Cortezian Indonesia Dukung Kebutuhan Pangan Kaum Lansia Di Bekasi Timur

7 May, 2021
clock-bold
2 menit membaca

Image Cortezian Indonesia Dukung Kebutuhan Pangan Kaum Lansia Di Bekasi Timur

Didukung oleh Wuling Motors, donasikan bahan makanan ke Balai Lansia Budi Dharma Margahayu

Bekasi, 7 Mei 2021 – Komunitas pemilik Wuling Cortez, Cortezian Indonesia, bekerja sama dengan Wuling Motors (Wuling) pada hari ini menyambangi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur untuk menyerahkan donasi sembako kepada pengurus balai dan kaum lansia. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Cortezian Indonesia terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya kaum lansia di Bulan Suci Ramadhan. Aktivitas sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021.

 

Cortezian Indonesia menyambangi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu dalam rangkaian kegiatan sosial Ramadhan Care 2021 min 1000x597

“Situasi pandemi tidaklah menjadi halangan bagi kami untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan. Hal ini mendasari kami untuk berkolaborasi dengan Wuling untuk memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi. Semoga dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik,” ungkap Kuntarto Rachmat selaku Presiden Cortezian Indonesia.

Cortezian Indonesia menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya kaum lansia di Bulan Suci Ramadhan min 1000x592

Dengan dukungan dari Wuling, Cortezian Indonesia secara simmbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur sebagai bentuk kepedulian komunitas pengguna Cortez ini kepada kaum lansia setempat. Sinergi ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian inisiatif sosial dari Wuling bertajuk Ramadhan Care 2021.

WhatsApp Image 2021 05 07 at 17.35.25 1000x634

Ramadhan Care 2021 sendiri adalah aktivitas yang dicanangkan oleh Wuling dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak seperti Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan komunitas resminya untuk mengulurkan tangan membantu berbagai pihak yang membutuhkan di bulan puasa tahun ini. Dengan didasari semangat ‘Drive For A Better Life’ dari Wuling, harapannya kegiatan sosial ini dapat menjadi pendorong moral dan memberikan manfaat bagi setiap pihak yang menerima untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

WhatsApp Image 2021 05 07 at 17.35.18 1000x633

Pihak Balai Lansia Budi Dharma Margahayu menyambut baik donasi yang disampaikan oleh Cortezian Indonesia. “Apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kami sampaikan kepada pihak Cortezian Indonesia dan Wuling Motors atas dukungan yang telah disampaikan lewat donasi ini kepada kami pengurus dan penghuni Balai Lansia ini. Hal ini sangat membantu dan memberikan dorongan semangat bagi setiap pihak untuk terus hidup berdampingan, bangkit dari masa sulit ini” ujar Andi Hanindito, selaku Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kemensos Republik Indonesia, yang merupakan Pembina dari balai lansia tersebut.

 

###

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer