Interior Wuling Confero Series: Elegan & Lebih Nyaman

7 October, 2019
clock-bold
2 menit membaca

Image Interior Wuling Confero Series: Elegan & Lebih Nyaman

Setiap individu tentunya memiliki pertimbangan yang berbeda dalam memilih kendaraan. Hal umum yang menjadi pertimbangan biasanya adalah performa mesin, fitur hiburan, dan desain mobil. Namun, tak sedikit juga yang menjadikan interior sebagai salah satu pertimbangan. Karena interior salah satu bagian penting yang langsung memberikan dampak ketika berkendara, apalagi dengan interior Wuling Confero yang super luas dan nyaman.

Desain Elegan dan Modern

Desain Elegan dan Modern

Sejak kehadirannya di Indonesia, seri Wuling Confero, baik Confero S ACT maupun S hadir sebagai mobil MPV yang didesain untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi, salah satunya melalui interior 7-seater yang luas. Tak hanya luas, interior mobil Wuling Confero series didesain dengan gaya yang elegan dan modern untuk menambahkan kenyamanan pengemudi dan penumpang saat berkendara. Selain itu, desain interior dengan warna hitam saat ini juga hadir untuk menambahkan kesan elegan tersebut.

Baca juga: Confero S ACT, Lebih Menawan dengan Desain Interior Baru

Desain elegan seri Wuling Confero sudah terlihat sejak Confero S diluncurkan pada tahun 2017 silam. Desain interior yang mewah terlihat dari dasbor mobil yang dilengkapi fitur hiburan berupa head unit berukuran 8 inci yang dapat Anda koneksikan dengan akun-akun sosial media. Jok yang terbuat dari material berkualitas juga telah hadir di seri Confero S.

Nyaman untuk Keluarga

Nyaman untuk Keluarga

Perubahan kemudian dilakukan pada Confero S ACT. Interior pada Confero S ACT memiliki jok lapis hitam dengan jahitan merah, panel karbon bernuansa merah, spion yang dapat dilipat dari dalam, dan kursi dilengkapi dengan adjuster. Selain itu, jarak antara kursi di setiap baris pada seri Wuling Confero dibuat jauh agar penumpang di setiap baris memiliki ruang lebih untuk bergerak.

Baca juga: Confero S ACT: Kenyamanan Nomor Satu

Kenyamanan interior yang dihadirkan seri Wuling Confero menjadi salah satu dari sekian banyak MPV di Indonesia yang patut Anda coba. Sekarang, keputusan ada di tangan Anda. Berikan yang terbaik untuk diri Anda dan keluarga untuk memulai petualangan bersama Wuling sekarang juga! Ayo, lakukan test drive mobil Wuling di dealer terdekat di kota Anda!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer