Ribuan Pengunjung Ramaikan Acara Super WEW di Jakarta

29 October, 2019
clock-bold
4 menit membaca

Image Ribuan Pengunjung Ramaikan Acara Super WEW di Jakarta

Berbagai aktivitas menarik serta artist performance sukses meriahkan Wuling Experience Weekend

Jakarta, 26 Oktober 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar Super Wuling Experience Weekend (WEW) bertajuk ‘Awesome Revolution’ di Plaza Barat Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Bersama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil, Wuling menyajikan beragam aktivitas menarik, mulai dari festival kuliner, games, community gathering, test drive, artist performance, sampai dengan pengumuman pemenang dari program nasional Wuling ‘Drive & Win’ periode pertama.

“Melalui acara ini kami mengajak masyarakat mengenal lebih dekat produk dan layanan kami serta menikmati aktivitas seru akhir pekan bersama kami. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Pengunjung dapat mengenal lebih dekat produk dan layanan Wuling serta menikmati aktivitas seru di akhir pekan dalam acara Super WEW 1000x695

Kegiatan ini juga diramaikan oleh komunitas mobil Wuling yang terdiri dari ratusan member dari WLCI (Wuling Community Indonesia), Cortezian, dan WALI (Wuling Almaz Indonesia). Sebelumnya, rombongan melakukan konvoi dari 3 titik di Jakarta dan sekitarnya, yakni Bintaro, Kelapa Gading, dan Bekasi. Setibanya di lokasi acara, komunitas berkumpul bersama, menikmati berbagai aktivitas menarik, serta mengikuti talkshow.

Baca juga: Wuling Experience Weekend, Intip Keseruannya!

Seorang pengunjung sedang mencoba Smart Vending Machine untuk mendapatkan souvenir menarik dari Wuling 1000x583

Untuk area exhibition, Wuling menampilkan 8 unit display di Super WEW, yaitu 1 unit Confero, 1 unit Confero S ACT, 2 unit Cortez CT, dan 4 unit Almaz serta Smart Vending Machine yang berada di booth milestone Wuling. Selain itu, 8 unit kendaraan pun tersedia di area test drive bagi para pengunjung untuk mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Confero S, 2 Cortez CT, hingga 4 unit Almaz.

Pengunjung memadati tenda aktivitas Pit Stop Challenge di acara Super WEW 1000x667

Berbagai permainan seru bagi para pengunjung serta kompetisi berhadiah juga dihadirkan di acara ini, seperti Photo Competition dan Pit Stop Challenge. Dalam gelaran ini juga, Wuling mengumumkan tiga pemenang program ‘Drive & Win’ periode pertama. Tiap-tiap pemenang berhak mendapatkan 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT. Penampilan spesial dari Bunga Citra Lestari pun turut memeriahkan acara ini.

Penampilan BCL sukses meriahkan acara Super WEW di Plaza Barat GBK Senayan 1000x647

Menariknya, para pengunjung Super Wuling Experience Weekend juga berkesempatan untuk mengambil bagian dalam program nasional WulingDrive & Win’ periode selanjutnya dan berpeluang meraih hadiah berupa mobil Wuling, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, konsumen diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengakses laman Drive and Win.

Baca juga: Wuling Experience Weekend Meriahkan Akhir Pekan di Kota Surabaya

Unit test drive pun tersedia bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling 1000x621

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah menarik dan juga mendapatkan promo istimewa seperti paket kredit spesial dengan DP dan bunga khusus yang hanya berlaku acara ini, tentunya dengan syarat & ketentuan berlaku.

“Terima kasih atas partisipasi dari seluruh pengunjung yang telah turut menyukseskan terselenggaranya Super Wuling Experience Weekend di Jakarta. Tunggu kehadiran Wuling Experience Weekend di kota berikutnya.” Tutup Zia Ul Rahman.

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, produk keduanya, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019 dan FORWOT Car Of The Year 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer