Program Sentra Vaksinasi Wuling, Ayo Vaksin Bersama Wuling!

25 July, 2021
clock-bold
2 menit membaca

Image Program Sentra Vaksinasi Wuling, Ayo Vaksin Bersama Wuling!

Dalam mendukung program vaksinasi COVID_19 yang diadakan pemerintah dengan target 1 juta vaksinasi per hari, Wuling Motors bersama Mayapada Hospital bekerja sama mengadakan Sentra Vaksinasi Wuling untuk mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia saat ini.

Mengingat saat ini, jumlah masyarakat di Indonesia yang terpapar COVID-19 semakin bertambah dengan total kasus aktif mencapai 500 ribu lebih, sementara fasilitas rumah sakit untuk mengurus pasien COVID-19 sudah melebihi kapasitas.

Oleh karena itu, program ini sebagai bentuk dukungan dalam memaksimalkan herd immunity yang segera tercapai di masyarakat Indonesia sehingga terbebas dari penyakit COVID-19. Dengan semakin banyak masyarakat yang melakukan vaksin, maka semakin cepat kita terbebas dari pandemi yang sudah melanda lebih dari satu tahun ini.

Program Sentra Vaksinasi Wuling ini diadakan di Summarecon Mall Kelapa Gading 5, Jakarta pada 16-31 Juli 2021 untuk vaksin dosis pertama dan pada bulan Agustus untuk vaksin dosis ke-2.

Apa saja persyaratan umum yang harus Anda ikuti pada program ini?

  • Harus berusia > 12 tahun
  • Wajib membawa KTP, KK untuk yang berusia 12-16 tahun
  • Harus memiliki surat dari dokter jika ada penyakit bawaan (komorbid) atau riwayat alergi
  • Wajib mengikuti arahan dan peraturan sebelum, saat dan sesudah vaksin

Keluarga Wuling, mari  #BersamaWulingLawanCorona dengan ikut melakukan program vaksin Wuling. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. Yang terpenting adalah tetap menjaga kesehatan Anda, ya!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer