4 Fitur Terbaru Pada Wuling Cortez CT

30 May, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image 4 Fitur Terbaru Pada Wuling Cortez CT

Saat masa produksi, biasanya sebuah produsen kendaraan akan mengoptimalkan fitur-fitur yang ada pada kendaraan untuk meningkatkan kualitas. Peningkatan kualitas ini bertujuan untuk membuat kendaraan menjadi lebih praktis, sehingga pengguna dapat mengoperasikan segala sesuatu dengan mudah. Hal ini juga dilakukan pada saat Wuling Motors mengeluarkan varian terbaru dari Cortez, yaitu Cortez CT. Beberapa fitur ditingkatkan guna memberi kenyamanan lebih bagi pengguna.

Menyalakan/Mematikan Mesin Mobil

cara menyalakan dan mematikan mesin

Di Cortez CT, perubahan awal ditunjukkan oleh fitur keyless entry dan engine push start/stop button, selain terlihat lebih modern, fitur ini membuat Anda lebih praktis dalam membuka atau mengunci pintu kendaraan, dan menyalakan atau mematikan mesin kendaraan. Tak hanya fitur tersebut, pada bagian interior, mobil dengan warna interior baru yang membuat semakin elegan jenis medium MPV dengan konfigurasi 7-seater ini pun hadir dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern.

Video Mengulas Fitur dan Inovasi Teknologi New Cortez

Baca juga: Wuling Mulai Niagakan Cortez CT dan Confero S ACT di Semarang

Dapur Pacu

dapur pacu pada mobil suv wuling cortez

Pada dapur pacu, Cortez CT menawarkan mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Cortez CT menggunakan penggerak roda depan dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan untuk tipe C dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Selain beberapa fitur tersebut, Wuling juga menyematkan beragam fitur kekinian lainnya pada Cortez CT, seperti Emergency Stop Signal (ESS), Advanced 8” Entertainment System with Navigation , 7” MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga.

Oh ya, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan brosur kami yang informatif.

Download Brosur Alvez

Download Brosur Almaz Hybrid

Download Brosur Air ev

Download Brosur Almaz

Download Brosur Almaz EX

Download Brosur Almaz RS Pro

Keamanan

keamanan yang diberikan pada wuling cortez

Sementara untuk keamanan, mobil ini dilengkapi fitur Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, Electronic Braking Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Baca juga: Wuling Luncurkan Cortez CT 'The New Advanced MPV' di Medan

Varian Warna

varian warna wuling cortez

Terakhir, untuk warna, Cortez CT hadir dengan beberapa pilihan elegan yang dapat Anda pilih, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Burgundy Red. Tinggal pilih mana warna sesuai karakter atau favorit Anda, sehingga bisa tampil percaya diri ketika dibawa berkendara.

Itulah 4 fitur teranyar mobil SUV Wuling Cortez CT. Tertarik untuk mencoba mobil ini? Anda dapat melakukan test drive dengan langsung datang ke dealer Wuling terdekat di kota Anda.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer