Review Lengkap Spek Mobil Wuling Cortez CT

29 June, 2020
clock-bold
2 menit membaca

Image Review Lengkap Spek Mobil Wuling Cortez CT

Beberapa bulan lalu, Wuling Motors meluncurkan varian terbaru dari Cortez, yaitu Wuling Cortez CT di ajang tahunan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Di beberapa bagian seperti eksterior, Cortez CT hadir dengan tampilan yang sedikit berbeda melalui desain grille baru yang dibuat terpisah antara bagian atas dan bawah. Sementara itu, desain lampu depan menggunakan LED yang menyala putih terang dan menghadirkan kesan gagah.

Mesin Turbo Cortez CT

Mesin Turbo Cortez CT

Hal spesial yang membuat Wuling Cortez CT berbeda dari varian terdahulunya adalah mesin turbo dan pilihan transmisi CVT yang membuatnya berbeda dari mobil MPV lainnya dan siap membuat Anda merasakan sensasi berkendara yang berbeda. Cortez CT hadir dengan mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Baca juga: 4 Tips Merawat Mesin Turbo Mobil Anda

Dua Pilihan Transmisi

Dua Pilihan Transmisi

Selain teknologi turbo, The New Advanced MPV ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L. CVT merupakan transmisi otomatis yang mampu mengubah rasio secara kontinyu sepanjang rentang rasionya. Sebuah CVT mempunyai rasio yang tidak terbatas. Teknologi CVT pada mobil membuat setiap perpindahan terasa lebih halus, sehingga kenyamanan berkendara akan lebih terasa.

Baca juga: Mesin Turbo dan Transmisi Wuling Cortez CT

Sensasi Berkendara Terbaik

Sensasi Berkendara Terbaik

Untuk menyeimbangkan teknologi di atas yang mampu membuat Anda melaju pasti bersama Cortez CT, Wuling melengkapi Cortez CT dengan Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Emergency Stop Signal (ESS) Hill Hold Control (HHC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Banyak hal yang mengharuskan Anda untuk memiliki mobil keluarga terbaik ini, selain harga Wuling Cortez CT yang ramah di kantong. Yuk, kenali lebih dekat Cortez CT dan rasakan sendiri sensasi berkendara terbaik melalui test drive yang dapat Anda lakukan dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda atau melalui aplikasi My WULING+ di smartphone Anda. Bersama Wuling, let’s Drive For A Better Life.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer