

Baca juga: Serba-Serbi Layanan Purna Jual Wuling

My WULING+ juga bisa menampilkan deretan video aktivitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas poin. Selain pengguna, Anda yang belum memiliki atau masih mencari tahu seputar mobil Wuling juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Yuk, download dan nikmati kemudahan aplikasi My WULING+ di smartphone Anda. Tersedia di Playstore & App Store. Bersama Wuling, let’s Drive For A Better Life.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer