Wuling Almaz Limited Edition, Teman Baru Petualangan Anda!

27 November, 2020
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Almaz Limited Edition, Teman Baru Petualangan Anda!

Wuling terus melakukan inovasi untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan meluncurkan Wuling Almaz Limited Edition yang hadir sebagai teman baru dalam berbagai petualangan Anda.

SUV terbaru Wuling ini mengusung berbagai kelebihan dan teknologi Almaz sebelumnya dengan tambahan fitur baru yang semakin memikat hati. Penasaran kenapa Wuling Almaz Limited Edition ini terasa sangat spesial? Simak ulasan fitur-fitur berikut ini.

Power Tailgate

Power Tailgate

Menjadi fitur utama yang paling ditunggu semua pecinta otomotif. Varian terbaru dari Wuling Almaz ini memberikan fitur spesial Powered Tailgate. Melalui adanya fitur ini, memudahkan Anda untuk membuka dan menutup secara otomatis melalui berbagai cara.

Anda dapat menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, menekan tombol dari bagasi belakang, menekan tiga kali tombol unlock pada console tengah dari dalam kabin atau menggunakan sensor kaki yang terletak di bagian bawah bumper belakang.

Untuk Anda yang aktif bepergian, jelas fitur ini membawa banyak manfaat. Pasalnya, Anda tidak perlu lagi repot membuka bagasi belakang hanya dari tempat saja. Misalnya, jika sedang membawa banyak barang di tangan, lalu ingin menyimpan barang-barang tersebut di bagasi cukup menggunakan sensor kaki untuk membuka dan menutup.

Two-Tone Color

Two Tone Color

Ada sentuhan baru lainnya dalam Almaz Limited Edition ini. Bagian eksterior terasa semakin istimewa berkat two tone color yang terlihat agresif namun tetap stylish. Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

Ditambah dengan grill pilihan yang agresif dan lampu LED proyektor futuristik, sangat cocok untuk Anda yang senang berkendara dengan style yang berbeda. Pada bagian kaki terasa lebih gagah dengan balutan velg dengan ukuran 17 inci dan knalpot krom. Tidak lupa Wuling juga menyematkan fitur ala mobil mewah, yaitu Panoramic Sunroof.

Air Purifier Portable untuk Kenyamanan Kabin

Air Purifier Portable untuk Kenyamanan Kabin

Air Purifier portable menjadi salah satu fitur istimewa Almaz Limited Edition. Melalui perangkat ini, selama berada dalam kabin, Anda akan mendapatkan sensasi udara yang jernih sehingga memberikan perjalanan terasa begitu nyaman.

Mengandalkan 7 seater dengan material kulit eksklusif pada setiap jok dan setir, membuat interior kabin Almaz ini semakin istimewa. Balutan kulit premium ini terasa makin spesial dengan paduan warna two tone pada bagian door trim dan dashboard-nya.

Bagi Anda yang sering bepergian bersama keluarga tidak perlu khawatir, karena di bagian tengah terpasang head-up display dengan ukuran 10,4 inci. Bagian ini sudah dilengkapi pemutar musik dengan berbagai koneksi seperti AUX dan Bluetooth untuk menemani kemeriahan perjalanan Anda dan keluarga.

Smart Ecosystem & Technology

Smart Ecosystem & Technology

Wuling memberikan teknologi terbaru untuk menemani Anda sepanjang perjalanan. Pada head-up display yang ada di dashboard Almaz Limited Edition, terdapat fitur Wuling Indonesian Command (WIND) berbahasa Indonesia yang menjadi andalan.

Berfungsi sebagai akses fitur hiburan seperti musik atau radio, informasi waktu dan tanggal hingga panggilan telepon yang bisa disambungkan ke smartphone Anda untuk meminimalisir penggunaannya saat berada dalam perjalanan.

Tak hanya untuk itu saja, fitur WIND membantu Anda untuk pengaturan AC, pengontrol jendela dan cahaya di pintu, Panoramic Sunroof, 360 camera display, hingga menjalankan aplikasi penting seperti Wuling Link dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Kecanggihan teknologi yang dimiliki Almaz juga terlihat pada smart multimedia 10.4 Touchscreen, pengaturan electric seat adjuster untuk kenyamanan pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga Sound System Infinity by Harman.

Mesin Bertenaga, Transmisi Nyaman & Responsif

Mesin Bertenaga, Transmisi Nyaman & Responsif

Dari sisi performa, varian Almaz Limited Edition sudah didukung mesin bensin 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc Turbocharged yang powerful sehingga mampu menghasilkan mesin bertenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.

Sementara pada sistem Transmisi CVT mampu memberikan saluran tenaga yang maksimal dari mesin menuju roda depan dengan perpindahan gigi yang lebih halus dan responsif, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Fitur Keamanan

Fitur Keamanan

Untuk menjamin keselamatan berkendara, kendaraan ini dibekali dilengkapi Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Dilengkapi juga fitur ISOFIX, seat belt reminder, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) dan front & side airbag. Pada kemudahan parkir terdapat fitur kamera 360o dan 6 sensor parkir.

Melalui spesifikasi terbaik dan fitur spesial Power Tailgate dan two tone color, Wuling Almaz Limited Edition siap menjadi teman baru petualangan Anda. Sangat cocok untuk Anda yang mengedepankan style berbeda dalam berkendara. Varian ini diproduksi 100 unit saja! Bagaimana sensasi berkendara dengan mobil ini? Ayo, lakukan test drive di dealer Wuling di kota Anda sekarang!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer