Wuling Ajak Rekan Media Nasional Merasakan Almaz

9 March, 2019
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Ajak Rekan Media Nasional Merasakan Almaz

Smart Technology SUV menjelajah rute seru Jakarta – Sukabumi - Bandung

 

Jakarta, 6 Maret 2019 – Setelah meluncur secara resmi di Indonesia pada 27 Februari 2019, Wuling ingin menghadirkan pengalaman berkendara bersama Almaz ‘Drive Unlimited Way’. Kegiatan media test drive ‘Almaz Smart Journey’ dibagi menjadi tiga etape dan etape pertama digelar tanggal 6-8 Maret 2019 mengambil rute Jakarta menuju Bandung via Sukabumi. Acara ini melibatkan 18 media nasional, 6 unit Wuling Almaz serta 1 unit Wuling Mobile Service (WMS).

 

“Almaz Smart Journey merupakan sarana untuk menghadirkan sensasi berkendara tanpa batas dengan SUV pertama kami. Selain mencoba performa Almaz, kami memadukan Smart Multimedia 10.4” Touchscreen sebagai penunjang perjalanan. Dengan itu, rekan-rekan jurnalis bisa merasakan sebagai pengemudi dan penumpang dari Smart Technology SUV ini,” terang Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

 

Prosesi flag off di diler Wuling Arista Cengkareng mengawali perjalanan Jakarta – Sukabumi – Bandung yang akan berlangsung selama 3 hari. Sepanjang rute dalam fase ini, rekan-rekan media akan mengunjungi beragam lokasi yang menawarkan keindahan alam serta disuguhkan berbagai aktivitas yang menambah keseruan menjelajah bersama Wuling Almaz.

 

Produk keempat dari Wuling ini dibekali dengan mesin 1.500 cc dengan turbocharged dari Honeywell yang mampu menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi terbesar di kelasnya sebanyak 250 Nm. Dengan konfigurasi front wheel drive, performa didistribusikan ke roda depan melalui CVT8-speed simulated dari Bosch, menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif serta tersedia dua mode berkendara yakni, Eco (S) dan Sport (S).

DNAD9663 1000x667

Almaz, yang berarti ‘diamond’ dalam Bahasa Arab,mengusung filosofi stylish, tough, dan precious. Mobil juga ini didukung oleh berbagai fitur unggulan seperti Smart Multimedia 10.4” touchscreen yang berfungsi untuk mengatur pendingin ruangan serta berbagai pengaturan kendaraan, akses hiburan, serta Wuling Link. Lalu, fitur keselamatan yang lengkap seperti kamera 360o, 6 sensor parkir, front and side airbag, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), hingga Hill Hold Control (HHC).

 

Berkendara dengan Almaz juga semakin nyaman dengan ruang kabin dan bagasi yang luas, jok semi-leather yang ergonomis, panel soft-touch di beberapa area, AC hingga baris kedua, hingga kehadiran Panoramic Sunroof terluas di kelasnya. Sistem audio premium keluaran Infinity by Harman semakin memaksimalkan suasana sepanjang perjalanan dengan Almaz.

 

Wuling Almaz resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 318.800.000 on the road Jakarta. Smart Technology SUV ini hadir dalam enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Carnelian Red dan Pristine White.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer