Tampil Berkelas dengan Fitur Sunroof Wuling Cortez

23 October, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image Tampil Berkelas dengan Fitur Sunroof Wuling Cortez

Jika sebelumnya fitur sunroof hanya bisa kita temui di seri mobil mewah, kini kemewahan itu bisa dimiliki dan dirasakan semua kalangan harga pun juga terjangkau, seperti Wuling Cortez yang menyematkan sunroof bergaya elegan.

Perusahaan mobil pertama yang membuat fitur ini adalah Nash Motor Company di tahun 1937, selanjutnya begitu banyak merek mobil lain yang menawarkan fitur ini dan kebanyakan adalah mobil yang cukup mewah seperti sedan atau limosine. Melompat 81 tahun kemudian, di 2018 Wuling Motors menawarkan fitur ini di seri terbarunya, yaitu Cortez, karena Wuling ingin menawarkan sebuah pilihan yang bisa dirasakan cukup mewah untuk penggemar MPV buatan Cikarang ini.

Jika Anda masih belum mengerti atau belum terbiasa dengan fungsi sunroof, ikuti beberapa informasi menarik di bawah ini. 

Fungsi Sunroof Cortez

Fungsi Sunroof Cortez

Seperti yang sudah kita ketahui, sunroof bisa berguna sebagai fitur alternatif untuk sirkulasi udara. Di saat udara di dalam kabin terlalu pengap, dia bisa bermanfaat untuk membantu sirkulasi udara selain jendela pintu. Di tengah perjalanan, jika kita ingin mematikan AC mobil dan ingin merasakan sejuknya angin alami, tinggal pencet tombolnya maka sirkulasi udara akan lancar dan angin segar berhembus mengisi seluruh ruang kabin. Namun, tentunya kita juga perlu waspada dengan partikel pasir atau debu yang juga mungkin ikut masuk. 

Video Mengulas Fitur dan Inovasi Teknologi New Cortez

Baca juga: Wuling Cortez CT Type S: Fitur Lengkap dan Harga

Perawatan Sunroof Cortez

Perawatan Sunroof Cortez

Saat kita perlu udara segar menggunakan sunroof, ketahuilah bahwa kita tidak perlu membukanya lebar-lebar. Perhatikan situasi sekitar; jika sedang di tengah kemacetan tentunya kita tidak ingin polusi dari asap knalpot di sekitar memasukki ruang kabin. Jika sedang di sekitar jalan berpasir atau pantai, kita bisa buka sedikit saja panel sunroof-nya agar membatasi kemungkinan jumlah pasir atau debu yang masuk ke area kabin.

Tidak hanya ke permukaan interior mobil, tetapi ancaman pasir ini juga mungkin saja akan mengganggu fungsi panelnya, karena ukuran pasir yang sangat kecil mampu menyumbat sambungan panel sunroof ini. Cara terbaik adalah dengan rajin mencuci mobil dan membersihkan sunroof pada sela-sela di area panel. Sambungan karet dan motor elektriknya juga harus rajin diawasi dan dirawat.

Oh ya, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan brosur kami yang informatif.

Download Brosur Alvez

Download Brosur Almaz Hybrid

Download Brosur Air ev

Download Brosur Almaz

Download Brosur Almaz EX

Download Brosur Almaz RS Pro

Baca juga: Apa yang Membuat Varian Wuling Cortez Turbo Spesial?

Keunggulan Sunroof Cortez

Keunggulan Sunroof Cortez

Yang menyenangkan dari sunroof yang disediakan di seri Cortez ini adalah penumpang tidak langsung kontak dengan sinar matahari, karena panel sunroof-nya sudah dilengkapi dengan lapisan penutup yang bisa dibuka secara manual maupun menggunakan tombol otomatis.

Untuk memastikan kamu mendapartkan seri Wuling Cortez yang sesuai dengan keinginanmu, baik dengan atau pun tanpa sunroof, segera kunjungi dealer terdekat di kotamu dan dapatkan informasi selengkap-lengkapnya sebelum memutuskan untuk membeli Cortez yang sesuai dengan pilihanmu. The new choice of MPV is finally here!

Baca Juga: Cara Membersihkan Plafon Mobil

Sumber: blog.autointhebox.com & mentalfloss.com

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer