Deretan Produk Wuling Motors Turut Perkuat Bali United

14 December, 2020
clock-bold
5 menit membaca

Image Deretan Produk Wuling Motors Turut Perkuat Bali United

Bentuk sinergi Wuling Motors sebagai official partner Bali United dengan handover 5 unit mobil

Bali, 12 Desember 2020 Dukungan Wuling Motors (Wuling) kepada Bali United sebagai salah satu sponsor utamanya terus berlanjut dalam bentuk serah terima 5 (lima) unit lini produk Wuling kepada klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu. Handover Ceremony ini dilaksanakan secara simbolis di Bali United Office di Jakarta yang dihadiri oleh Yin Yi, Brand Director Wuling Motors dan Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United. kemudian penyerahan unit dilanjutkan oleh perwakilan Hanawa Group dan Kumala Group sebagai mitra diler Wuling di pulau Dewata kepada perwakilan Bali United, yang berlangsung di Lapangan Banteng, Kuta, Bali.

Perwakilan Hanawa Group dan Kumala Group selaku mitra diler Wuling di Bali menyerahkan 5 unit produk Wuling kepada Bali United min 1000x667

“Kami merasa terhormat untuk terus mendukung Bali United kali ini melalui penyerahan lima unit lini kendaraan Wuling. Hal ini didasari oleh komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan Bali United di tengah masa sulit yang melanda. Kedepannya, semoga dunia sepakbola Indonesia bisa pulih kembali serta kerjasama antara Wuling dan Bali United semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” jelas Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Lima unit jajaran produk Wuling yang hadir dalam seremoni ini terdiri dari Smart Technology SUV, Almaz, ‘Drive Unlimited Way’ Exclusive 7-seater. Tidak ketinggalan, dua unit seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang mengusung mesin turbo 1.500cc dengan transmisi CVT, terdiri dari masing-masing satu unit varian Cortez CT type L 7-seater dan Cortez CT type S 7-seater. Selain itu, terdapat juga 2 unit kendaraan dari seri Confero‘The Real Spacious Family MPV’ yang terdiri dari satu unit Confero S type L dan satu unit Confero.

Screen Shot 2020 12 14 at 11.35.46 1000x609

Seremoni hand over ini diawali secara simbolis oleh Brand Director Wuling Motors, Yin Yi kepada Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri di Bali United Office yang berlokasi di Jakarta. Lalu, diikuti dengan penyerahan unit secara langsung di training ground  Bali United yang berlokasi di Lapangan Banteng Seminyak, Kuta. Serah terima unit ini dilakukan oleh mitra diler Wuling di Pulau Dewata yang diwakili oleh Suhud Budi M, Operational Manager PT Hanawa Mobilindo Utama dan Putu Eka Satya selaku Sales Manager Kumala Cemerlang Abadi Denpasar kepada pihak Bali United yang diwakilkan oleh Made Ayu Budimeliani sebagai Activation Manager Bali United untuk area Bali serta Michael Gerald yang menjabat sebagai General Secretary Bali United.

Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri turut memberikan respon dan sambutan yang hangat kepada Wuling.“Bali United mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wuling yang terus konsisten mendukung kami hingga saat ini meskipun musim 2020 terhenti akibat pandemi. Hal ini merupakan bukti kuat bahwa Wuling terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek untuk Indonesia. Semoga sinergi ini terus semakin menguatkan kedua pihak, Bali United dan Wuling untuk melangkah maju melewati setiap tantangan.”

Wuling Motors secara resmi menjadi salah satu official partner Bali United sejak bulan Februari 2020. Walaupun liga sepak bola di Indonesia berhenti sementara akibat pandemi, namun tidak melunturkan kolaborasi antara kedua pihak. Pada bulan Juni yang lalu, Wuling Motors dan Bali United turut mengambil bagian dalam rangkaian #BersamaWulingLawanCorona bagi masyarakat pulau Bali melalui bantuan 36.000 masker non medis.

Sebagai tambahan informasi, Wuling memiliki lima jaringan diler di Pulau Bali yang terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar.

### 

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 and Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Fransisca Natasya

PR Consultant

Zeno Indonesia for Wuling Motors

HP: 0821-1173-1207

Email: [email protected]

Norman Nababan

PR Consultant

Zeno Indonesia for Wuling Motors

HP: 0813-7853-9039

Email: [email protected]

Tentang Bali United

Bali United FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Bali. Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Tanah Air. Bali United sukses menjadi juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan yang membuat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tampil di kompetisi Asia. Tim Bali United tahun ini diperkuat beberapa nama pemain nasional yang sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia, seperti Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic. Selain itu nama pemain lokal Bali berkualitas seperti I Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana juga menghiasi skuad Bali United saat ini. Klub tersebut memiliki visi untuk membuat industri sepakbola di Indonesia menjadi lebih berkembang melalui ekosistem dari 4C yaitu, Club, Community, Corporation and Country.

Follow Bali United on Instagram:

@baliunitedfc

@baliunitedtv

@baliunitedfm

@baliunitedstore

@baliunitedcafe

@iogesports

@theunitedcreative

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Perseroan, dapat menghubungi:

Alexander Maha Putra Oemanas, S.H.

Media Officer

Bali United FC

Jl. Mahendradata Utara No.75, Ubung

Denpasar Utara, Bali 80118

  1. +812 3839 1191
  2. [email protected]

www.baliutd.com

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer