Instalasi Pertama Bagian Perakitan Mobil di Pabrik Wuling Motors

26 October, 2016
clock-bold
1 menit membaca

Image Instalasi Pertama Bagian Perakitan Mobil di Pabrik Wuling Motors

8 Oktober 2016 – Pembangunan pabrik Wuling Motors terus berjalan sesuai dengan jadwal. Para teknisi (engineers) terbaik dari Wuling Motors telah melakukan instalasi pertama untuk bagian perakitan mobil. Pihak kontraktor bekerja sama dengan tim Bodyshop Wuling Motors untuk mengembangkan Bodyline Mainline dan Sub Assemble Line Structure di pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat.

Dengan komitmen untuk membangun pabrik otomotif yang menghasilkan produk berkualitas tinggi di Indonesia, tim Wuling berkolaborasi dengan para teknisi terbaik dari Tiongkok untuk melakukan instalasi perakitan mobil, dengan dukungan penuh dari SGMW China. Momentum ini disambut antusias oleh jajaran manajemen Wuling Motors serta semua teknisi yang terlibat dalam pembangunan pabrik Wuling Motors, khususnya bagian perakitan mobil.

Baca juga:

Wuling Motors Resmi Menjadi Anggota Gaikindo

Wuling Motors Hadir di Indonesia untuk Jangka Panjang

Dengan perkembangan ini, mobil pertama Wuling Motors di Indonesia diharapkan akan dapat diluncurkan pada paruh kedua tahun 2017 mendatang sehingga dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia atas produk dan layanan berkualitas.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer