Wuling Almaz Menempuh 426 KM Bersama Rekan Media Nasional di Jawa Barat

9 March, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Almaz Menempuh 426 KM Bersama Rekan Media Nasional di Jawa Barat

Etape Pertama ‘Almaz Smart Journey’ Sukses Lintasi Jakarta-Bandung via Sukabumi

 

Bandung, 8 Maret 2019 – Sebagai rangkaian kegiatan test drive ‘AlmazSmart Journey’, sebanyak 18 media nasional dengan 6 unit Wuling Almaz telah berhasil menyelesaikan etape pertamanya. Catatan jarak tempuh yang berhasil diraih oleh Smart Technology SUV ini mulai dari titik start di Wuling Arista Cengkareng hingga mencapai garis finish di kota Bandung sebanyak 426 kilometer.

DNAD9176 1000x564

Pada hari pertama yang mengambil rute Jakarta – Sukabumi, rombongan media diiringi dengan hujan yang merata baik di jalur tol JORR, Jagorawi hingga kawasan Sukabumi. Sebagai fitur pendukung selama perjalanan, Smart Multimedia 10.4” Touchscreen digunakan peserta sebagai alat pemandu arah, komunikasi, hingga hiburan musik yang dihadirkan dalam Wuling Link.

DNAD9417 1000x667

Mendekati kawasan White Sand Beach Geopark Ciletuh, kondisi cuaca mulai membaik dan rekan media disuguhkan dengan pemandangan yang menarik. Perpaduan keindahan kawasan perbukitan dan laut yang seringdisebut ‘SurgaTersembunyi’ di Jawa Barat ini pun membuat rekan media terpacu untuk mengabadikan momen bersama Almaz dan menikmati suasana melalui extensive panoramic sunroof berukuran 0.82 meter persegi.

 

Dibalik pemadangan tersebut kompetensi Almaz yang dibekali powerful 1.5 L turbocharged engine dan paduan Continuosly Variable Transmission benar-benar diuji di daerah ini. Kontur jalannya merupakan kombinasi daritanjakan, turunan hingga tikungan menjadi tantangan yang berkesan dari Ciletuh hingga Palabuhanratu dan seluruh unit Almaz yang digunakan oleh rekan media berhasil melaluinya.

 

Keesokan harinya, rombongan melanjutkan perjalanan ke Bandung. Kepadatan lalu lintas yang terjadi disepanjang daerah padalarang menjadi tidak terasa berkatHill Hold Control (HHC) dan Automatic Vehicle Holding (AVH) yang memudahkan pengemudi saat menghadapi situasi ‘stop and go’. Memasuki Tol Pasteur, rekan rekan media kembali mencoba berakselerasi dan menjajal cruise control yang diaktifkan di sisi kiri lingkar kemudi Almaz.

 

“Kami berharap melalui acara ini dapat menjawab rasa penasaran akan beragam fitur terdepan yang dimiliki Wuling Almaz serta sensasi berkendara jarak jauhnya yang telah ditunggu oleh rekan media nasional. Dengan kondisi jalanan yang bervariasi dan kompetensi yang dimiliki Almaz, SUV ini terbukti mampu melintasi rute yang menantang tanpa mengalami kendala. Tak hanya itu, merasakan fasilitas dari Smart Multimedia 10.4” Touchscreen selama perjalanan ini menjadi pengalaman yang berbeda,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

 

Disamping fitur yang telah disebutkan diatas, produk ke-4 Wuling ini juga dilengkapi dengan one push engine, keyless entry, 2 power outlet dan electric seat adjuster. Dalam rangka menjaga keselamatan berkendara, Almaz dibekali dengan kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), system pengereman ABS, EBD, BA, hinggadualfront and side airbag.

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer