Jaringan Dealer 3S Wuling Tersedia di Bali

18 October, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Jaringan Dealer 3S Wuling Tersedia di Bali

Pusat layanan sales dan aftersales Wuling Motors juga beroperasi di pulau Dewata

Bali, 11 Oktober, 2017 – Dealer Wuling Bali yang dikelola oleh PT Hanawa Mobilindo Utama sudah beroperasi dan melayani masyarakat Bali. Dealer ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur No 234 Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali. Menempati luas tanah sebesar 2,750 meter persegi dan luas bangunan yang mencapai 1,600 meter persegi, memampukan outlet ini untuk memiliki area showroom yang dapat memamerkan 5 unit mobil display dan dilengkapi dengan 8 unit car stall pada area Service Bay.

Selain didukung oleh ruang pamer dan service bay, Wuling Bali juga mempunyai spare part storage untuk memenuhi kebutuhan suku cadang konsumen di pulau Dewata dan waiting room yang nyaman, Dalam rangka menunjang pelayanan penuh ke pelanggan, outlet ini juga dibekali dengan berbagai fasilitas tambahan, seperti koneksi Wi-Fi gratis, ruang tunggu berpendingin ruangan, sampai dengan makanan ringan dan minuman gratis.

Untuk menyajikan layanan pembelian dan purna jual yang prima, Wuling Bali didukung oleh 2 orang mekanik, 1 service advisor, 1 orang part counter, dan 2 orang sales counter. Outlet ini juga diperkuat oleh adanya Wuling Mobile Service (WMS). Ditambah lagi, dealer Wuling Bali beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 08.30 hingga 17.00 WITA, sedangkan untuk Sabtu, dealer mulai beroperasi pada pukul 08.30 hingga 15.00 WITA.

Belum lama ini, dealer 3S (sales, service, spare part) Wuling di Bali telah memulai penyerahan unit Confero ke tangan konsumen dari tanggal 9 September lalu. Tercatat sudah puluhan unit yang telah didistribusikan untuk pelanggan di Bali hingga kini.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer