Perjalanan Wuling di Indonesia, Selamat Tahun Baru 2019!

9 January, 2019
clock-bold
2 menit membaca

Image Perjalanan Wuling di Indonesia, Selamat Tahun Baru 2019!

Dari sekian banyak tantangan yang Wuling hadapi sejak berdiri hingga di penghujung 2018 kemarin, banyak perjalanan yang sudah dilalui. Kini Wuling telah melayani ribuan masyarakat Indonesia dalam hal transportasi yang memadai dan dapat diandalkan—sebut saja seri Confero yang dibuat untuk dapat memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan kendaraan yang nyaman dan juga lega.

Kemudian seri Cortez yang hadir untuk siapa saja yang berjiwa professional dan juga muda, agar dapat mengendarai mobil yang tidak hanya fungsional, namun juga bergaya; kemudian seri Formo resmi diluncurkan agar ragam masyarakat Indonesia yang bergelut di bidang bisnis dan niaga dapat turut mengambil manfaat dari produksi dan inovasi dari pabrik Wuling di Cikarang.

Berawal dari dealer yang berjumlah 50-an yang tersebar di banyak titik dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Bali dan Lombok, kini di awal tahun 2019 Wuling semakin mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan Indonesia dengan menghadirkan total 91 dealer dan akan terus bertambah!

Warga Sumatera kini sudah memiliki lokasi dealer baru yaitu di Bangka Belitung yang beralamat di Jl. Raya Koba. Sedangkan warga Bali ini kini lebih mudah terhubung dengan dealer Wuling yang sudah tersebar di tiga lokasi: Jl. Gatot Subroto, Denpasar; Jl. Ahmad Yani, Tabanan; dan Jl. Teuku Umar Barat, Denpasar. Bagiwarga Banten, kini sudah lebih banyak dealer Wuling yang tersebar di wilayah Tangerang—dari Gading Serpong, Bintaro, hingga Cikupa.

Semarang kini memiliki total 3 dealer yang tersebar di Jl. Raden Patah, Jl. Jendral Sudirman, dan Jl. Setia budi, Srondol Wetan. Untuk Warga Kalimantan, Anda bisa mengunjungi dealer Wuling yang tersebar di Pontianak, Balikpapan, Samarinda, dan Palangkaraya. Penduduk di Sulawesi juga tak tertinggal dari penambahan pelayanan dealer Wuling yang tersebar di Makassar, dua di Manado, Palu, Tomohon, Bone, Palopo, Gorontalo, serta Parepare.

Apakah Anda merupakan warga dari salah satu area yang disebutkan di atas? Jika Anda ingin tahu lebih lanjut wilayah mana saja yang kini sudah kami lengkapi dengan keberadaan dealer Wuling, segera kunjungi dealer Wuling dengan navigasi yang mudah, Anda dapat segera menemukan alamat dealer terdekat dari rumah Anda.

Segera temui rekan pejualan kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik serta mencoba uji kemudi gratis! Ajak semua teman dan keluarga di perjalanan agar mereka juga bisa mencoba serunya berkendara dengan Wuling di indonesia. Dukung kami dalam semangat untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, karena Wuling drive for a better life!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer