Super WEW Akan Meramaikan Jakarta Akhir Pekan Ini

24 October, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Super WEW Akan Meramaikan Jakarta Akhir Pekan Ini

Wuling Experience Weekend semakin meriah dengan beragam kegiatan seru hingga artist performance

Jakarta, 24 Oktober 2019 – Setelah sukses roadshow di berbagai kota di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) akan menggelar Super Wuling Experience Weekend (WEW) di Plaza Barat Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (26/10) mendatang. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil, Wuling menyajikan beragam kegiatan menarik, mulai dari festival kuliner, games, community gathering, test driveartist performance, sampai dengan pengumuman pemenang dari program nasional Wuling ‘Drive & Win’ periode pertama.

Suasana keramaian di Wuling Experience Weekend yang telah diadakan di berbagai kota di Indonesia

“Super Wuling Experience Weekend yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan WEW ini bertujuan untuk mendekatkan Wuling kepada para konsumen dan kali ini berlokasi di Jakarta. Mari kunjungi Super Wuling Experience Weekend dan rasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik. Selain itu, di acara ini kami juga mengundi pemenang dari Wuling Drive & Win dengan hadiah 3 unit mobil,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Berpartisipasi dalam Indonesia Electric Motor Show 2019

Dalam Super Wuling Experience Weekend, Wuling menghadirkan berbagai permainan seru bagi para pengunjung serta kompetisi berhadiah, seperti Photo Competition dan Pit Stop Challenge. Tersedia juga test drive berhadiah menarik bagi pengunjung yang merasakan pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah dan juga mendapatkan promo istimewa seperti program Wuling Finance dengan DP mulai dari 10% tentunya syarat & ketentuan berlaku. Selain itu, Wuling juga memberikan persembahan khusus kepada para pengunjung dengan penampilan Bunga Citra Lestari.

Pengunjung dapat mencoba beragam permainan menarik di Wuling Experience Weekend, salah satunya adalah Pitstop Challenge

Para pengunjung Super Wuling Experience Weekend turut berkesempatan untuk menngambil bagian dalam program nasional Wuling ‘Drive & Win’ dan berpeluang meraih hadiah berupa mobil Wuling, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, konsumen diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengakses laman driveandwin.wuling.id.

Disamping itu, pengunjung bisa juga mencoba inovasi WIND di Wuling Almaz. Smart Technology SUV ini didukung dengan inovasi Wuling Indonesian Command yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. Kompetensi Almaz didukung oleh mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan kompetensi tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 NM. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT dan juga pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Tersedia unit test drive bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling di Wuling Experience Weekend

Lini produk Wuling lainnya yang juga hadir di Super Wuling Experience Weekend ini adalah Cortez CT yang bermain di segmen medium MPV, mengusung mesin turbo berkubikasi 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroofelectric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. Lalu, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa kopling dan sentuhan gaya baru yang tampil pada interiornya.

Baca juga: Wuling 'Drive & Win' Resmi Dimulai Secara Nasional

Untuk berpartisipasi dalam Super Wuling Experience Weekend, pengunjung dapat melakukan registrasi secara online mulai hari ini melalui website WEW  dengan mengisi data diri. Kemudian, mendapatkan kode unik yang harus diverifikasi dan ditukarkan dengan experience card untuk melakukan berbagai aktivitas seru di lokasi acara.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer