Aplikasi MyWuling+ Pegang Kendali IoV di Almaz RS

29 March, 2021
clock-bold
3 menit membaca

Image Aplikasi MyWuling+ Pegang Kendali IoV di Almaz RS

Fasilitas Internet of Vehicle di SUV terbaru Wuling dapat dioperasikan via aplikasi di Smartphone.

Tangeran Selatan, 29 Maret 2021 – Dalam peluncuran SUV Flagship Almaz RS yang digelar Wuling Motors (Wuling) secara hybrid (offline dan online) pada hari ini, Wuling juga mengumumkan pembaharuan untuk aplikasi MyWuling+. Adapun langkah ini dilakukan untuk mendukung fasiltas Internet of Vehicle (IoV) yang terdapat dalam inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Almaz RS. Selain itu, beberapa ubahan lainnya juga tersedia dalam aplikasi ini yang dapat dinikmati setiap pengguna.

Menu Internet of Vehicle pada aplikasi MyWuling memiliki kemampuan untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui smartphone 1000x639

“Seiring dengan kehadiran Almaz RS di Tanah Air, kami melakukan pembaharuan untuk MyWuling+. Pada awal kehadirannya di tahun 2019 lalu, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pelanggan dan kini kami menambahnya dengan menu IoV dan juga tampilan antar muka yang lebih modern,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Adapun menu IoV pada aplikasi MyWuling+ ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui smartphone. Pengguna dapat mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel hingga mengakses fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security melalui sentuhan jari pada aplikasi ini. Akan tetapi, fasilitas ini hanya dapat dioperasikan untuk Wuling Almaz RS.

Selain itu, update terbaru pada aplikasi MyWuling+ ini mencakup tampilan antarmuka serta pada sisi fungsionalnya. Secara visual, aplikasi ini diberikan sentuhan baru dengan dominasi warna putih untuk menyediakan laman yang jelas dan bersih serta memudahkan pengguna untuk melihat ikon pada aplikasi. Aksen merah turut hadir sebagai identitas kuat Wuling, menambah kesan menarik pada layar.

Komitmen Wuling bagi pelanggan setianya juga turut diwujudkan melalui update pada MyWuling+ dengan tambahan fitur khusus komunitas resmi pengguna lini produk Wuling. Pembaruan dilakukan pada laman Wuling Official Community Exclusive Page yang terdiri dari laman utama, galeri kegiatan, hingga daftar anggota komunitas. Melalui aplikasi ini, Wuling juga semakin interaktif dengan komunitas-komunitas resminya dengan special activities, undangan kegiatan, point reward, hingga program-program menarik lainnya.

Menu pada MyWuling+ yang memberikan kemudahan layanan pelanggan baik untuk penjualan maupun purna jual tetap tersedia pada versi pembaharuan ini. Menu lain yang ditampilkan terdiri dari akses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi MyWuling+ silahkan kunjungi website wuling.id

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer