Jalan-Jalan Bandara Soetta dengaNyaman Jalan-Jalan Keliling Bandara Soetta dengan Fitur Almaz RSn Fitur Almaz RS | Wuling

BlogLife Style

Nyaman Jalan-Jalan Keliling Bandara Soetta dengan Fitur Almaz RS

3 Juli, 2021

Image Nyaman Jalan-Jalan Keliling Bandara Soetta dengan Fitur Almaz RS

Almaz RS merupakan varian SUV terbaru Wuling yang memiliki desain elegan serta fitur dengan sistem teknologi canggih. Mobil berteknologi tinggi ini dihadirkan Wuling untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat yang memiliki spesifikasi dan fitur terbaik untuk gaya berkendara semakin berbeda dan memikat hati.

Pada kesempatan kali ini, Wira Nurmansyah, seorang travel blogger berkesempatan mencoba fitur Almaz RS saat berkeliling bandara Soekarno Hatta. Simak ulasannya di bawah ini.

Puas dengan Aplikasi My Wuling+

Puas dengan Aplikasi My Wuling+

Hal pertama yang membuatnya terkesan Wira adalah aplikasi My Wuling+ yang memiliki fitur sangat lengkap. Mulai dari Vehicle Positioning yang memungkinkan pemilik mobil bisa mengetahui posisi mobil. Kadi seandainya mobil dicuri pemilik mobil dapat mengetahui posisi mobilnya tanpa harus memasang alat GPS tambahan.

Selain itu, Wira juga mencoba aplikasi Vehicle Remote Control yang membantunya untuk menyalakan mobil dan menyalakan AC hanya melalui aplikasi. Bahkan ketika di perjalanan, Wira cukup mengaktifkan fitur GPS melalui aplikasi yang kemudian muncul secara otomatis di head unit selama perjalanan. Inilah kesan pertama yang sangat memuaskan Wira sebelum memulai perjalanan.

Menikmati Panoramic Sunroof

Menikmati Panoramic Sunroof

Selanjutnya yang menarik perhatian Wira saat di perjalanan yaitu mencoba fitur Panoramic Sunroof pada Almaz RS. Fitur ini memiliki ukuran 0.82 m2, ukuran ini dapat dikatakan ukuran terbesar di kelasnya. Ini berarti 70% atap Almaz terdiri dari kaca Panoramic Sunroof tersebut. Hal ini dilakukan untuk memberikan pandangan lebih ke luar dan pemandangan yang didapat oleh penumpang yang duduk di kursi paling belakang sama dengan penumpang pada kursi depan dan tengah.

Kamera Parkir 360° Bikin Mudah Parkir

Kamera Parkir 360° Bikin Mudah Parkir

Kamera parkir dengan fitur 360° Cam yang terpasang pada head unit juga menjadi keunggulan tersendiri karena memudahkan pengemudi untuk parkir di area yang sempit. Fitur ini dibuktikan oleh Wira saat akan keluar dari parkir rumahnya menuju bandara. Kondisi jalan yang ada di sekeliling mobil dapat terlihat dengan jelas sehingga memudahkan saat akan parkir atau mengeluarkan mobil dengan mudah. Cukup menarik bukan?

Menyetir Lebih Fokus dengan WISE

Menyetir Lebih Fokus dengan WISE

Sebagai mobil yang mengedepankan ekosistem pintar dalam berkendara, aplikasi My Wuling+ bukan satu-satunya hal pintar yang terdapat pada Almaz RS. Wuling juga memberikan sentuhan teknologi terbaru WISE yang mendukung perintah suara berbahasa Indonesia. Sehingga saat berkendara, Wira dengan nyaman dapat leluasaNyaman Jalan-Jalan Keliling Bandara Soetta dengan Fitur Almaz RS menyalakan radio tanpa harus terlalu banyak berinteraksi dengan head unit.

Safety Guarding

Safety Guard

Dari semua kelebihan teknologi yang dirasakan oleh Wira saat pertama kali mencoba Almaz RS, fitur Adaptive Cruise Control (ACC) yang paling membuatnya terkesan. Bagaimana tidak, dengan mengaktifkan fitur ini mobil dapat berjalan secara semi autonomous tanpa menginjak pedal gas. Fitur ini dirasa Wira cukup menarik karena dapat membuat pengemudi tidak harus menginjak pedal gas secara terus-menerus terutama saat berkendara jauh di jalan tol.

Fitur Safety Guarding lainya yang membuat Wira menjadi nyaman saat berkendara adalah Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) yang membuat Almaz RS dapat memberikan reaksi otomatis saat mobil di depan menurunkan kecepatan ataupun berbelok secara otomatis mengikuti garis jalan. Saat kondisi jalan tidak terlalu bagus, sensor juga akan memberikan sinyal kepada Wira agar mengambil alih kemudi sehingga perjalanan lebih aman.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik