Komunitas Wuling Confero: Berbagi Cerita Pengalaman Seru

16 July, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Komunitas Wuling Confero: Berbagi Cerita Pengalaman Seru

Memiliki mobil baru bukan perkara kecil. Terkadang sebelum membeli ada pertimbangan yang harus diperhitungkan, apalagi jika sudah berkeluarga. Faktor harga hanya merupakan salah satu faktor, sementara faktor ketangguhan, fitur yang bermanfaat, ketersediaan suku cadang, dan masih banyak lagi untuk memenuhi syarat setiap individu. Inilah yang dirasakan para keluarga Confero dari komunitas Wuling Confero.

Siapa saja bisa membeli mobil favoritnya tentunya, asalkan ada uang yang cukup, tapi kita tentunya ingin mobil awet selama beberapa tahun kedepan dengan pengeluaran seminim mungkin untuk biaya perawatan selama kepemilikan berlangsung.

Perjalanan Panjang Mengendarai Si Tangguh

Perjalanan Panjang Mengendarai Si Tangguh

Pak Nasran adalah salah satu konsumen Wuling yang benar-benar jatuh cinta terhadap mobil yang diproduksi di Cikarang ini, saking berkesanya sampai-sampai beliau menamai anaknya Confero. Banyak pertimbangan yang Pak Nasran pikirkan sebelum akhirnya menjatuhkan pilhannya kepada seri Confero yang beliau miliki di tahun 2017 silam.

Pekerjaannya yang mengharuskannya bolak-balik Bekasi-Bengkulu, mengharuskannya untuk menggunakan mobil yang Tangguh menghadapi kondisi jalan yang tidak semuanya semulus di ibukota.

Pengalamannya mengalami ban bocor di tol membuatnya sangat menyukai fitur TPMS (Tire Pressure Monitoring System) yang membantunya mengecek kondisi tekanan angin pada ban setiap saat. Rem cakram dan fitur keselamatan ABS+EBD yang dipasang di setiap rodanya membuatnya yakin akan keamanannya saat melaju.

Wuling sangat berharap kepercayaan Pak Nasran yang besar terhadap Wuling dapat menjadikan dorongan positif bagi kami untuk memproduksi mobil berkualitas lainnya dan keluarga Pak Nasran semakin rekat dalam kebersamaan, seperti makna dari kata Confero itu sendiri.

Baca juga: Alasan Memilih Confero, MPV Terbaik Wuling

Kuat dalam Mengangkut Banyak Barang

Kuat dalam Mengangkut Banyak Barang

Tidak beda jauh dari keluarga si bayi mungil Confero, keluarga Pak Bayu dan Bu Maya. Awalnya mereka ragu untuk membeli karena belum pernah benar-benar merasakan value dan kualitasnya. Namun, semenjak mereka mencoba uji kemudi pertama kali, keluarga muda ini sudah langsung jatuh hati dan ingin segera membawa pulang Confero S ke rumah.

Bagi Pak Bayu dan Bu Maya yang berprofesi di bidang konveksi, memiliki mobil yang tidak hanya berfungsi untuk jalan-jalan tetapi juga bisa dipakai untuk pekerjaan memperkuat alasan mereka untuk sesegera mungkin "meminang" Confero S.

Dari mobil sebelumnya yang hanya mampu mengangkat sekitar 18 rol kain, kini dengan luasnya bagasi Confero S, mereka bisa mengangkut sebanyak 36 rol sekaligus! Jadi, kegiatan berbisnis benar-benar menjadi sangat efisien dengan kelebihan ruang luas Confero S ini.

Tidak hanya soal fitur, tetapi garansinya yang berlaku selama 5 tahun, benar-benar membuat mereka percaya kepada Wuling. Bagaimana mungkin untuk sebuah mobil baru yang dicap tidak meyakinkan oleh banyak orang justru begitu meyakinkan bagi mereka.

Baca juga: Tipe Mobil Wuling Confero Sesuai dengan Kepribadian Anda

Confero untuk Keluarga Indonesia

Confero untuk Keluarga Indonesia

Setelah bergabung dengan komunitas pecinta Wuling Confero dan mulai berbagi satu sama lain tentang hal positif yang Confero kontribusikan terhadap kehidupan mereka, kini tidak hanya keluarga Pak Bayu dan Pak Nasran saja yang semakin yakin bahwa memilih Confero S sebagai mobil Wuling pertamanya merupakan pilihan yang tepat.

Seperti pesan Bu Maya, “segera cobain mobil Wuling di dealer supaya lebih yakin dan jangan sampai menyesal.”

Terimakasih Wuling ucapkan atas kepercayaan keluarga Wuling Indonesia, semoga kami selalu dapat memberikan hal positif dan mendorong semangat drive for a better life! Seperti yang dirasakan keluarga komunitas Wuling Confero di atas.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer