Hadiah Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Pertama Diserahkan ke Para Pemenang

12 December, 2019
clock-bold
4 menit membaca

Image Hadiah Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Pertama Diserahkan ke Para Pemenang

Penyerahan unit dari Wuling kepada tiga pemenang di Jambi, Pontianak, dan Bekasi

Cikarang, 11 Desember 2019 – Setelah mengumumkan tiga pemenang program Wuling ‘Drive & Win pada acara Super Wuling Experience Weekend (26/9) lalu, Wuling Motors (Wuling) melakukan penyerahan unit yang diselenggarakan di tiga kota berbeda yakni Jambi, Pontianak dan Bekasi. Hadiah yang diserahkan terdiri dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

revisi drive n win 1000x652

“Saya mengetahui program ini saat mengunjungi diler Wuling Arista Siliwangi Bekasi. Saya diarahkan oleh salesperson untuk mendaftarkan diri di website Wuling ‘Drive & Win’, kemudian saya pun melakukan test drive Almaz. Setelah cocok, saya memutuskan untuk membeli Almaz. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan produk Wuling lainnya melalui program ini,” ujar Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi.

Kemudian, 1 unit Cortez CT juga diserahkan kepada Elnawati yang berdomisili di Pontianak. Varian terbaru dari seri Cortez ini dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan Continuously Variable Transmission (CVT). Medium MPV Wuling ini dilengkapi dengan beragam fitur modern, seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, Emergency Stop Signal (ESS), fitur keselamatan lengkap, serta didukung dengan kenyamanan berkelas.

Baca juga: Pemenang Wuling Drive & Win Periode Pertama Diumumkan

“Saya dan suami tertarik membeli Cortez 1.8. Lalu, kami memutuskan untuk mendatangi diler Wuling Arista Pontianak. Kami suka dengan beragam fitur canggih dan kenyamanan yang dimiliki Cortez 1.8 ini, ditambah harga yang ditawarkan pun sangat oke. Akhirnya, kami membeli Cortez 1.8 dan ikut dalam program ‘Drive & Win’ oleh salesperson di diler tersebut,” terang Elnawati, pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT.

Berlanjut ke pemenang ketiga, Suherman asal Jambi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan teknologi perintah suara yang user friendly bagi konsumen Indonesia. Selain itu, Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif.

Suherman asal Jambi memenangkan Almaz Smart Enjoy CVT 7 seater dalam program Wuling Drive Win 1000x667

“Pada awalnya saya ingin membeli Wuling Confero karena sesuai dengan kebutuhan keluarga saya dan desainnya pun menarik. Saat saya datang ke diler, ternyata program ‘Drive & Win’ sedang berlangsung. Lalu, saya pun mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero di diler tersebut. Saya sangat senang bisa mendapatkan Almaz melalui program ‘Drive & Win’. Hadiah ini akan saya berikan untuk adik saya agar Ia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Suherman, pemenang hadiah Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Baca juga: Wuling Motors Turut Sukseskan Electric Jakarta Marathon 2019

Sebagai informasi tambahan, periode kedua program ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020. “Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan 3 produk Wuling di periode selanjutnya. Ayo daftarkan diri Anda di laman Drive and Win dan kunjungi diler terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan Best Medium MPV di Gridoto Award 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer