Mengintip Ramainya Booth Wuling di Jakarta Fair 2017

25 July, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Mengintip Ramainya Booth Wuling di Jakarta Fair 2017

Wuling turut serta meramaikan acara Jakarta Fair dengan membuka booth di Hall B1-01 mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Di acara ini, pengunjung dapat melihat secara langsung Wuling Confero S yang untuk pertama kalinya dipamerkan secara umum di acara Jakarta Fair. Selain melihat secara langsung, pengunjung juga dapat melakukan test drive dan melakukan Pre-book Wuling Confero S.

Baca juga: Wuling Motors Hadir di Jakarta Fair dengan Confero S

Test drive bisa dilakukan setiap weekend selama acara berlangsung, sementara untuk Pre-book bisa dilakukan kapanpun. Kabar baiknya, untuk Anda yang melakukan pre-book Wuling Confero S di Jakarta Fair, akan berkesempatan lucky draw untuk mendapatkan hadiah menarik seperti iPhone 7 dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Salah satu pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah lucky draw berupa iPhone 7 setelah melakukan Pre-book adalah Ibu Wanda. Fitur-fitur yang ada pada Wuling Confero S membuat siapa saja mudah jatuh cinta kepada Confero S ini, termasuk Ibu Wanda “Thank you Wuling, senangnya baru pre-book saja sudah dapat iPhone 7. Jadi tidak sabar menunggu si keren yang murah meriah” Kata Ibu Wanda

Baca juga: Seri MPV Adalah Idaman Konsumen Indonesia

Tunggu apa lagi, mari segera kunjungi booth Wuling di Hall B1-01 sekarang dan ajak seluruh keluarga untuk menikmati betapa nyaman dan leganya Wuling Confero S ini!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer